Tata Motors Pamerkan Dua Bus Anyar di IIMS 2017

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) diketahui akan menjadi satu-satunya APM kendaraan niaga/komersial yang akan meramaikan pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Sebagai informasi, IIMS akan dibuka langsung oleh Wapres Jusuf Kalla di JIExpo Kemayoran, hari ini Kamis (27/4/2017).

Di sini, TMDI selaku distributor merek Tata Motor akan meluncurkan varian bus anyar di booth Hall A. Sebanyak dua bus terbarunya ini diprediksikan akan menarik perhatian konsumen tanah air. Bus pertama merupakan bus berukuran medium, namun memiliki keunikan tersendiri dari sisi desain yang digunakan. Bus empat roda ini menggunakan warna biru untuk menyelimuti bodinya. Bus berkelir biru ini menggunakan karoseri Adi Putro, Malang.

tata-motors-pamerkan-dua-bus-anyar-di-iims-2017
http://www.tribunnews.com/

Baca juga: Tata Motors Luncurkan Dump Truck di Tahun 2017

Sementara bus keduanya berwarna coklat, yang merupakan bus medium enam roda, dan berkaroseri Rahayu Santosa, Bogor.

Dilansir dari Tribunnews, Kiki Fajar, Head of Corporate Communications TMDI mengatakan, satu diantara kedua bus yang dipamerkan adalah bus Tata LPT 407. Ini adalah bus untuk aplikasi bus sekolah berkapasitas 18 kursi.

tata-motors-pamerkan-dua-bus-anyar-di-iims-2017
http://www.tribunnews.com/

Jika dilihat dari unggahan foto milik Tribunnews, maka kedua bus ini nampak lebih stylish, dengan aksen-aksen gambar di sisi kanan kirinya. Ditambah dengan area wajah yang lebih modern serta sistim penerangan yang baik, bus ini diprediksikan mampu menjadi produk yang unggul. Sayangnya, belum ada informasi terkait seperti apa area kabin kedua bus ini. Bagi anda yang penasaran dengan bus ini, silakan kunjungi booth Tata Motors hadir di Hall A, yang menggunakan booth beriringan dengan Suzuki, dan KIA.

Selain memamerkan kedua unit bus, booth Tata Motors juga memamerkan truk light duty Tata Ultra, truk heavy duty Tata Prima, kendaraan niaga ringan Tata Super Ace, Tata Xenon RX, dan Tata Ace EX2.

Baca juga: BCA Berikan Kemudahan Beli Mobil Di IIMS 2017

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Avanza Bekas Turun Akibat Xpander dan Wuling? Benarkah?

Otomart – Setelah kemunculan Xpander dan Wuling saat event pameran otomotif GIIAS lalu, membuat terjadinya perubahan harga yang cukup signifikan di pasar mobil bekas. Sejumlah pedagang mobil bekas pun mengakui bahwa setelah peluncuran dua produk tersebut, membuat segmen mobil MPV … Lihat Selengkapnya

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya