Belum Diluncurkan, Tampilan Suzuki Ertiga Sporty 2019 Sudah Bocor

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
ertiga sporty 2019
Suzuki Ertiga Sport (Autocarindia)

OTOmart – Bagi Anda penggemar Suzuki Ertiga sebaiknya segera bersiap-siap untuk menyambut salah satu varian terbaru Suzuki Ertiga. Hal ini diungkapkan langsung oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang merupakan agen resmi penjualan produk Suzuki di Indonesia di media sosial mereka, dimana varian terbaru Suzuki Ertiga ini akan diluncurkan pada tanggal 22 Maret 2019 mendatang.

Kabar yang beredar menyebutkan jika varian terbaru Suzuki Ertiga yang akan diluncurkan adalah Suzuki Ertiga Sporty 2019. Namun, belum secara resmi diluncurkan, penampakan asli Ertiga Sporty 2019 ini justru telah lebih dulu bocor di India.

Baca Juga: Pekan Depan, Suzuki Bakal Meluncurkan Suzuki Ertiga Sport

Berdasarkan bocoran tersebut, desain MPV andalan Suzuki ini memang benar-benar hadir dengan tampilan desain yang benar-benar sporty, dimana terdapat perangkat aerokit pada hampir setiap sisi bodi mobil ini.

Namun, dilansir dari laman Autocarindia.com, Ertiga Sporty 2019 ini akan diluncurkan terlebih dahulu di Indonesia. Sedangkan untuk di India, Suzuki Ertiga Sporty 2019 ini akan dinamakan Ertiga GT.

Dari berbagai foto bocoran yang ditampilkan, selain tampilan aero kit yang benar-benar terlihat mencolok, Suzuki rupanya juga telah menambahkan berbagai aksen-aksen sporty pada Ertiga ini yang diklaim sebagai varian paling lengkap untuk pasar otomotif Indonesia.

Selain itu, kendaraan ini juga diberikan balutan kelir hitam yang dipadukan dengan list merah sehingga membuat kesan agresif pada kendaraan ini.

Bukan hanya pada bagian bodinya saja, bagian pelek Suzuki Ertiga Sporty 2019 ini juga diberikan perubahan, dimana bagian ini telah diberikan kelir yang senada dengan bodi. Selain itu, desain airdam yang terdapat pada bumper sebelah kiri dan kanan sekaligus sebagai rumah bagi foglamp juga nampak lebih familiar.

Baca Juga: Harga Suzuki Ertiga Terbaru Naik Mulai Rp 1 Juta – Rp 3,5 Juta

Sedangkan pada bagian depan, jika melihat secara keseluruhan nampak sama dengan model Ertiga Sport yang sempat dipajang saat pameran GIIAS tahun lalu. Meski begitu, untuk bagian interiornya, varian Sport dari Suzuki Ertiga ini diklaim tidak melakukan perubahan yang cukup besar, selain hanya menyematkan lapisan jok serba hitam saja. Akan tetapi besar kemungkinan di tiap-tiap negara nantinya akan ada penambahan berbagai aksesori tertentu dengan menyesuaikan minat pasar yang ada di negara tersebut.

Sumber: Kompas.com

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Suzuki Ertiga Sport 2019 Dibanderol Cuma Rp 240 Jutaan

OTOmart – Setelah sebelumnya meluncurkan Suzuki Ertiga dengan berbagai fitur terbaru yang disematkan, kini...

Ini Alasan Pentingnya Merawat Lampu LED Pada Mobil Anda

OTOmart – Saat ini rata-rata mobil keluaran terbaru ini telah mengusung jenis lampu light...

Ini Plus Minus Beli Mobil Honda City 2003, Biar Nggak Kaget!

OTOmart – Jika Anda merupakan pecinta otomotif, terutama merek Honda. Maka tentu pernah mendengar...

Kendaraan Anda Berdebu? Jangan Lagi Gunakan Kanebo! Ini Alasannya

OTOmart – Salah satu penyebab mengapa permukaan kendaraan seringkali kotor adalah debu yang disebabkan...

Punya Gaji Rp 4 Juta? Mampukah Kreditnya Disetujui Leasing?

OTOmart – Mobil saat ini menjadi salah satu kebutuhan primer bagi masyarakat, terutama yang...

Selama Awal Tahun 2019, Penjualan Mobil Bekas Alami Peningkatan

OTOmart – Gaikindo sebagai induk otomotif di tanah air pada beberapa waktu yang lalu...