Tingkatkan Layanan, Taksi Express Beli 150 Mobil Wuling Confero

posted in: Berita Mobil | 2 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
taksi express
Guna tingkatkan layanannya, Taksi Express beli 150 mobil Wuling Confero (Mobil 123)

OTOmart – Salah satu operator taksi di Indonesia, yaitu Taksi Express melakukan transformasi terhadap pelayanannya. Untuk fase awal dari transformasi tersebut dimulai dari beragam pengenalan layanan terbaru hingga peningkatan kualitas, mulai dari eksternal hingga internal. Salah satu diantaranya adalah dengan menghadirkan jenis kendaraan MPV (Multi Purpose Vehicle) terbaru pada layanannya guna menerapkan standar layanan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun) hingga melakukan peningkatan standarisasi internal lainnya.

Karena itu, Taksi Express menghadirkan sebanyak 150 unit kendaraan MPV terbaru dari Wuling, yaitu dari seri Wuling Confero untuk layanan di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Kendaraan ini mampu mengakomodasi lebih banyak penumpang dengan tarif yang sama.

Baca Juga: Wuling Confero Banyak Dipesan Untuk Armada Taksi Online

“Penambahan unit MPV ini akan dilakukan secara bertahap, mulai dari Jakarta dan sekitarnya,” ucap Benny Setiawan, Direktur Utama Taksi Express Group, seperti dilansir laman Detik.com, Rabu (4/7) kemarin.

Selain meningkatkan kenyamanan dengan menghadirkan jensi kendaraan terbaru pada armadanya, Taksi Express juga telah melakukan berbagai pelatihan intensif kepada para pengemudi untuk selalu menerapkan 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun) di setiap perjalanan yang dilakukan. Nilai ini nantinya akan menjadi standar perilaku untuk setiap pengemudi taksi Express dalam melakukan interaksi dengan para pelanggannya.

Selain itu, Express juga akan membuat strategi terbaru dengan membuka kesempatan untuk bekerja sama dengan para pemilik modal yang telah mempercayakan Express sebagai bagian dari pengelola driver dan fleet. Express juga dikabarkan akan tetap mempertahankan kekuatan utama mereka melalui pola kemitraan yang selama ini terlah terbukti memberikan manfaat yang cukup banyak terhadap perusahaan tersebut.

Diharapkan, transformasi model bisnis terbarunya ini akan dapat memberikan lebih banyak keuntungan bersama bagi seluruh pemangku kepentingan terutama bagi mitra pengemudi, pemilik modal dan perusahaan.

Baca Juga: PT Blue Bird Siap Gunakan Mobil LCGC Sebagai Armada Taksinya

“Kami telah berada di dalam industry transportasi selama 25 tahun, karena itu kami sangat memahami bahwa kebutuhan serta harapan para pelanggan akan selalu meningkat setiap harinya. Oleh karena itu, kami akan selalu memprioritaskan untuk selalu memberikan pelayanan serta pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan yang telah mewujudkan komitmen kami terhadap perubahan serta perkembangan yang terjadi,” terangnya

Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motor pada Maret lalu sempat mengatakan jika taksi ini menggunakan Conferi tipe terendah. “Namun pastinya ada sesuatu yang berbeda sehingga mereka minta di adjust,” ucap Dian, Rabu (28/2) lalu.

Selain Express, rupanya terdapat salah satu koperasi taksi yang berada di wilayah Palembang yang juga telah memesan Confero untuk dijadikan armadanya. Sedangkan untuk Blue Bird masih hanya sebatas dalam melakukan beberapa diskusi saja.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ini Perubahan Yang Dilakukan Suzuki Pada All New Ertiga 2020

OTOmart – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di awal tahun 2020 melakukan gebrakan dengan...

Tips Agar Performa Turbo Kijang Innova Diesel Meningkat

OTOmart – Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan performa mesin Toyota...

Ketahui Ciri-Ciri Mobil Yang Terendam Banjir Dengan Trik Ini

OTOmart – Di hari pertama tahun 2020, banjir melanda sebagian besar wilayah di Jakarta...

Mau Campur Angin Nitrogen Dengan Angin Biasa? Ini Penjelasannya

OTOmart – Anda biasa mengisi tekanan ban mobil Anda dengan angin nitrogen dan ingin...

Interior Mobil Anda Rusak Akibat Banjir, Segini Biaya Perbaikannya

OTOmart – Salah satu mimpi buruk para pemilik mobil yang terendam banjir adalah kotoran...

Pertolongan Pertama Saat Mobil Matik Bekas Anda Terendam Banjir

OTOmart – Saat banjir melanda wilayah Anda dan merendam mobil matik bekas Anda, maka...