Suzuki Tawarkan Beragam Promo di PRJ

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Suzuki hadir di event tahunan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2016. Event ini menjadi salah satu bagian terpenting bagi kegiatan promosi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Indonesia. Beragam promo menarik pihak Suzuki beberkan di sini.

Selama event berlangsung dari 10 Juni – 17 Juli 2016, Suzuki menampilkan produk-produk mobil, motor juga OBM (mesin tempel kapal) pilihan. Setiap harinya, akan ada hiburan menarik yang dipersembahkan khusus oleh Suzuki bagi para pengunjung.

suzuki-tawarkan-beragam-promo-di-prj
http://www.suzuki.co.id/

Tahun ini, SIS mengusung tema “Indonesia Banget” untuk stand juga acara yang diadakan. Menempati booth area seluas 800 meter persegi, dengan lokasi yang strategis pastinya langsung menarik perhatian para pengunjung. Apalagi dengan dekorasi booth berbatik, senantiasa menarik pengunjung untuk meliriknya.

Saat masuk ke booth pengunjung akan dimanjakan dengan tingkat kenyamanan juara. Dan bagi pengunjung yang membawa anak kecil, maka dapat memanfaatkan fasilitas kids corner sebagai arena bermain anak.

Di booth Suzuki PRJ, pihak SIS menampilkan 12 unit motor, 14 unit mobil Suzuki dan 2 unit mesin tempel kapal. Beberapa mobil diantaranya adalah Ertiga Dreza, New Ertiga, Suzuki Ciaz, All New Shift, Grand Vitara dan masih banyak lainnya. Selain itu di sisi motor diantaranya Suzuki GSX-RR, Suzuki Hustler, All New Satria, dan lainnya. Di ruang pamer milik Suzuki pun dipajang dengan jelas aksesoris dari SGA (Suzuki Genuine Accessories).

Bagi yang tertarik melakukan pembelian, ini promo yang ditawarkan!

  1. Suzuki Tripl3Bonus 2016

Pengunjung yang tertarik melakukan pembelian hanya perlu membayar down payment (DP) mulai 8 jutaan*, cicilan menarik dan biaya administrasi rendah. Perlu diperhatikan program DP 8 juta ini hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek, dan harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu dapatkan pula cashback senilai Rp 500.000 setiap pembelian yang dilakukan. Hadiah langsung (cabutan) berupa 1 unit motor Suzuki Satria FU 150 MF, Logam mulia (25, 10, 5 Gram), Peralatan elektronik (home theater, laptop, smart phone, kamera, video games console), jam, serta voucher belanja senilai Rp 2 juta dan 1 juta.

Tambahan lagi, Grand Prize yang akan diundi saat Jakarta Fair 2016 berakhir berupa 1 unit motor Suzuki Inazuma.

  1. Diskon 20% pembelian Suzuki Merchandise, SGA, dan SGP (Suzuki Genuine Parts) Suzuki roda empat ataupun roda dua
  2. Gebyar Geber Satria 2016

Dapatkan DP ringan untuk pembelian All New Satria F150 dengan DP ringan dan angsuran terjangkau. Dan setiap transaksi pembelian All New Satria F150, konsumen berhak mendapatkan 1 kupon undian untuk memperebutkan kursi nonton MotoGP di sirkuit Jepang, Malaysia secara langsung.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Wholesales Gaikindo Rilis, Akankah Xpander Saingi Avanza?

Otomart, Jakarta – Mitsubishi Xpander, meskipun baru lahir namun namanya telah berkibar sangat kencang. Bahkan selama 11 hari pameran otomotif nasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Tangerang, Mitsubishi telah mengantongi pemesanan kendaraan ini sebanyak 5.281 unit. Beberapa produk … Lihat Selengkapnya

Inilah Daftar Jalan Tol Non-Tunai Milik Jasa Marga

Otomart, Jakarta – Mulai tanggal 31 Oktober 2017 nanti, PT Jasa Marga akan memberlakukan transaksi jalan tol non-tunai pada beberapa ruas tol miliknya. Hal ini berdasarkan surat dari Kementrian PUPR Nomor JL.0304.P/232 pada 6 Juli 2017 mengenai Dukungan Pelaksanaan Transaksi … Lihat Selengkapnya

Pameran Otomotif GIIAS 2017 Jual 17.000 Kendaraan

Otomart, Jakarta – Pameran otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017 resmi ditutup, Sabtu (19/8) malam. Selama 10 hari diselenggarakannya pameran (10-19 Agustus 2017), tercatat telah belasan ribu unit transaksi terjadi dalam pameran ini. Ketua Bidang Pameran Gaikindo, Rizwan … Lihat Selengkapnya