Toyota Gelar Diskon Mobil Avanza, Ini Potongan Harganya

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah

diskon mobil avanza

OTOmart – Toyota Avanza sudah tidak dapat dipungkiri lagi menjadi salah satu mobil keluarga yang paling banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia. meskipun saat ini tengah diteror dengan hadirnya salah satu pesaing terberat mereka, yaitu Mitsubishi Xpander. Karena itu, untuk lebih memanjakan para konsumennya, kini Toyota memberikan diskon mobil Avanza untuk para konsumen tanah air.

Diskon mobil Avanza yang ditawarkan pun cukup menggiurkan, dimana Toyota memberikan kisaran harga mulai dari Rp188 juta hingga Rp240 juta. Toyota berharap dengan adanya diskon mobil Avanza ini akan membuat pamor mereka kembali naik, meskipun saat ini penjualannya kian tergerus dengan adanya Xpander.

Baca Juga: Persaingan Semakin Ketat, Toyota Akan Luncurkan Pengganti Avanza

“Saat ini, promo paling menarik tuh ada di Avanza, dimana diskon yang ditawarkan mulai dari Rp25 juta. Kalau belum puas juga, bisa aja saya ajukan lagi atau malah bisa tambah aksesori sekalian,” ucap salah satu sales penjual Toyota, seperti dilansir laman Viva News.

Untuk potongan harga, ternyata bukan hanya diberikan pada model Avanza standar saja, melainkan juga pada varian tertingginya, yaitu Avanza Veloz. Bahkan menurut sales tersebut, potongan yang didapatkan pada varian tertinggi Avanza Veloz juga sama seperti yang didapatkan pada Avanza standar.

“Untuk Veloz, diskon yang diberikan juga sama, yaitu Rp25 juta. Soalnya kan tampilannya berbeda, mulai dari grille, lalu bagian kabin untuk Veloz pun telah ada TV plafon bagi penumpang tenga bulan Februari lalu telah berhasil dilampaui oleh rival terberat mereka, yaitu Mitsubishi Xpander. Karena itu, Toyota berupaya memberikan diskon. Selain itu, head unitnya juga sudah pakai layar sentuh,” tambahnya lagi.

Seperti yang diketahui, penjualan Avanza pada tahun ini cukup besar-besaran guna meraih kembali posisi mereka sebagai penguasa mobil MPV pilihan masyarakat Indonesia. Patut kita tunggu persaingan kedua mobil ini hingga akhir tahun 2018 mendatang.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

PSBB Jakarta: Jumlah Penumpang Transportasi Akan Dibatasi

OTOmart – Mulai Jumat (10/2/2020), Pemprov DKI Jakarta akan menerapkan status Pembatasan Sosial Berskala...

Spesifikasi dan Daftar Harga Honda CRV 2018 April 2020

OTOmart – Sejak diluncurkan secara resmi pada tahun 2000 lalu, Honda CRV mendapatkan sambutan...

Penjualan Daihatsu Sirion Facelift 2020 Tunjukkan Tren Positif

OTOmart – Setelah meluncur secara resmi pada bulan lalu yang dilakukan melalui live streaming...

Suzuki Ignis Facelift 2020 Siap Meluncur Pada 9 April 2020

OTOmart – Setelah sebelumnya telah kepergok akan kehadirannya di jalan tol lingkar luar Cakung...

Ternyata Begini Loh Cara Bayar Pajak Mobil Online

OTOmart – Dengan semakin meluasnya pandemic virus corona di Indonesia, serta mendorong agar masyarakat...

Nissan Indonesia Resmi Telah Menutup Pabriknya di Indonesia

OTOmart – Sebagai bagian dari rencana untuk melakukan optimasi produksi serta re-organisasi operasi bisnisnya,...