Toyota Avanza Facelift Bakal Tampil Akhir Desember 2018

posted in: Berita Mobil | 3 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
facelift
Toyota Avanza Facelift bakal ditampilkan akhir Desember 2018 (Sindo News)

OTOmart – Toyota melalui Avanza-nya dikabarkan akan melakukan perlawanan balik kepada rivalnya saat ini, yaitu Mitsubishi Xpander dengan cara mentransformasi wujud lawasnya dengan penampilan terbaru yang lebih fresh dan lebih menarik para pecinta otomotif di tanah air atau disebut Toyota Avanza facelift terbaru.

Baca Juga: Heboh! Ini Penampilan Avanza 2018 Terbaru, Hoax Atau Bukan Ya?

Dilansir dari laman Kompas.com, Toyota Avanza terbaru ini akan diluncurkan pada akhir tahun 2018 atau awal Januari 2019 mendatang. Salah satu tenaga penjual Toyota yang berada di wilayah Jakarta mengatakan, bagi para pecinta Avanza yang tidak ingin terjebak dengan antrian panjang saat melakukan pembelian Avanza facelift ini, dapat melakukan booking dari sekarang.

“Iya, jadi bisa dibooking dari sekarang dengan DP Rp5 juta. Kalau mau melihat wujudnya, bisa dilakukan pada akhir tahun nanti,” ucap salah satu tenaga penjual Toyota, seperti dilansir laman Kompas.com, Selasa (9/10/2018).

Lalu berapa perkiraan harga Avanza facelift terbaru ini?

Untuk harganya, beberapa tenaga penjual yang berada di lokasi lain mengatakan jika kendaraan tersebut kemungkinan akan dibanderol dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan Rush yang merupakan kendaraan LSUV unggulan dari Toyota. Akan tetapi, informasi yang diberikan oleh tenaga penjual tersebut hingga kini masih belum dapat dipastikan kepastiannya.

Namun, sejauh ini terdapat dua desain grafis berbeda yang telah beredar luas di dunia maya yang menampilkan dua render atau gambar rekayasa digital Avanza facelift terbaru yang dikabarkan akan menjadi penantang Xpander. Akan tetapi, sejauh ini belum ada kepastian dari Toyota mengenai bentuk pasti dari produk Avanza facelift terbarunya ini.

Sejak kemunculan Xpander setahun yang lalu, membuat dominasi Avanza goyah dan mengubah peta pertarungan yang ada, terutama di segmen mobil terlaris dalam negeri, yaitu LMPV. Seperti diketahui, sebelum kedatangan Xpander di pasar otomotif tanah air, Toyota Avanza merupakan pemegang takhta tertinggi segmen mobil ini dan telah bercokol di posisi puncak selama satu dekade terakhir, bahkan mendapat julukan sebagai “mobil sejuta umat”

Baca Juga: Ini Penyakit Yang Seringkali Terjadi di Avanza Generasi Pertama

Namun, setelah kemunculan Xpander, dominasi Avanza runtuh dan digantikan rivalnya tersebut. Menarik untuk dilihat bagaimana hasil perubahan dari Toyota Avanza facelift terbaru ini.

Jika Anda ingin mencari mobil bekas berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau, maka Otomart siap membantu Anda mewujudkan impian Anda tersebut. Selain itu, Otomart juga menyediakan kredit mobil bekas demi membantu Anda mendapatkan kendaraan yang selalu Anda impikan. Segera kunjungi Otomart.id sekarang juga!

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Daftar Mobil Test Drive Di Gelaran GIIAS 2019

OTOmart – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 hari ini telah secara resmi...

Suzuki Luncurkan Program Trade-In Saat GIIAS 2019 Besok

OTOmart – Menjelang digelarnya pameran otomotif terkemuka Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019,...

Airbag Mobil Toyota Rush Bermasalah, Toyota Lakukan Recall

OTOmart – Salah satu pabrikan otomotif terkemuka asal Jepang, Toyota Motor Corporation melalui PT...

Teaser Mobil Juke Terbaru Resmi Dirilis, Ini Prediksi Perubahannya

OTOmart – Jelang peluncuran perdananya pada September 2019 mendatang, Nissan Motors telah membocorkan sedikit...

Tengah Naik Daun, Ini Harga Kamera 360 Aftermarket Xpander dan Livina

OTOmart – Di antara berbagai macam fitur yang disematkan pada beberapa bagian mobil, fitur...

Dilengkapi Voice Command, Almaz 7 Seater Bisa Dipesan Hanya Rp 5 juta

OTOmart – Almaz 7 Seater baru saja diperkenalkan oleh produsennya, Wuling Motors Indonesia, kemarin,...