Honda Tunjukkan Kemajuan Teknologinya Melalui Honda Gallery

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
gallery
Sumber: The Gaspol

OTOmart – Kekompakan dua Honda terlihat dengan kolaborasi yang dilakukan keduanya dengan membuka Honda Gallery pertama di dunia yang berlokasi di salah satu pusat perbelanjaan terkemuka yang berada di Jakarta Pusat, Senayan City.

Galeri yang baru saja diresmikan ini merupakan salah satu bentuk dari filosofi Honda, yaitu “The Power of Dreams” dengan menampilkan berbagai macam pencapaian yang telah dilakukan oleh Honda dalam teknologi tertinggi baik dari sisi produk, teknologi maupun inovasi yang telah dilakukannya.

Honda Gallery ini nantinya akan berdiri selama tiga bulan ke depan, dimana akan menampilkan dua mobil Honda, yaitu NSX dan Civic Type R serta motor premium Honda, yaitu RC213V-S lalu ada juga unicub dan interactive wall yang disediakan oleh penyelenggara.

Baca Juga: Di IIMS, Honda Bakal Bawa Produk Terbaru dan Pertama di Dunia

Honda Gallery ini diresmikan sendiri oleh Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe dan Presiden Direktur PT Astra Honda Motor, Toshiyuki Inuma, yang datang langsung ke lokasi tempat Honda Gallery ini berada.

Selain itu, terdapat juga Senior Wakil Presiden PT Honda Prospect Motor, Benawati Abas, Direktur Marketing dan Purna Jual PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy dan Direktur Marketing PT Astra Honda Motor, Shigeto Kimura.

“Kami sengaja menampilkan pada Honda Gallery ini sesuatu yang hanya dapat dilakukan oleh Honda, karena kami telah berhasil mewujudkan impian kami melalui berbagai inovasi dengan teknologi tinggi untuk kegiatan mobilitas masyarakat, baik di darat, laut dan udara,” ucap Presiden Direktur PT HPM, Takehiro Watanabe, seperti dilansir laman CNN Indonesia.

NSX sendiri merupakan supercar Honda dengan mesin berperforma dan telah menggunakan teknologi hybrid. Sedangkan Civic Type R merupakan mobil generasi ke-10 dari Honda Civic.

Honda RC213V-S yang ditampilkan merupakan salah satu replika motor balap yang digunakan oleh salah satu pebalap MotoGP dari tim Honda, yaitu Marc Marquez namun untuk versi jalan raya. Sepeda motor ini menggunakan mesin berkapasitas 999cc yang mampu memberikan tenaga sebesar 156,9 tenaga kuda pada kecepatan 11.000 rpm dan torsi sebesar 102 Nm pada kecepatan 10.500 rpm.

Jonfis juga menjelaskan bahwa Honda Gallery ini tidak hanya dapat menerima pesanan dari konsumen saja, namun juga inden untuk Honda NSX yang saat ini memang belum diluncurkan di Indonesia.

Baca Juga: Brio RS dan Satya Jadi Mobil Terlaris Honda Maret 2018

“Bagi para konsumen yang mau inden mobil, maka kami arahkan ke dealer-dealer yang telah kami sediakan. Sedangkan untuk NSX, kami hanya sekedar dalam tahap mendata siapa saja pembeli yang tertarik dengan kendaraan ini,” ucap Jonfis.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Sejak Diluncurkan, Pesanan All New Honda Brio Membludak

OTOmart – Setelah resmi diluncurkan dan diperkenalkan ke publik pada ajang Gaikindo Indonesia Motor...

Penjualan Mobilio Turun, Honda Bakal Siapkan Mobil Low MPV Terbaru?

OTOmart – Dikenal sebagai salah satu produk unggulan dari Honda untuk segmen mobil low...

Hanya Bulan Ini, Pembelian Mobil di Auto2000 Cuma Rp73 Ribuan

OTOmart – Demi memberikan kemudahan kepada para konsumen setianya untuk dapat mempunyai kendaraan Toyota...

Selama Bulan September, Rush-Terios Kuasai Pasar Mobil Low SUV

OTOmart – Mobil low SUV (Sport Utility Vehicle) dalam beberapa bulan terakhir tengah mencuri...

Gara-Gara Mobil China, Pesona Avanza-Xenia Bekas Mulai Hilang

OTOmart – Sejak diluncurkan dan telah termasuk ke dalam segmen mobil terlaris sepanjang masa...

Penampakan Sedona Versi Terbaru di Vietnam, Ini Perubahannya

OTOmart – Salah satu produsen otomotif asal Korea Selatan, KIA, baru-baru ini telah meluncurkan...