Toyota dan Honda Goda Konsumen Dengan DP Ringan Dan Gratis Servis

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Ajang Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2017 yang digelar di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, 1-2 April lalu, diramaikan oleh beberapa diler mobil yang turut serta memamerkan dan memberikan program khusus pembelian mobil.

Salah satunya yakni Toyota yang diwakili oleh diler Auto2000 Kalimalang. Di sini, mereka memberikan paket tiga tahun servis gratis atau sampai 40.000 km. Menariknya, tak cuma biaya jasa yang gratis, suku cadang yang dibutuhkan sampai jangka waktu tersebut juga bebas biaya!.

toyota-dan-honda-goda-konsumen-dengan-dp-ringan-dan-gratis-servis
Autocar Indonesia

”Biasanya paket gratis servis paling biaya jasa doang. Kalau promo khusus di Parjo 2017 ini semua gratis, termasuk suku cadang yang harus diganti saat servis rutin. Konsumen benar-benar tinggal isi bensin,” ujar Darwin Afriadi, tenaga penjual Auto2000 Kalimalang, (1/4/2017), sebagaimana dilansir dari KompasOtomotif.

Selain obral biaya servis, diler Toyota di Parjo juga memberikan paket kredit dengan DP ringan. Misalnya Sienta, yang bisa diboyong dengan uang Rp 13 juta. Diskon untuk semua model pasti ada, tapi Darwin tak mau menyebutnya.

Di booth lain ada Honda yang diwakili oleh diler Honda Arista Jatinegara. Matius Aswan, tenaga penjual yang bertugas, mengatakan bahwa program promosi khusus untuk Parjo disiapkan berupa paket kredit.

”Ada DP rendah Rp 15 jutaan dengan bunga ringan sampai 0 persen selama tiga tahun. Atau bisa juga memilih cicilan ringan Rp 1 jutaan sebulan dengan tenor kredit sampi tujuh tahun,” ujar Matius.

Baca juga: Capai Produksi 1 Juta Unit, Honda Bagi-bagi Promo Khusus Jabodetabek

Dia menambahkan bahwa diskon tetap menjadi daya tarik. Selain ada diskon khusus harga on the road, diler juga siap memberikan potongan harga aksesoris orisinal sampai 90 persen.

Tak jauh dari booth Honda, ada tiga lapak dengan display mobil, yakni Mitsubishi, Chevrolet, dan Suzuki. Mereka juga menawarkan program, tapi lebih banyak kemudahan untuk membeli secara kredit.

Khusus Mitsubishi, menurut salah satu tenaga penjual yang bertugas, tidak ada diskon buat line up yang dijual, terutama Pajero Sport. Ini ternyata ada kaitannya dengan kebijakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang tak mau menerapkan diskon untuk Pajero Sport.

”Promonya sama dengan yang di diler, semua program dari pusat (MMKSI). Termasuk gratis kaca film V-Kool untuk Pajero Sport, sampai biaya servis untuk mobil-mobil lain,” ujar tenaga penjual.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya