Toyota Camry Generasi Terbaru Mulai Unjuk Gigi

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Toyota dikabarkan sedang mempersiapkan Camry generasi terbaru. Tampilannya pun mulai terlihat melalui akun  instagram NASCAR (National Association for Stock Car Auto Racing). Dari hasil unggahan , diperlihatkan tampak depan dari mobil yang akan menjadi generasi terbaru  Toyota Camry 2017.

Generasi terbaru Toyota Camry akan diluncurkan pada tahun 2017, dan terlihat sedang diuji di Amerika Serikat. Mengutip Carscoops, informasi ini datang dari pembacanya yang memberikan foto-foto mobil sedan Toyota, dengan tubuh penuh lapisan kamuflase. Produk ini diharapkan akan diperkenalkan tahun depan, dan menjadi model baru Toyota yang dijual 2018.

Dari tampilan wajah depan, terlihat Camry generasi kedelapan ini menggunakan sedikit garis desain Prius, ditambah dengan lampu depan LED yang ramping, gril besar, dan kap mesin terbaru. Tampilan ini seperti memberi kesan mewah dan gagah pada mobil. Sementara pada bagian belakang, kemungkinan bisa mengadopsi aura Mirai.

test camry di AmerikaGenerasi kedelapan dari Camry ini terlihat memiliki kabin lebih luas. Salah satu ciri yang mencolok adalah pada bagian pintu depan dengan tekukan jendela yang lebih rendah dari generasi sebelumnya. Begitupun dengan kaca spion yang digunakannya, nampak terpisah dari pangkal frame kaca.

Dengan penggunaan Platform Toyota New Global Arsitektur (TNGA), Toyota Camry generasi terbaru akan terasa lebih ringan kalau dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Selain itu terdapat penggunaan bahan alumunium pada kap dan bagian bodi lainnya yang membuat Camry semakin enteng dibandingkan generasi ketujuh saat ini. Platform ini sebelumnya sudah diaplikasikan pada Prius yang telah diluncurkan pada 2015 silam.

Toyota Camry generasi kedelapan tampaknya akan tampil lebih eksklusif dengan mesin 2.5L empat silinder, tentu dengan efisiensi bahan bakar. Lalu, pilihan mesin hibrida bensin-listrik, juga akan melengkapi varian Camry.  Sedangkan mesin saat ini 3.5L V6 dilaporkan akan diganti dengan 2.0L turbocharged Lexus. Selain itu, tentu saja ada varian hibrida bensin-listrik pastinya akan juga disediakan.

Perbedaan Camry juga terdapat di headlamp,terlihat lebih sipit dan diimbuhi dengan 3 garis lampu LED berbentuk huruf L. Tetapi, itu bukan lampu sungguhan, melainkan hanya sticker. Namun air dam uang terletak di bawah lampu depan dipastikan bukan sticker.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Avanza Bekas Turun Akibat Xpander dan Wuling? Benarkah?

Otomart – Setelah kemunculan Xpander dan Wuling saat event pameran otomotif GIIAS lalu, membuat terjadinya perubahan harga yang cukup signifikan di pasar mobil bekas. Sejumlah pedagang mobil bekas pun mengakui bahwa setelah peluncuran dua produk tersebut, membuat segmen mobil MPV … Lihat Selengkapnya

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya