TOP 1 Luncurkan Oli Baru Mesin Bensin dan Diesel serta Oil Filter

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Pemegang merk TOP 1 di Indonesia, PT Topindo Atlas Asia, meluncurkan dua produk baru dalam kegiatan rutin Topindo Distributor Mid Year Meeting 2015, 30 Juni 2015 di Bandung. Dua produk tersebut adalah oli TOP 1 GP 15W-40 dan TOP 1 Synthetic Technology Oil Filter. Kedua produk ini sudah bisa didapatkan di pasaran dengan harga Rp 45.000-50.000 untuk oli mesin dan Rp 100.000 untuk saringan oli.

Oli TOP 1 GP 15W-40 disebutkan telah dilengkapi dengan Teknologi Dual Engine Specification yang diklaim akan menjadi solusi perawataan mesin kendaraan roda empat sekaligus menunjang kebutuhan perniagaan di Indonesia. Definisi Teknologi Dual Engine Specification ini artinya bisa diaplikasikan pada mesin berbahan bakar solar (diesel) maupun bensin.

Selain itu, oli ini bersifat multifungsi karena bisa diaplikasikan pada mesin bus, truk, alat berat hingga power generator ukuran kecil dan menengah. “Kebutuhan konsumen akan pelumas berkualitas sangatlah tinggi, oleh karena itu kami hadirkan oli TOP 1 GP 15W-40. Manfaat yang bisa didapatkan pemilik transportasi, karena bisa menghemat biaya pergantian oli dan servis,” ujar Arief Goenadibrata, President & CEO PT Topindo Atlas Asia.

Oli asal Amerika ini juga disebutkan menggunakan base oil dengan tingkat kemurnian tinggi dan aditif pilihan, sehingga jangka waktu pergantian olinya lebih panjang. “Ini merupakan sebuah investasi berharga bagi pemilik usaha transportasi (logistik atau rent-car), Anda bisa menghemat biaya pengeluaran dari perawatan kendaraan operasional. Formula TOP 1 GP 15W-40 juga akan menjaga dan membersihkan mesin kendaraan Anda dengan maksimal,” imbuh Arief.

Dengan rentang kekentalan yang cukup baik, TOP 1 GP 15W-40 ternyata juga bisa diaplikasikan ke kendaraan pribadi yang masih baru atau yang sudah berumur. Sementara itu, mengenai produk kedua, TOP 1 Synthetic Technology Oil Filter, PT Topindo Atlas Asia menegaskan kembali bahwa sebuah filter oli merupakan salah satu komponen spare parts yang harus rutin diganti.

Filter oli berfungsi menyaring kotoran yang terdapat di oli baik berupa serbuk logam, karbon hasil sisa pembakaran maupun partikel lainnya sebelum oli tersebut disirkulasikan untuk melumasi kendaraan. Perbedaan oil filter ini dengan filter oli lain di pasaran adalah dari media filterasinya karena bahan dasarnya menggunakan campuran serat kayu dan fiber. Selain itu, komponen lainnya pun terbuat dari Steel Electro Coating yang bersifat anti-karat.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Wholesales Gaikindo Rilis, Akankah Xpander Saingi Avanza?

Otomart, Jakarta – Mitsubishi Xpander, meskipun baru lahir namun namanya telah berkibar sangat kencang. Bahkan selama 11 hari pameran otomotif nasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Tangerang, Mitsubishi telah mengantongi pemesanan kendaraan ini sebanyak 5.281 unit. Beberapa produk … Lihat Selengkapnya

Inilah Daftar Jalan Tol Non-Tunai Milik Jasa Marga

Otomart, Jakarta – Mulai tanggal 31 Oktober 2017 nanti, PT Jasa Marga akan memberlakukan transaksi jalan tol non-tunai pada beberapa ruas tol miliknya. Hal ini berdasarkan surat dari Kementrian PUPR Nomor JL.0304.P/232 pada 6 Juli 2017 mengenai Dukungan Pelaksanaan Transaksi … Lihat Selengkapnya

Pameran Otomotif GIIAS 2017 Jual 17.000 Kendaraan

Otomart, Jakarta – Pameran otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017 resmi ditutup, Sabtu (19/8) malam. Selama 10 hari diselenggarakannya pameran (10-19 Agustus 2017), tercatat telah belasan ribu unit transaksi terjadi dalam pameran ini. Ketua Bidang Pameran Gaikindo, Rizwan … Lihat Selengkapnya