Tiga Jurus Astra Credit Companies Manjakan Pelanggan

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Astra Credit Companies (ACC) sebagai perusahaan pembiayaan kendaraan milik Astra Grup, telah mempersiapkan berbagai kejutan bagi pelanggan di tahun ini. Adapun kejutan yang dipersiapkan ini bersamaan pula dengan perayaan hari jadi ke-35 tahun ACC.

Di tahun ini, ACC mempersiapkan tiga jurus andalan demi memanjakan pelanggan setianya. Diantaranya yakni dengan peluncuran VIP ACCess, program undian berhadiah ‘3xtra 5urprise, 60 Get It’ serta menggelar Loyalty Customer Gathering berupa bazaar kendaraan produk Astra.

Hal ini diutarakan langsung oleh Jodjana Jody, Chief Executive Officer ACC, selain menyambut 35 tahun usia ACC, tiga jurus tersebut dihadirkan bersamaan dengan ulang tahun Astra, perusahaan induk ACC, yang memasuki usia 60 tahun. “Kami ingin memberikan sesuatu untuk memperingati 35 tahun ACC dan 60 tahun Astra. Semoga ini bisa meningkatkan gairah orang untuk belanja, karena tiga tahun terakhir relatif flat di otomotif, semoga ini bisa membantu,” kata Jody.

Baca juga: Pakai Strategi 3P, Asuransi Astra Raih Dua Penghargaan

Jurus pertama yang dihadirkan ACC adalah VIP ACCess, dengan promo kredit mobil yang menawarkan bunga kompetitif di tingkat 3,60% untuk tenor satu tahun, 4,60% untuk dua dan tiga tahun, 5,60% untuk empat tahun dan 6,0% untuk lima tahun. ACC juga menjanjikan kepada konsumen akan proses yang cepat, mudah dan fleksibel.

ACC menegaskan untuk VIP ACCess tidak memiliki syarat khusus bagi pelanggan yang ingin memanfaatkan paket tersebut. “Jadi VIP ACCess itu bentuknya dalam paket pembiayaan yang sekarang tersedia di dealer rekanan kami dan tidak ada syarat khusus untuk mengajukannya. Pelanggan hanya perlu meminta paket VIP ACCess, tak ada syarat khusus,” ujar Devy Santoso, Retail Operation Support & Development Division Head ACC.

Jurus kedua adalah program undian bagi konsumen dengan aplikasi pembiayaannya disetujui pada periode Februari-Juli 2017. Hadiah utamanya satu unit Toyota Alphard, satu unit Toyota Calya, satu unit Daihatsu Sigra, lima paket liburan bersama pasangan di Shanghai Disney Resort, 35 buah logam mulia 60 gram, 60 unit televisi Samsung Smart TV dan 60 unit sepeda motor Honda BeAT.

Sementara program ketiga adalah Loyalty Customer Gathering melalui bazaar kendaraan yang akan dilangsungkan sebanyak 35 kali sepanjang 2017 di sembilan kota yakni, Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Balikpapan, Medan dan Palembang. “Bazaar ACC ini akan berlangsung sepanjang tahun dan bisa 3 acara per bulan. Akan kami sesuaikan dengan event besar pameran otomotif IIMS dan GIIAS supaya tidak berbarengan,” tutup Ezar Kumendong, Deputy Chief Sales Officer ACC.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya