Toyota Agya Club Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Karawang – Minggu 5 Juli 2015 merupakan hari berbahagia bagi keluarga besar TAC (Toyota Agya Club). Pada kesempatan bulan suci Ramadhan 1436 H, TAC menggelar acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di lingkungan TAC (Toyota Agya Club) Chapter Karawang dengan tema ‘Peduli Bermasyarakat Menjadikan insan dan insani yang bertaqwa’.

Kegiatan bakti sosial ini dimulai dari sambutan Panpel Karawang, Nowo. Kemudian dilanjutkan dari ketua umum TAC Nasional, Perdana Abadi dan ketua PKMK (Paguyuban Komunitas Mobil Karawang). Bertempat di halaman Saung Abah Karawang, sekitar 150 member TAC berbaur menjadi satu. Acara yang dimulai pukul 16.00 WIB ini, dihadiri hampir seluruh member & keluarga besar TAC (Toyota Agya Club).

Mereka yang hadir diantaranya berasal dari TAC Jakarta, Chapter Bordep (Bogor & Depok), Chapter Tangerang, Chapter Bekasi, Chapter Karawang dan Chapter Bandung. Acara dilanjutkan dengan pembagian goodybag dari pihak sponsor ACC dan buka puasa bersama, sholat magrib berjamaah, dan makan malam bersama.

TAC juga mengadakan games anak dan pemberian bantuan santunan TAC (Toyota Agya Club) kepada anak – anak yatim piatu di lingkungan Karawang. “Senyum mereka mendekatkan kita dengan Rasullah SAW, senyum anak – anak yatim adalah lingkaran kecil yang akan memberikan makna besar bagi kehidupan kita kelak di akhirat. Mari kita biasakan berempati kepada mereka yang membutuhkan,” ujar Nowo, ketua Panpel Karawang.

Acara diisi dengan Tausyiah ramadhan yang disampaikan oleh Ustadz Nazarudin Al Batani ulama dari Karawang. Sesi terakhir yaitu adanya pendaftaran member baru dan sesi foto. Masing-masing Chapter berfoto dan dilanjutkan foto bersama all chapter member TAC yang hadir di acara tersebut.

Pada kesempatan tersebut member TAC juga menjadikan momen silaturahmi antar member ini diharapkan akan semakin kompak, solid dan bermanfaat bagi masyarakat otomotif. “Dan pastinya dengan tujuan tetap menjalin silaturahmi dan hubungan baik sesama member TAC,” ujar Ahmad Kurniawan, Humas TAC 0002 Pusat.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Cara Mudah Membersihkan Lampu Mobil Berembun

OTOmart – Pernahkan Anda mengalami lampu depan mobil Anda redup? Lampu depan mobil menjadi...

Perbedaan Pelapis Jok Berbahan Kulit Sintetis dan Asli

Otomart, Jakarta – Bagian interior merupakan salah satu bagian yang menjadi daya tarik para...

Daftar Harga LMPV Tanah Air September 2018

OTOmart – Sejak melemahnya nilai mata uang rupiah terhadap dolar Amerika, membuat beberapa pabrikan...

Selain Jalan Berlubang, Ini Penyebab Lain Kecelakaan Lalu Lintas

OTOmart – Semenjak awal tahun 2018 hingga Agustus 2018, telah terjadi banyak kasus kecelakaan...

Tips Mengecek Kode Produksi Ban Biar Tidak Beli Ban Kedaluwarsa

OTOmart – Ban merupakan salah satu komponen yang amat vital dalam sebuah kendaraan. Namun...

Mobil Bekas Modifikasi Paling Sulit Dijual

Memodifikasi kendaraan pribadi mungkin merupakan hobi bagi sebagian penggiat otomotif. Namun jika Anda terpikir...