Toyota Agya Club Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Karawang – Minggu 5 Juli 2015 merupakan hari berbahagia bagi keluarga besar TAC (Toyota Agya Club). Pada kesempatan bulan suci Ramadhan 1436 H, TAC menggelar acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di lingkungan TAC (Toyota Agya Club) Chapter Karawang dengan tema ‘Peduli Bermasyarakat Menjadikan insan dan insani yang bertaqwa’.

Kegiatan bakti sosial ini dimulai dari sambutan Panpel Karawang, Nowo. Kemudian dilanjutkan dari ketua umum TAC Nasional, Perdana Abadi dan ketua PKMK (Paguyuban Komunitas Mobil Karawang). Bertempat di halaman Saung Abah Karawang, sekitar 150 member TAC berbaur menjadi satu. Acara yang dimulai pukul 16.00 WIB ini, dihadiri hampir seluruh member & keluarga besar TAC (Toyota Agya Club).

Mereka yang hadir diantaranya berasal dari TAC Jakarta, Chapter Bordep (Bogor & Depok), Chapter Tangerang, Chapter Bekasi, Chapter Karawang dan Chapter Bandung. Acara dilanjutkan dengan pembagian goodybag dari pihak sponsor ACC dan buka puasa bersama, sholat magrib berjamaah, dan makan malam bersama.

TAC juga mengadakan games anak dan pemberian bantuan santunan TAC (Toyota Agya Club) kepada anak – anak yatim piatu di lingkungan Karawang. “Senyum mereka mendekatkan kita dengan Rasullah SAW, senyum anak – anak yatim adalah lingkaran kecil yang akan memberikan makna besar bagi kehidupan kita kelak di akhirat. Mari kita biasakan berempati kepada mereka yang membutuhkan,” ujar Nowo, ketua Panpel Karawang.

Acara diisi dengan Tausyiah ramadhan yang disampaikan oleh Ustadz Nazarudin Al Batani ulama dari Karawang. Sesi terakhir yaitu adanya pendaftaran member baru dan sesi foto. Masing-masing Chapter berfoto dan dilanjutkan foto bersama all chapter member TAC yang hadir di acara tersebut.

Pada kesempatan tersebut member TAC juga menjadikan momen silaturahmi antar member ini diharapkan akan semakin kompak, solid dan bermanfaat bagi masyarakat otomotif. “Dan pastinya dengan tujuan tetap menjalin silaturahmi dan hubungan baik sesama member TAC,” ujar Ahmad Kurniawan, Humas TAC 0002 Pusat.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Mesin Mobil Bekas Eks Singapura Tahun 2017

Otomart – Saat ini mobil bekas sedang mengalami tren peningkatan akibat pertumbuhan ekonomi yang sedang lesu. Mobil bekas memang menjadi alternatif pilihan bagi masyarakat yang ingin mempunyai kendaraan roda empat untuk kegiatan sehari-hari. Namun, perlu Anda ketahui bahwa dalam membeli … Lihat Selengkapnya

Perbedaan Mesin Mobilio dan Mesin Honda Jazz yang Perlu Diketahui

Otomart – Pernahkah Anda mendengar mengenai kabar mesin Honda Jazz sama dengan mesin Mobilio? Nah, kali ini kita akan membahasnya secara lebih mendetail mengenai kedua mesin mobil produksi PT Honda Prospect Motor tersebut. Sebenarnya mesin Honda Jazz berbeda dengan Honda … Lihat Selengkapnya

3 Mobil Balap Keren Legendaris Milik Ferrari Yang Diakui Dunia

Otomart – Di antara berbagai jenis mobil yang berseliweran di pasaran, ada satu jenis mobil yang paling diidam-idamkan oleh para pria maupun para wanita untuk dapat memilikinya, jenis mobil tersebut adalah jenis mobil balap atau mobil sport. Para artis, pejabat … Lihat Selengkapnya