Tiga Jurus Astra Credit Companies Manjakan Pelanggan

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Astra Credit Companies (ACC) sebagai perusahaan pembiayaan kendaraan milik Astra Grup, telah mempersiapkan berbagai kejutan bagi pelanggan di tahun ini. Adapun kejutan yang dipersiapkan ini bersamaan pula dengan perayaan hari jadi ke-35 tahun ACC.

Di tahun ini, ACC mempersiapkan tiga jurus andalan demi memanjakan pelanggan setianya. Diantaranya yakni dengan peluncuran VIP ACCess, program undian berhadiah ‘3xtra 5urprise, 60 Get It’ serta menggelar Loyalty Customer Gathering berupa bazaar kendaraan produk Astra.

Hal ini diutarakan langsung oleh Jodjana Jody, Chief Executive Officer ACC, selain menyambut 35 tahun usia ACC, tiga jurus tersebut dihadirkan bersamaan dengan ulang tahun Astra, perusahaan induk ACC, yang memasuki usia 60 tahun. “Kami ingin memberikan sesuatu untuk memperingati 35 tahun ACC dan 60 tahun Astra. Semoga ini bisa meningkatkan gairah orang untuk belanja, karena tiga tahun terakhir relatif flat di otomotif, semoga ini bisa membantu,” kata Jody.

Baca juga: Pakai Strategi 3P, Asuransi Astra Raih Dua Penghargaan

Jurus pertama yang dihadirkan ACC adalah VIP ACCess, dengan promo kredit mobil yang menawarkan bunga kompetitif di tingkat 3,60% untuk tenor satu tahun, 4,60% untuk dua dan tiga tahun, 5,60% untuk empat tahun dan 6,0% untuk lima tahun. ACC juga menjanjikan kepada konsumen akan proses yang cepat, mudah dan fleksibel.

ACC menegaskan untuk VIP ACCess tidak memiliki syarat khusus bagi pelanggan yang ingin memanfaatkan paket tersebut. “Jadi VIP ACCess itu bentuknya dalam paket pembiayaan yang sekarang tersedia di dealer rekanan kami dan tidak ada syarat khusus untuk mengajukannya. Pelanggan hanya perlu meminta paket VIP ACCess, tak ada syarat khusus,” ujar Devy Santoso, Retail Operation Support & Development Division Head ACC.

Jurus kedua adalah program undian bagi konsumen dengan aplikasi pembiayaannya disetujui pada periode Februari-Juli 2017. Hadiah utamanya satu unit Toyota Alphard, satu unit Toyota Calya, satu unit Daihatsu Sigra, lima paket liburan bersama pasangan di Shanghai Disney Resort, 35 buah logam mulia 60 gram, 60 unit televisi Samsung Smart TV dan 60 unit sepeda motor Honda BeAT.

Sementara program ketiga adalah Loyalty Customer Gathering melalui bazaar kendaraan yang akan dilangsungkan sebanyak 35 kali sepanjang 2017 di sembilan kota yakni, Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Balikpapan, Medan dan Palembang. “Bazaar ACC ini akan berlangsung sepanjang tahun dan bisa 3 acara per bulan. Akan kami sesuaikan dengan event besar pameran otomotif IIMS dan GIIAS supaya tidak berbarengan,” tutup Ezar Kumendong, Deputy Chief Sales Officer ACC.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Di WTC Mangga Dua, Mobil SUV Bekas Mulai Alami Kelangkaan

OTOmart – Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) akhir-akhir ini semakin digemari dan dicari oleh...

Datsun Cross Gunakan Platform Berbasis Datsun GO+ Panca

OTOmart – Setelah lama vakum, akhirnya Datsun Indonesia telah secara resmi merilis produk terbarunya yang...

Sepanjang Tahun 2017 Honda Kuasai Semua Segmen Pasar Otomotif

OTOmart – Produk-produk Honda sepanjang tahun 2017 kemarin berhasil menguasai penjualan pada beberapa segmen...

BMW 520i Luxury Line Diproduksi Lokal Oleh BMW Indonesia

OTOmart – Setelah sukses dengan lineup mobil BMW 530i dan 520d dan telah berstatus...

Resmi! Datsun Cross Meluncur di Indonesia, Ini Harga Datsun Cross

OTOmart – Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Datsun secara resmi meluncurkan produk ketiganya di Indonesia pada...

Toyota All New Rush Terbaru Capai 7.120 Unit SPK

OTOmart – Setelah diluncurkan pada November tahun lalu, All New Toyota Rush langsung mencuri...