Suzuki Wagon R 2019, Kabin Luas Dengan Fitur Berkelas

posted in: Berita Mobil | 2 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
suzuki wagon r 2019
Perkiraan wajah Suzuki Wagon R 2019 (Autocar India)

OTOmart – Suzuki dikabarkan bakal merilis kendaraan terbarunya di India pada tanggal 23 Januari 2019. Kendaraan yang bakal diluncurkan tersebut adalah Maruti Suzuki Wagon R 2019 yang nantinya akan dibanderol mulai dari harga Rs 4-5 lakh atau sama sekitar Rp83,3 juta hingga Rp104,1 juta. Suzuki Wagon R 2019 tersebut menawarkan berbagai macam fitur, ruang serta keamanan yang tentunya akan lebih ditingkatkan jika dibandingkan model sebelumnya.

Baca Juga: Januari 2019 Suzuki Luncurkan Generasi Terbaru Suzuki Baleno

Selain meluncurkan Suzuki Wagon R 2019, Maruti Suzuki juga rencananya akan meluncurkan versi Suzuki Wagon R all-electric di India pada tahun 2020 mendatang. Namun, untuk sementara waktu, kedua mobil tersebut tetap bakal menggunakan logo yang sama. Meskipun mempunyai penampilan serta fitur yang sangat berbeda.

Suzuki Wagon R terbaru tersebut nantinya bakal menggunakan mesin dengan tenaga baru yang merupakan evolusi dari mesin-mesin bertenaga yang ada saat ini. Selain itu, kendaraan ini nantinya masih akan tetap mempertahankan desain tall-boy yang tumpul dan berbentuk kotak sesuai dengan ciri khasnya.

Meski begitu, fitur-fitur yang disematkan di dalamnya tentu akan lebih premiu, seperti lampu belakang yang telah menggunakan lampu LED serta velg alloy untuk varian tertingginya. Walaupun telah banyak spyshoot yang telah beredar di Internet mengenai Suzuki Wagon R terbaru ini, akan tetapi bahasa desain untuk versi India masih tetap disembunyikan rapat-rapat hingga peluncurannya.

Beberapa kabar menyebutkan jika Suzuki Wagon R 2019 bakal hadir dengan berbagai fitur yang terbilang cukup mutakhir, seperti sistem infotainment yang telah menggunakan layar sentuh terutama untuk varian tertingginya bersamaan dengan fitur navigasi yang inbuilt. Bukan hanya itu, kendaraan ini dikabarkan akan disematkan sensor parkir belakang, kamera parkir bagian belakang, Apple CarPlay serta Android Auto untuk meningkatkan kenyamanan pengendara.

Baca Juga: Tutup Tahun, Suzuki Naikkan Harga Suzuki Baleno dan Ignis

Bagian kabin pun juga sepertinya akan dibuat lebih luas jika dibandingkan dengan model-model sebelumnya. Hal ini sepertinya bakal menjadi nilai tambah bagi para pembeli yang ingin membeli mobil keluarga. Untuk mesinnya, Maruti Suzuki menawarkan para calon konsumen dengan mesin berkapasitas 1.000cc dengan 3-silinder. Sistem transmisi yang ditawarkan pun cukup banyak, mulai dari manual dengan 5 percepatan dan AMT dengan 5 percepatan gearbox dan CNG.

Sumber: Tempo

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan. Segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Baru Diluncurkan, Suzuki Sudah Beri Promo dan Diskon Suzuki XL7

OTOmart – Salah satu cara produsen mobil untuk tetap dapat menarik minat para konsumen...

Cara Mudah Melakukan Jumper Aki Mobil Dari Aki Mobil Lainnya

OTOmart – Jika mobil bekas Anda mogok akibat aki soak, maka salah satu trik...

Nano Ceramic, Cairan Poles Yang Bikin Mobil Anda Kinclong

OTOmart – Cat bodi yang nampak mengkilap dan kinclong serta tidak kusam merupakan salah...

Modifikasi Mitsubishi Mirage Bekas, Nggak Kalah Sama Model Terbarunya

OTOmart – Mitsubishi Mirage terbaru secara resmi telah dirilis di Inggris dengan tampilan yang...

Isuzu D-Max Dapat Bintang Lima dari ASEAN NCAP, Jadi Mobil Teraman

OTOmart – Isuzu D-Max merupakan salah satu kendaraan tangguh berjenis pick-up andalan dari Isuzu...

Dapatkan Dua Paket Promo Toyota Di Awal Tahun 2020

OTOmart – Memasuki awal tahun, Auto2000 memberikan dua promo bagi para konsumen setianya yang...