Toyota Agya Club Deklarasikan Chapter Jambi dan Bandung

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jambi – Komunitas otomotif yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC), kembali melebarkan sayap ke dua kota besar di Jawa dan Sumatera. Di bulan ini TAC meresmikan berdirinya chapter Jambi dan Bandung.

Toyota Agya Club Deklarasikan Chapter Jambi dan Bandung
http://www.toyotaagyaclub.or.id/

Pendeklarasian chapter baru ini dilaksanakan pada minggu lalu dengan dihadiri oleh ketua Umum TAC Pusat, M. Lukman Hakim dan Eko Avianto selaku Humas Toyota Agya Club Pusat. TAC berharap dengan bertambahnya anggota pengguna mobil LCGC ini, bisa menjadi media untuk saling berdiskusi, silahturami, dan mengembangkan bakat berorganisasi.

Pendeklarasian TAC Chapter Jambi dilakukan di Toyota Agung Automall Sipin. Selain pihak TAC, acara ini juga dihadiri oleh Keplisian dari Polres kota Jambi. Acara makin meriah dengan kehadiran chapter-chapter lainnya di Sumatra, seperti Chapter Padang, Bengkulu, Lampung, dan Palembang. Zherik bes tim kepengurusannya telah terpilih sebagai ketua TAC Chapter Jambi. Dan pada acara ini, mereka diberikan kesempatan untuk memperkenalkan diri.

Sementara itu, TAC Chapter Bandung resmi dideklarasikan dengan bertempat di Mason Pain Hotel Bandung. Acara dihadiri oleh ketua umum TAC dan jajaran pengurus pusat TAC Lainnya. Hadir pula Satlantas Polrestabes Bandung, club-club otomotif undangan, dan tentunya Chapter-chapter TAC Lainnya yang ikut meramaikan seperti dari TAC Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor-Depok, Karawang, Garut. Ketua TAC Chapter Bandung terpilih Sendi dan jajaran pengurusnya, kemudian memperkenalkan diri pada acara tersebut. Untuk menandai beridirinya TAC Bandung, digelar syukuran sederhana berupa pemotongan tumpeng oleh Ketua TAC Chapter Bandung terpilih beserta jajaran pengurus.

Pada acara ini disediakan doorprize dan games-games menarik yang telah diatur oleh panitia dan pihak sponsor.

“Alhamdulillah terus bertambahnya chapter-chapter TAC se-nusantara suatu kebanggaan tersendiri bagi kita member TAC,” ujar “Idunk 002” Humas TAC Pusat.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya