Toyota Astra Motor Mulai Kirimkan All New Rush Awal Januari Ini

posted in: Berita Mobil | 4 | Author : Ahmad Nur Ubaidah

toyota astra motor

OTOmart – Setelah meluncur pada bulan November 2017 lalu, pada awal Januari 2018 ini pihak Toyota Astra Motor (TAM) dikabarkan akan segera memulai pengiriam unit Toyota All New Rush kepada para konsumennya. Ini berarti mulai awal Januari ini, para pelanggan setia Toyota yang telah memesan All New Rush dapat segera menikmati mobil terbaru Toyota tersebut. Ternyata harga yang dipatok oleh Toyota tidak mengalami kenaikan bahkan untuk beberapa varian dibanderol dengan harga yang lebih murah, yaitu sebesar Rp 3 juta.

“Dengan dukungan serta peningkatan efisiensi dan proyeksi ekonomi makro tahun 2018 yang lebih stabil membuat harga All New Rush ditetapkan sama seperti model sebelumnya alias tidak mengalami kenaikan. Untuk varian 1.5 TRD Sportivo A/T, dibanderol dengan harga yang lebih rendah, yaitu sebesar Rp 3 juta jika dibandingkan dengan model sebelumnya,” ucap Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor, seperti dilansir laman oto.co.id.

Baca Juga: Inilah Fitur-Fitur Terbaru Pada Toyota Rush 2018

Tampilan desainnya yang lebih stylish serta bagian interiornya yang lebih luas serta harganya yang relatif sama dengan model terdahulunya, tentu akan membuat value for money mobil ini menjadi lebih tinggi bagi masyarakat. Selain itu, penampilannya yang berubah total jika dibandingkan dengan model sebelumnya, dimana dimensinya yang semakin panjang dengan ruang kabin luas dan menggunakan mesin terbaru yang dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan tentu membuat masyarakat menjadi semakin kepincut untuk mendapatkannya.

Toyota memberikan All New Rush dengan ruang kabin yang lebih luas, dimana panjang Rush terbaru ini bertambah 230 mm sehingga menjadi 4.435 mm, sedangkan untuk menjaga kelincahannya yang merupakan DNA dari mobil Medium SUV, Toyota mempertahankan lebarnya menjadi 1.685 mm dengan tinggi 1.705 mm serta jarak antar roda (wheel base) mencapai 2.685 mm.

Dengan desain yang tangguh tersebut dan dilengkapi dengan sistem penggerak roda belakang, engine baru dengan teknologi Dual VVT-i (2NR) serta ground clearance yang terbilang tinggi, tentu membuat mobil ini siap untuk melewati berbagai rintangan serta berbagai macam kondisi jalan. Ditambah dengan teknologi mesin dual VVT-i (2NR) tentunya akan membuat performa All New Rush menjadi lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar. Dengan mesin tersebut, New Rush dapat menghasilkan tenaga hingga 104 PS dengan torsi yang mampu dicapai mencapai angka 13,9 kgm. Rush terbaru ini akan hadir dalam 6 warna menarik, antara lain yaitu silver mica metallic, white, bronze mica metallic, Bordeaux mica, black mica dan bronze mica metallic.

Baca Juga: Mobil Rush Terbaru vs Terios Terbaru, Mana Yang Lebih Baik?

Bagin dalam mobil ini telah didesain untuk 7 penumpang dengan tiga baris bangku. Untuk semua varian mobil Rush terbaru telah dilengkapi dengan LED headlamp, integrated LED rear combination lamp, tombol start/ stop mesin, head unit berukuran 7 inci, AC double blower, grille chrome hitam, kamera parkir mundur, 6 airbags sistem, pengaturan naik-turun kemudi, Vehicle Stability Control (VSC), Anti-Lock Braking System (ABS), Hill Start Assist (HAS), Emergency Stop Signal (ESS), dan Electronic Brake Force Distribution (EBD).

Untuk fitur entertainmentnya, Rush terbaru tipe TRD Sportivo telah dilengkapi dengan DVD AVX 7” with Internet, USB, Bluetooth, Ipod/ Iphone Connect, Miracast, Weblink, Smart Phone Remote App, Physical Remote, dan Support Multitasking. Sedangkan untuk tipe G, Toyota memberikan mobil ini dengan berbagai fitur entertainment yang telah dilengkapi dengan DVD AVX 7”, USB, Bluetooth, Iphone/ Ipod Connect, HDI, Miracast, dan Physical Remote dan telah didukung dengan surround audio system with 8 speaker bagi tipe TRD Sportivo dan 6 speaker untuk tipe G.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Daftar Mobil Test Drive Di Gelaran GIIAS 2019

OTOmart – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 hari ini telah secara resmi...

Suzuki Luncurkan Program Trade-In Saat GIIAS 2019 Besok

OTOmart – Menjelang digelarnya pameran otomotif terkemuka Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019,...

Airbag Mobil Toyota Rush Bermasalah, Toyota Lakukan Recall

OTOmart – Salah satu pabrikan otomotif terkemuka asal Jepang, Toyota Motor Corporation melalui PT...

Teaser Mobil Juke Terbaru Resmi Dirilis, Ini Prediksi Perubahannya

OTOmart – Jelang peluncuran perdananya pada September 2019 mendatang, Nissan Motors telah membocorkan sedikit...

Tengah Naik Daun, Ini Harga Kamera 360 Aftermarket Xpander dan Livina

OTOmart – Di antara berbagai macam fitur yang disematkan pada beberapa bagian mobil, fitur...

Dilengkapi Voice Command, Almaz 7 Seater Bisa Dipesan Hanya Rp 5 juta

OTOmart – Almaz 7 Seater baru saja diperkenalkan oleh produsennya, Wuling Motors Indonesia, kemarin,...