Penampakan Mobil Avanza Terbaru 2019 Dengan Lampu Mirip Rush

posted in: Berita Mobil | 2 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
mobil avanza terbaru 2019
Penampakan Toyota Avanza 2019 di diler resmi Toyota (Detik.com)

OTOmart – Meskipun hingga kini Toyota belum mau mengungkapkan mengenai detail informasi mengenai mobil Avanza terbaru 2019 miliknya tersebut, namun beberapa diler resmi Toyota justru telah mendapatkan jatah unit kendaraan tersebut untuk didisplay pada diler mereka setelah peluncuran resmi kendaraan ini pada 15 Januari mendatang.

Dilansir laman Detik.com, pada salah satu diler mobil Toyota yang berada di wilayah Jakarta telah mendapatkan 3 unit mobil Avanza terbaru 2019 yang terdiri dari Type E, Type G dan Veloz. Namun, hal yang paling menarik saat melihat ketiga Toyota Avanza 2019 ini adalah pada penggunaan lampu LED yang mirip dengan lampu yang digunakan pada All New Rush.

Baca Juga: Ini 10 Fitur Canggih Yang Terdapat Pada Toyota Avanza Baru 2019

“Memang benar, Avanza baru ini lampunya telah menggunakan lampu putih dan LED yang sama seperti yang digunakan oleh Rush dengan desain yang agak sipit,” ucap salah seorang Sales, seperti dilansir laman Detik.com, Selasa (8/1/2019).

Desain yang sama seperti desain Rush lainnya adalah penggunaan spion yang desain mangkoknya telah terpasang sekaligus dengan lampu sein. Akan tetapi, desain spion ini hanya terdapat pada Toyota Avanza Type G dan Veloz saja.

“Kalau untuk desain spionnya sama seperti yang digunakan oleh Rush, namun untuk tipe E hanya menggunakan spion biasa pada umumnya,” terang sales tersebut.

Walaupun diler tersebut telah mempunyai stok ketersediaan untuk mobil Avanza terbaru 2019 tersebut, akan tetapi diler tersebut belum dapat memastikan berapa harga pasti dari Toyota Avanza 2019 tersebut nantinya. Adapun unit yang saat ini telah berada di showroom tersebut nantinya hanya digunakan sebagai display saja setelah nanti Toyota secara resmi meluncurkan produk ini ke publik.

“Kalau mau pesan sih sudah bisa, namun harganya masih menunggu perilisan dari Toyota dulu. Adapun unit yang saat ini ada pun juga bukan untuk dipesan, tapi hanya jadi pajangan saja di showroom,” tambah sales tersebut.

Baca Juga: Siapa Sangka Harga Avanza 2019 Terbaru Bikin Kaget

Sedangkan untuk peluncuran resmi mobil Avanza terbaru 2019, berdasarkan keterangan dari beberapa tenaga penjual Toyota, sepertinya bakal dilakukan pada pertengahan bulan Januari 2019 ini. Karena itu, patut kita nantikan saja, seberapa heboh peluncuran kendaraan ini nantinya.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Tiket GIIAS 2019 Tidak Naik, Mulai Dijual Pre Sale Hari Ini

OTOmart – Salah satu pameran otomotif kelas dunia,  yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show...

Ini Alasan Banyak Orang Memilih Honda Mobilio Bekas

OTOmart – Low MPV nampaknya bukan hanya sekedar merajai produk mobil baru saja, melainkan...

Toyota Tawarkan Layanan Servis Mesin dan Spooring Pasca Mudik

OTOmart – Setelah berakhirnya masa mudik Lebaran dan digantikan dengan musim arus balik untuk...

Usai Lebaran, Toyota Avanza G Menguasai Penjualan Produk Toyota

OTOmart – Toyota Avanza 2019 saat ini terus menjadi market leader Toyota selama tahun...

Usai Lebaran, Harga Hatchback Honda dan Mazda Mengalami Kenaikan

OTOmart – Usai libur Lebaran, beberapa produsen mobil di Indonesia mulai merevisi harga mobil...

Jangan Lupa Cek 4 Cairan Ini di Mobil Anda Pasca Mudik

OTOmart – Setelah melakukan perjalanan jauh untuk mudik ke kampung halaman, kini saatnya Anda...