Tata Motors Andalkan Mobil Komersial di GIIAS 2015

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menyatakan secara resmi keikutsertaannya di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015 di ICE BSD, 20 – 30 Agustus. TMDI akan menempati lahan seluas 1127 m2 di hall 3A, booth 3F Hall 3A yang merupakan zona kendaraan niaga.TMDI akan menampilkan tidak kurang dari 18 kendaraan niaga berbagai model dan aplikasi

“Sesuai dengan strategi dan fokus perusahaan pada fiscal year kami (April 2015 – Maret 2016), di GIIAS 2015 kami hanya berpartisipasi di segmen kendaraan niaga. Dengan desain paviliun berstandar global. Kami yakin langkah strategis ini akan memperkuat citra merek sebagai pemain global kendaraan niaga yang diperhitungkan,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

“Di GIIAS kami mengandalkan World Smart Truck—TataPrima 4028 dan Tata Prima 4023 dan yang terbaru yang akan diluncurkan adalah Tata Prima 4928 (Trailer 6×4). Porto folio Prima ini akan memperkuat pikap Tata Super Ace 1400 cc diesel, pikap Tata Xenon dan pikap Tata Ace EX2 700 cc diesel—pikap mini diesel pedesaan pertama di Indonesia,” imbuh Biswadev.

Tata Prima 4928 merupakan kendaraan heavy duty trailer 6×4 telah memenuhi standar keselamatan sebagai transportasi angkut barang muatan berbahaya seperti muatan bahan bakar minyak, gas dan bahan kimia. Kendaraan panjang ini sangat cocok digunakan oleh perusahaan gas dan minyak.

Di GIIAS 2015, Tata Motors akan menampilkan berbagai aplikasi kendaraan niaga sesuai dengan kebutuhan berbagai bidang dan industri. “Selain itu kami akan menampilkan Tata Ace EX2 berbahan bakar CNG sebagai bukti keseriusan Tata Motors global dalam mendukung bahan bakar alternatif yang ramah lingkungan,” pungkas Biswadev.

Tak hanya itu pada GIIAS 2015 TMDI juga akan menyajikan program pemasaran kreatif dan program penjualan kendaraan niaga yang menarik dan atraktif. Tata Motors memiliki program pelayanan ‘Peace of Mind’, dengan layanan 24 jam On-road Assistance, dan Jaminan Suku Cadang 1×24 jam atau gratis.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

5 Produk Daihatsu Terlaris Periode Januari-Agustus 2018

OTOmart – Hingga Agustus 2018 kemarin, Daihatsu berhasil mencatatkan angka penjualan produk Daihatsu yang...

Tilang Elektronik Mulai Diuji Coba di Jakarta Oktober Mendatang

OTOmart – Setelah tahun lalu sempat menjadi wacana, maka Oktober mendatang, tilang elektronik atau...

Resmi, Toyota Lakukan Perubahan Pada Sienta 2018 Versi Facelift

OTOmart – Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Toyota Motor Corporation (TMC) memberikan sedikit perubahan...

Toyota Indonesia Punya Cara Tersendiri Hadapi Pelemahan Rupiah

OTOmart – Menghadapi pelemahan rupiah yang hampir menembus angka Rp15 ribu per dolar Amerika...

Harga Toyota Kijang Innova Naik Rp 3-6 Juta Karena Ini

OTOmart – Secara diam-diam Toyota menaikkan harga mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) unggulannya, Kijang...

Hyundai Motor Tanda Tangani MoU Dengan Pemerintah Indonesia

OTOmart – Awal pekan lalu Presiden Joko Widodo melakukan lawatan ke Korea Selatan. Salah...