Model Terbaru Toyota Aygo Siap Meluncur Bulan Depan, Lebih Sporty!

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
aygo
Toyota Aygo 2019 (Carscoops)

OTOmart – Bulan Maret 2019 mendatang, salah satu event terbesar otomotif dunia bakal berlangsung, yaitu Geneva Motor Show 2019. Beberapa pabrikan otomotif pun siap untuk menampilkan produk-produk terbaru mereka.

Salah satunya adalah Toyota yang dikabarkan telah siap untuk meluncurkan model terbaru dari city car bagi pasar Eropa pada gelaran tersebut yang akan diberi nama Aygo X-Cite serta edisi khusus yang diberi nama X-Style. Kendaraan terbaru dari Toyota ini dikabarkan akan dibalut dengan warna putih pada bagian bodinya serta warna orange Twist pada bagian atapnya yang ditambahkan dengan lis oranye gelap.

Baca Juga: Gazoo Racing Garap Toyota Yaris Sporty, Meluncur Bulan Depan

Toyota Aygo X-Style sendiri merupakan saudara dari Toyota Agya di Indonesia dengan roda berukuran 15 inci, lampu kabut serta ditambahkan kaca privasi di bagian belakangnya. Sedangkan pada bagian interiornya, konsumen akan menemukan beberapa aksen oranye pada beberapa bagian, antara lain yaitu ventilasi udara di bagian samping serta pada sekeliling tuas persneling.

Bukan hanya itu saja, pada City car keluaran terbaru dari Toyota ini juga mendapatkan sedikit sentuhan premium berupa warna piano hitam pada bagian konsol tengah, jok yang berbahan kulit, karpet berwarna oranye.

Sedangkan untuk Aygo versi X-Cite nantinya bakal menggunakan warna oranye terang pada bagian bodi mobilnya dan hadir dengan atap berwarna hitam serta beberapa elemen yang menggunakan warna oranye serta hitam. Selain itu, dengan tampilan barunya, Aygo X-Cite ini juga telah dilengkapi dengan velg berwarna hitam berukuran 15 inci dengan dilengkapi lampu kabut serta jendela privasi di bagian belakangnya.

Bukan hanya itu saja, pada saluran udaranya pun juga telah diberikan warna oranye, pelapis kursi yang telah menggunakan kain Manhattan, konsol tengah berwarna hitam mengkilap serta panel insert dasbor serta surround untuk perpindahan gigi chrome yang tentunya mempunyai perbedaan dari sisa jajaran Aygo lainnya. Meski begitu, kedua kendaraan ini tetap akan tampil sporty dengan desain lampu depan berbentuk X.

Untuk fitur kenyamanannya, Toyota Aygo X-Style serta X-Cite telah dilengkapi dengan AC standar, setir multi-fungsi, kursi pengemudi yang dapat diatur tingkat ketinggiannya serta pembatas kecepatan yang dapat disesuaikan menggunakan versi transmisi manual. Selain itu, sistem infotainment-nya pun cukup mewah dengan layar berukuran 7-inci dan telah didukung dengan sistem Android Auto serta Apple CarPlay dan kamera mundur. Sedangkan untuk paket Toyota Safety Sense, seperti fitur bantuan mengemudi, radio serta keyless entry hadir dalam bentuk opsional.

Baca Juga: Modifikasi Ini Bikin Toyota C-HR 2018 Makin Tampan dan Kece

Dari segi performa, Aygo menggunakan mesin berkubikasi 1,0-liter dengan tiga silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 72 PS (71 hp/ 53 Kw). Mesin ini sama seperti yang digunakan oleh Toyota Agya sehingga performanya pun tidak berbeda jauh.

Jika Anda mencari mobil bekas berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau, hanya Otomart yang siap membantu Anda dalam mewujudkan impian Anda tersebut. Selain itu, Otomart juga menyediakan kredit mobil bekas demi membantu Anda mendapatkan kendaraan yang selalu Anda impikan. Segera kunjungi Otomart.id sekarang juga!

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Muncul Di GIIAS 2019, Harga Suzuki Jimny Terbaru Rp 300 Juta

OTOmart – Setelah kemunculannya satu tahun yang lalu pada gelaran yang sama, Suzuki Jimny...

Daftar Mobil Test Drive Di Gelaran GIIAS 2019

OTOmart – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 hari ini telah secara resmi...

Suzuki Luncurkan Program Trade-In Saat GIIAS 2019 Besok

OTOmart – Menjelang digelarnya pameran otomotif terkemuka Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019,...

Airbag Mobil Toyota Rush Bermasalah, Toyota Lakukan Recall

OTOmart – Salah satu pabrikan otomotif terkemuka asal Jepang, Toyota Motor Corporation melalui PT...

Teaser Mobil Juke Terbaru Resmi Dirilis, Ini Prediksi Perubahannya

OTOmart – Jelang peluncuran perdananya pada September 2019 mendatang, Nissan Motors telah membocorkan sedikit...

Tengah Naik Daun, Ini Harga Kamera 360 Aftermarket Xpander dan Livina

OTOmart – Di antara berbagai macam fitur yang disematkan pada beberapa bagian mobil, fitur...