Tertarik Beli Mobil Harga 150 Jutaan? Ini Promo Kreditnya!

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Mobil baru seharga 150 jutaan mulai merebak di pasar otomotif tanah air. Salah satunya adalah Daihatsu Ayla, Honda Brio, Toyota Agya, dan yang paling baru yakni Suzuki Ignis.

Bagi anda yang tertarik membeli mobil-mobil tersebut, berikut OTOmart berikan gambaran terkait skema kredit juga promo yang diberlakukan saat IIMS 2017.

Suzuki Ignis

Mobil yang mengusung tagline urban SUV ini dibanderol dengan harga mulai Rp 139,5 jutaan. Untuk Suzuki Ignis, anda perlu mempersiapkan uang muka (DP) paling murah Rp 24 juta untuk tipe GL M/T yang harganya Rp Rp 139,5, di mana tenornya (jangka cicilan) 35 bulan.

Sementara untuk tipe GLX M/T, DP untuk tenor 35 bulan sebesar Rp 29,3 jutaan, lalu untuk tenor 47 bulan sebesar Rp 28,4 juta, dengan skema ADDM (Angsuran Dibayar di Muka). Lalu untuk tipe GLX A/T uang muka 31,2 juta (35 bulan), sementara untuk tenor 47 bulan Rp 30,2 juta.

Cicilan perbulannya, tinggal menyesuaikan uang muka dan jangka waktu pembayaran, apakah tiga tahun, empat tahun dan seterusnya. Bisa dikondisikan dengan pihak sales. Lantaran Ignis masih produk baru, jadi belum ada diskon untuk model ini. Promo ini berlaku saat IIMS.

Toyota Agya

Pihak Toyota belum lama ini meluncurkan Toyota Agya versi 1.2L, dan langsung memboyongnya di ajang IIMS untuk dipamerkan. Sayangnya untuk Agya 1.2L belum ada program promo potongan uang muka (DP), sebut salah satu tenaga penjual sebagaimana dilansir dari KompasOtomotif. Jadi untuk tipe paling murah Agya 1.2L misalnya ada di angka Rp 25 juta. Sementara untuk tipe tertinggi bisa di angka Rp 30 jutaan.

tertarik-beli-mobil-harga-150-jutaan-ini-promo-kreditnya
https://www.oto.com/

Tenor paling lama yang ditawarkan bahkan bisa mencapai 8 tahun, jika menggunakan Astra Credit Company (ACC). Di mana cicilan bulanan bisa ditekan menjadi lebih murah, tapi pertimbangkan baik-baik, karena pasti membuat harga pembelian jauh lebih mahal.

Sebenarnya ada juga bunga spesial yang ditawarkan, di mana untuk tenor 1 tahun bunga kredit 3,6 persen, tenor 2-3 tahun bunga 4,60 persen. Lalu untuk jangka waktu pembayaran 5 tahun, bunga cicilannya 5,60 persen, dan tenor 5 tahun bunganya 6,0 persen, tapi syaratnya DP minimal Rp 30 juta.

Daihatsu Ayla

Penawaran menarik dari Daihatsu di IIMS yakni dengan menawarkan uang muka di angka Rp 41,8 juta untuk tenor 5 tahun, dengan cicilan perbulannya Rp 2,5 juta, khusus untuk Ayla 1.2L tipe terendah.

Sementara untuk tipe paling tingginya, New Ayla R Deluxe A/T, uang mukanya sampai Rp 48 jutaan, dengan tenor yang sama. Sementara cicilannya perbulan adalah Rp 2,9 juta.

Bagi anda yang tertarik dengan penawaran ini, silakan tanyakan langsung kepada tenaga penjual di IIMS, tanyakan pula apakah ada tambahan hadiah, bonus servis, dan lain sebagainya

Honda Brio Satya

Promo yang ditawarkan saat IIMS yakni tenor yang ditawarkan hingga lima tahun, di mana skema kredit yang diberikan adalah ADDB (Angsuran Dibayar di Belakang). Menariknya Honda menawarkan program cicilan subsidi pada ajang IIMS 2017 ini, yang tidak didapat dari pembelian di luar pameran.

Uang muka paling murah untuk tipe terendah, Satya S dengan tenor 5 tahun sebesar Rp 15 juta, dengan cicilan perbulan Rp 3,2 jutaan. Termahalnya tipe RS untuk waktu cicilan serupa ada di angka Rp Rp 21,5 juta, dengan angsuran perbulan Rp 4,3 jutaan.

Honda menawarkan juga undian lucky deep mulai Rp 500.000 sampai Rp 50 juta bagi pengunjung IIMS yang beruntung.

Baca juga: Ini Dia Cara Agar Kredit Mobil Lebih Cepat Disetujui!

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Gara-Gara Mobil China, Pesona Avanza-Xenia Bekas Mulai Hilang

OTOmart – Sejak diluncurkan dan telah termasuk ke dalam segmen mobil terlaris sepanjang masa...

Penampakan Sedona Versi Terbaru di Vietnam, Ini Perubahannya

OTOmart – Salah satu produsen otomotif asal Korea Selatan, KIA, baru-baru ini telah meluncurkan...

Honda Indonesia Bakal Lakukan Ekspor Brio Ke Sejumlah Negara

OTOmart – Demi memperlebar penjualan produknya, PT Honda Prospect Motor (HPM) dikabarkan akan mengekspor...

Ingat! Kebijakan Ganjil Genap Mulai Diberlakukan Hari Ini

OTOmart – Setelah terjadi banyak perdebatan mengenai kebijakan ganjil genap di sejumlah ruas jalan...

Perbandingan Daya Angkut Isuzu Traga vs Daihatsu Gran Max PickUp

OTOmart – Setelah diluncurkan pada awal tahun ini, Isuzu Traga yang merupakan produk terbaru...

Baru Dirilis di India, Ini Harga Datsun Go dan Datsun GO+

OTOmart – Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Datsun India merilis Datsun GO dan Datsun...