Tiga Jurus Astra Credit Companies Manjakan Pelanggan

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Astra Credit Companies (ACC) sebagai perusahaan pembiayaan kendaraan milik Astra Grup, telah mempersiapkan berbagai kejutan bagi pelanggan di tahun ini. Adapun kejutan yang dipersiapkan ini bersamaan pula dengan perayaan hari jadi ke-35 tahun ACC.

Di tahun ini, ACC mempersiapkan tiga jurus andalan demi memanjakan pelanggan setianya. Diantaranya yakni dengan peluncuran VIP ACCess, program undian berhadiah ‘3xtra 5urprise, 60 Get It’ serta menggelar Loyalty Customer Gathering berupa bazaar kendaraan produk Astra.

Hal ini diutarakan langsung oleh Jodjana Jody, Chief Executive Officer ACC, selain menyambut 35 tahun usia ACC, tiga jurus tersebut dihadirkan bersamaan dengan ulang tahun Astra, perusahaan induk ACC, yang memasuki usia 60 tahun. “Kami ingin memberikan sesuatu untuk memperingati 35 tahun ACC dan 60 tahun Astra. Semoga ini bisa meningkatkan gairah orang untuk belanja, karena tiga tahun terakhir relatif flat di otomotif, semoga ini bisa membantu,” kata Jody.

Baca juga: Pakai Strategi 3P, Asuransi Astra Raih Dua Penghargaan

Jurus pertama yang dihadirkan ACC adalah VIP ACCess, dengan promo kredit mobil yang menawarkan bunga kompetitif di tingkat 3,60% untuk tenor satu tahun, 4,60% untuk dua dan tiga tahun, 5,60% untuk empat tahun dan 6,0% untuk lima tahun. ACC juga menjanjikan kepada konsumen akan proses yang cepat, mudah dan fleksibel.

ACC menegaskan untuk VIP ACCess tidak memiliki syarat khusus bagi pelanggan yang ingin memanfaatkan paket tersebut. “Jadi VIP ACCess itu bentuknya dalam paket pembiayaan yang sekarang tersedia di dealer rekanan kami dan tidak ada syarat khusus untuk mengajukannya. Pelanggan hanya perlu meminta paket VIP ACCess, tak ada syarat khusus,” ujar Devy Santoso, Retail Operation Support & Development Division Head ACC.

Jurus kedua adalah program undian bagi konsumen dengan aplikasi pembiayaannya disetujui pada periode Februari-Juli 2017. Hadiah utamanya satu unit Toyota Alphard, satu unit Toyota Calya, satu unit Daihatsu Sigra, lima paket liburan bersama pasangan di Shanghai Disney Resort, 35 buah logam mulia 60 gram, 60 unit televisi Samsung Smart TV dan 60 unit sepeda motor Honda BeAT.

Sementara program ketiga adalah Loyalty Customer Gathering melalui bazaar kendaraan yang akan dilangsungkan sebanyak 35 kali sepanjang 2017 di sembilan kota yakni, Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Balikpapan, Medan dan Palembang. “Bazaar ACC ini akan berlangsung sepanjang tahun dan bisa 3 acara per bulan. Akan kami sesuaikan dengan event besar pameran otomotif IIMS dan GIIAS supaya tidak berbarengan,” tutup Ezar Kumendong, Deputy Chief Sales Officer ACC.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Suzuki Ertiga Sport 2019 Dibanderol Cuma Rp 240 Jutaan

OTOmart – Setelah sebelumnya meluncurkan Suzuki Ertiga dengan berbagai fitur terbaru yang disematkan, kini...

Ini Alasan Pentingnya Merawat Lampu LED Pada Mobil Anda

OTOmart – Saat ini rata-rata mobil keluaran terbaru ini telah mengusung jenis lampu light...

Ini Plus Minus Beli Mobil Honda City 2003, Biar Nggak Kaget!

OTOmart – Jika Anda merupakan pecinta otomotif, terutama merek Honda. Maka tentu pernah mendengar...

Kendaraan Anda Berdebu? Jangan Lagi Gunakan Kanebo! Ini Alasannya

OTOmart – Salah satu penyebab mengapa permukaan kendaraan seringkali kotor adalah debu yang disebabkan...

Punya Gaji Rp 4 Juta? Mampukah Kreditnya Disetujui Leasing?

OTOmart – Mobil saat ini menjadi salah satu kebutuhan primer bagi masyarakat, terutama yang...

Selama Awal Tahun 2019, Penjualan Mobil Bekas Alami Peningkatan

OTOmart – Gaikindo sebagai induk otomotif di tanah air pada beberapa waktu yang lalu...