Toyota Camry Generasi Terbaru Mulai Unjuk Gigi

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Toyota dikabarkan sedang mempersiapkan Camry generasi terbaru. Tampilannya pun mulai terlihat melalui akun  instagram NASCAR (National Association for Stock Car Auto Racing). Dari hasil unggahan , diperlihatkan tampak depan dari mobil yang akan menjadi generasi terbaru  Toyota Camry 2017.

Generasi terbaru Toyota Camry akan diluncurkan pada tahun 2017, dan terlihat sedang diuji di Amerika Serikat. Mengutip Carscoops, informasi ini datang dari pembacanya yang memberikan foto-foto mobil sedan Toyota, dengan tubuh penuh lapisan kamuflase. Produk ini diharapkan akan diperkenalkan tahun depan, dan menjadi model baru Toyota yang dijual 2018.

Dari tampilan wajah depan, terlihat Camry generasi kedelapan ini menggunakan sedikit garis desain Prius, ditambah dengan lampu depan LED yang ramping, gril besar, dan kap mesin terbaru. Tampilan ini seperti memberi kesan mewah dan gagah pada mobil. Sementara pada bagian belakang, kemungkinan bisa mengadopsi aura Mirai.

test camry di AmerikaGenerasi kedelapan dari Camry ini terlihat memiliki kabin lebih luas. Salah satu ciri yang mencolok adalah pada bagian pintu depan dengan tekukan jendela yang lebih rendah dari generasi sebelumnya. Begitupun dengan kaca spion yang digunakannya, nampak terpisah dari pangkal frame kaca.

Dengan penggunaan Platform Toyota New Global Arsitektur (TNGA), Toyota Camry generasi terbaru akan terasa lebih ringan kalau dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Selain itu terdapat penggunaan bahan alumunium pada kap dan bagian bodi lainnya yang membuat Camry semakin enteng dibandingkan generasi ketujuh saat ini. Platform ini sebelumnya sudah diaplikasikan pada Prius yang telah diluncurkan pada 2015 silam.

Toyota Camry generasi kedelapan tampaknya akan tampil lebih eksklusif dengan mesin 2.5L empat silinder, tentu dengan efisiensi bahan bakar. Lalu, pilihan mesin hibrida bensin-listrik, juga akan melengkapi varian Camry.  Sedangkan mesin saat ini 3.5L V6 dilaporkan akan diganti dengan 2.0L turbocharged Lexus. Selain itu, tentu saja ada varian hibrida bensin-listrik pastinya akan juga disediakan.

Perbedaan Camry juga terdapat di headlamp,terlihat lebih sipit dan diimbuhi dengan 3 garis lampu LED berbentuk huruf L. Tetapi, itu bukan lampu sungguhan, melainkan hanya sticker. Namun air dam uang terletak di bawah lampu depan dipastikan bukan sticker.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Sosialisasi Jadi Alasan Tol JORR Batal Naik

OTOmart – Rencana kenaikan tarif tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang sedianya akan...

Tes Psikologi SIM Bakal Dilakukan di Seluruh Indonesia

OTOmart – Tes psikologi bagi para pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM) sudah mulai disosialisasikan...

Tes Psikologi Dalam Pembuatan SIM Diragukan Ciptakan Keselamatan

OTOmart – Mendengar kabar bahwa pembuatan SIM harus melalui tes psikologi terlebih dahulu agar...

Mulai Besok Tol JORR Dikenakan Single Tarif Rp 15 Ribu

OTOmart – Jasa Marga besok, Rabu (20/6) akan menerapkan integrase transaksi untuk Tol Jakarta...

Sekarang Bikin SIM Harus Ikut Tes Psikologi

OTOmart – Bagi InaAnda yang ingin membuat Surat Izin Mengemudi sebaiknya segera mempersiapkan diri...

Singapura Jadi Negara Dengan Harga Jual Mobil Tertinggi di Asia

OTOmart – Seperti yang diketahui, Singapura terkenal sebagai negara dengan berbagai jenis mobil berharga...