Terios Custom Kembaran Toyota Rush Muncul Bulan Ini

posted in: Artikel Mobil | 2 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) dikabarkan akan meluncurkan kembaran Toyota Rush di bulan Februari 2016. Setelah kabar mengenai akuisisi Toyota terhadap Daihatsu, nampaknya peluncuran Terios Custom dapat dikatakan menjadi sebuah titik terang jalinan kerja sama antara keduanya.

Kedepannya Daihatsu akan berada di bawah kendali Toyota, termasuk untuk pengembangan, strategi pasar, dan lain sebagainya. Keduanya akan saling berbagai mengenai teknologi yang digunakan, untuk menciptakan inovasi baru di dunia otomotif. Nantinya, Daihatsu akan menggarap mobil-mobil LCGC dan Toyota menggarap mobil kelas atas.

Baca juga: MPV Baru Toyota Sienta Diprediksi Lahir Pertengahan 2016

Beberapa saat lalu, Daihatsu telah meluncurkan Daihatsu Sirion Sport, yang disambut baik di pasar otomotif Indonesia. Dan tak lama lagi Terios Custom akan menyapa konsumen setia Daihatsu. Bagaimana performanya nanti?

TERIOS CUSTOM KEMBARAN TOYOTA RUSH MUNCUL BULAN INI

Menurut Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor “Daihatsu akan terus meningkatkan layanan penjualan dan purna jual dengan melakukan penambahan jumlah outlet serta meluncurkan produk improvement, seperti Sirion Sport, dan juga Terios Custom, pada pertengahan Februari ini”.

TERIOS CUSTOM KEMBARAN TOYOTA RUSH MUNCUL BULAN INI

Bulan Januari 2016 lalu, total penjualan Daihatsu mencapai 14.405 unit, melebihi wholesales sebesar 13.184 unit. Menurut data Daihatsu per Januari 2016, Terios hanya menyumbang 1.149 unit atau sekitar 9% dari total penjualan. Jumlah yang terbilang kecil, jika dibandingkan SUV lain. Penjualan tertinggi masih diraih oleh Gran Max Pick Up, yang berhasil menjual 4.406 unit atau 33%. Gran Max Minibus 1.272 unit atau 10%.

Kemudian, demi meningkatkan penjualan produk SUV unggulan Daihatsu, alhasil pihak manajemen meluncurkan Terios versi custom. Custom diperkirakan adalah versi modifikasi Toyota Rush, dengan perubahan pada sisi eksterior dan interiornya. Namun, belum ada kabar pasti mengenai perubahan apa saja yang bisa dinikmati penggemar mobil SUV.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mau Beli Mobil LCGC? Ini Daftar Harga Mobil LCGC Terbaru

OTOmart – Salah satu segmen mobil yang termasuk ke dalam program pemerintah atau yang...

Ngantuk? Sebaiknya Bawa Camilan Sehat Ini Di Mobil Anda

OTOmart – Banyak orang yang mengatakan bahwa makan berlebihan dapat membuat Anda menjadi gampang...

7 Barang Yang Wajib Ada Di Dalam Mobil Anda

OTOmart – Bagi Anda yang kesehariannya selalu menggunakan mobil, seperti kuliah, bekerja, pergi ke...

Ini Manfaat Baby Oil Bagi Perawatan Mobil Anda

Otomart, Jakarta – Ternyata untuk merawat kendaraan tidak memerlukan bahan kimia yang sangat mahal....

Pertimbangkan 5 Hal Ini Sebelum Anda Membeli Honda Brio

OTOmart – Honda Brio merupakan salah satu kendaraan unggulan Honda di segmen LCGC. Selain...

Spesifikasi dan Harga Agya September 2018

OTOmart – Sejak dirilis pada tahun 2013 lalu, Toyota Agya Motor akhirnya kembali merilis...