TMDI Resmikan Diler 3S Mini di 7 Lokasi

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) terus berinovasi demi memberikan kenyamanan dan meningkatkan kepuasan bagi konsumen setianya. Sebagai langkah lanjutan dari program-program sebelumnya, TMDI kembali meresmikan diler berkonsep baru. Adapun konsep baru ini diterapkan untuk pelayanan purna jual berstandar 3S dengan sebutan Diler 3S Mini. Gerai ini nantinya juga akan menjadi cabang utama main diler.

Disebut mini, karena ukuran gerai 3S konsep baru ini, lebih kecil dibanding diler pada umumnya. Meski begitu, TMDI mengklaim konsep gerai 3S Mini ini, masih sangat layak dan mampu melayani Penjualan, Servis dan Suku cadang, sesuai dengan standar global Tata Motors.

“Gerai 3S Mini akan memberikan akses yang lebih mudah kepada pelanggan Tata Motors, ke fasilitas diler,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, yang dilansir dari KompasOtomotif, Jumat (24/2/2017).

Biswadev menambahkan, perusahaan mengimbau kepada diler-diler 3S TMDI untuk membuka gerai-gerai 3S Mini, di wilayah diler mereka di beberapa lokasi. Ini karena minat kepada kendaraan truk dan pikap Tata Motors terus meningkat.

“Gerai-gerai Mini 3S ini memperkuat jaringan Customer Touch Points TMDI yang tersebar di 250 titik lokasi di seluruh Indonesia,” ucap Biswadev.

“Mitra diler utama juga tidak perlu berekspansi dengan biaya tinggi, dan bisa mudah memperluas pasar, volume penjualan dan keuntungan, serta memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para pelanggan,” kata Biswadev.

tmdi-resmikan-diler-3s-mini-di-7-lokasi
http://otomotif.kompas.com/

Berikut lokasi gerai-gerai 3S Mini Tata Motors yang telah beroperasi dan akan segera diresmikan.

1. Pringsewu, Jl. A. Yani no 102, LK 1, Pringsewu Lampung

2. Sarolangun, Jl. Lintas Sumatera Km.01, Sarolangun Jambi

3. Muara Bungo, Jl. Jendral Sudirman Km.02, Muara Bungo Jambi

4. Bandung, Jl. Soekarno Hatta 448a, Bandung

5. Solo, Jl. Jend. A. Yani Km. 5 No. 302, Kartosuro, Solo

6. Kediri, Jl. Raya Kolak No.101, Kediri Jawa Timur

7. Parepare, Jl. Jenderal Ahmad Yani, Km. 2 No. 152, Parepare Sulawesi Selatan

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya