TMDI Luncurkan Tata Xenon dan Tata Ultra Pekan Depan

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, dipastikan kembali ikut serta memeriahkan pameran GIIAS. Pekan depan, tepatnya tanggal 11 – 21 Agustus, TMDI akan memamerkan produk andalan miliknya. Tak hanya itu saja, keikutsertaan TMDI juga tanpa tangan kosong, nyatanya ada produk baru yang tengah disiapkan.

Dalam siaran persnya, TMDI menyatakan akan meluncurkan truk ringan Tata Ultra dan pickup Xenon XT DCab 4×4, saat GIIAS berlangsung. Sebenarnya, produk Tata Ultra maupun Xenon sudah diperkenalkan saat ajang GIIAS tahun 2015. Namun kedua produknya belum diluncurkan secara resmi. Setelah diperkenalkan di GIIAS 2015, Tata segera menyiapkan ketersediaan suku cadang, dan training mekanik mitra diler, hingga akhirnya tahun ini Tata Ultra dan Xenon XT DCab 4×4 dapat diluncurkan.

tmdi-luncurkan-tata-xenon-dan-tata-ultra-pekan-depan

“Dalam waktu hampir satu tahun sejak GIIAS 2015 kami telah mempersiapkan peluncuran Tata Ultra dan Xenon XT Dcab 4×4. Terutama persiapan ketersediaan suku cadang serta training mekanik mitra diler kami di Indonesia. Dan di kesempatan GIIAS 2016 ini kami akan secara resmi meluncurkan dan mengumumkan harganya kepada masyarakat,” tutur Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta.

Selain peluncuran, GIIAS 2016 juga akan dijadikan TMDI sebagai wahana komunikasi dan edukasi konsumen tentang layanan suku cadang asli (genuine) Tata Motors.

“Harapannya, agar pengunjung dan calon pembeli akan mendapat informasi yang terintegrasi antara penjualan dan purna jual dari kendaraan Tata Motors di mana TMDI yakin, harga suku cadang genuine Tata Motors termurah di kelasnya masing-masing,” jelas Biswadev.

Tahun ini TMDI berkomitmen untuk menyediakan ketersediaan suku cadang asli Tata di lebih dari 200 outlet toko suku cadang di seluruh Indonesia di luar diler 3S dan 2S yang sudah tersedia.

Dalam pameran GIIAS 2016 yang berlangsung 11-21 Agustus 2016 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Tata akan menampilkan 18 unit kendaraan niaga dari berbagai segmen di area booth seluas 1.127 m2.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Mesin Mobil Bekas Eks Singapura Tahun 2017

Otomart – Saat ini mobil bekas sedang mengalami tren peningkatan akibat pertumbuhan ekonomi yang sedang lesu. Mobil bekas memang menjadi alternatif pilihan bagi masyarakat yang ingin mempunyai kendaraan roda empat untuk kegiatan sehari-hari. Namun, perlu Anda ketahui bahwa dalam membeli … Lihat Selengkapnya

Perbedaan Mesin Mobilio dan Mesin Honda Jazz yang Perlu Diketahui

Otomart – Pernahkah Anda mendengar mengenai kabar mesin Honda Jazz sama dengan mesin Mobilio? Nah, kali ini kita akan membahasnya secara lebih mendetail mengenai kedua mesin mobil produksi PT Honda Prospect Motor tersebut. Sebenarnya mesin Honda Jazz berbeda dengan Honda … Lihat Selengkapnya

3 Mobil Balap Keren Legendaris Milik Ferrari Yang Diakui Dunia

Otomart – Di antara berbagai jenis mobil yang berseliweran di pasaran, ada satu jenis mobil yang paling diidam-idamkan oleh para pria maupun para wanita untuk dapat memilikinya, jenis mobil tersebut adalah jenis mobil balap atau mobil sport. Para artis, pejabat … Lihat Selengkapnya