Toyota Calya Semakin Aman dan Keren dengan Alarm No Doubt

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Saat GIIAS 2016 berlangsung bulan Agustus lalu, PT Rema Tiptop Indonesia, produsen alarm No Doubt ikut serta menyemarakkan acara. Perusahaan ternama untuk aksesoris mobil ini turut menghadirkan inovasinya dengan memasang alarm canggih tersebut pada Toyota Calya.

No Doubt Smart Control, yang ditanamkan di Toyota Calya ini merupakan piranti pintar dengan fungsinya dapat dikendalikan dari jarak jauh dengan mengunakan handphone. Selain itu, mobil LCGC 7-penumpang ini juga sudah tidak menggunakan kunci kontak lagi karena sudah di-upgrade menjadi push engine start button.

“Kami melihat segmen kendaraan keluarga dari dulu hingga sekarang selalu menjadi incaran masyarakat Indonesia. Untuk itu, agar makin canggih kami menanamkan otak pintar pada mobil ini. Dengan menggunakan No Doubt, si pemilik Toyota Calya juga bisa menghidupkan mesin mobil dengan menggunakan remote, berikut beberapa fitur lainnya. Jadi selain aman, mobil juga menjadi keren,” ujar Henson Burhan, General Manager PT. Rema Tiptop Indonesia.

Baca juga: Sienta, Sigra, Calya Lolos Tes Uji Tabrak

Henson menambahkan, No Doubt Smart Control menghadirkan sistem kendali mobil jarak jauh untuk Toyota Calya, maupun mobil lainnya. Alat kendali mobil ini bisa terhubung dengan telepon seluler dengan operation system (OS) berbasis Android maupun iOS. Memiliki 52 fitur canggih, alat ini langsung terhubung melalui satelit provider yang ada di Indonesia, termasuk menyalakan dan mematikan kendaraan melalui ponsel.

“Dengan No Doubt, pengendara tidak perlu lagi membawa kunci kontak ataupun remote control untuk membuka dan mengunci pintu, dan juga menghidupkan-mematikan mesin. Semua bisa dikendalikan hanya dari ponsel pintar. Ada 52 fitur canggih yang bisa didapat konsumen dengan Smart Control dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan,” tukas Henson.

Selain bisa disematkan pada Toyota Calya, No Doubt Smart Control ini juga tercipta untuk mobil semua umat. Mulai dari City car, MPV, SUV dan lainnya. Untuk harga No Doubt pada Toyota Calya dibanderol Rp 5,1 juta dengan pemasangan bisa dilakukan di dealer resmi No Doubt, di Jalan Tomang Raya No. 69, Jakarta Barat. Konsumen juga bisa melakukan pemasangan di rumah, dengan penambahan biaya sekitar Rp 150.000.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ingin Beli Mobil Bekas Jakarta, Sebaiknya Lakukan Tips Ini

Otomart – Bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah, membeli mobil bekas merupakan pilihan terbaik jika dibandingkan dengan membeli mobil baru. Apalagi dengan kondisi jalanan Jakarta yang terkenal macet, tentu akan membuat Anda berpikir untuk membeli mobil bekas saja yang murah … Lihat Selengkapnya

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman dan pembelajaran. Apalagi jika kita melakukan pembelian beberapa barang mewah, seperti rumah, motor, mobil atau barang bernilai tinggi lainnya. Khusus untuk mobil, Anda dapat mengantisipasi rasa … Lihat Selengkapnya

Di Situs Jual Beli Mobil Bekas, Mobil Avanza Masih Merajai

Otomart – Meskipun saat gelaran GIIAS 2017, Mitsubishi dengan Xpandernya menjadi mobil yang paling diminati oleh para konsumen. Namun, berdasarkan data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) periode Januari-Juli 2017, mobil Avanza masih menjadi LMPV terlaris di Tanah Air. … Lihat Selengkapnya