Suzuki Tawarkan Aneka Promo Di Jakarta Fair 2017

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merek mobil dan motor Suzuki di Indonesia kembali ikut serta di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) tahun ini. Adapun event tahunan ini digelar mulai 8 Juni hingga 16 Juli 2017, di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Dalam pameran ini Suzuki Indonesia mengusung tema “Urban Sport”, dengan nuansa stand yang didominasi oleh warna putih. Di sini, Suzuki siap menghadirkan produk-produk terbaik bagi pengunjung mulai dari motor, mobil, hingga mesin tempel. Tercatat total sebanyak 30 unit produk motor dan 11 unit produk mobil Suzuki dipamerkan di arena tersebut.

suzuki-tawarkan-aneka-promo-di-jakarta-fair-2017
http://www.beritasatu.com/

“Jakarta Fair Kemayoran 2017 merupakan ajang potensial bagi Suzuki untuk mendekatkan produk kepada konsumen. Kami optimistis dan menargetkan penjualan Suzuki mobil selama PRJ sebanyak 1000 unit,” ungkap 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Setiawan Surya.

Baca: Wuling Confero S Siap Bergaya Di Jakarta Fair 2017

Di arena Jakarta Fair, tentu saja Suzuki menampilkan mobil terbarunya, Ignis. Selain itu, ada juga New Ertiga Diesel Hybrid, New Ertiga Dreza, CIAZ, SX4 S-Cross, Karimun Wagon R, APV New Luxury, dan New Carry Pick Up.

Sedangkan dari produk motor, PT SIS menghadirkan 30 motor yang di pamerkan, di antaranya adalah Suzuki All New Satria F-150, New Smash FI dan tak ketinggalan motor sport terbaru dari Suzuki yaitu GSX-R150 dan juga GSX-S150.

Untuk memancing antusiasme pengunjung, Suzuki juga menawarkan program penjualan seperti tawaran hadiah, uang muka ringan, serta cicilan bunga rendah.

Baca: Suzuki Tawarkan Beragam Promo di PRJ

Program penjualan khusus untuk kepemililkian mobil Suzuki meliputi Hadiah Langsung e-Money senilai Rp 1 juta, dan juga ditambah dengan DP Ringan serta cicilan mulai Rp 50.000/hari. Untuk calon pembeli sepeda motor, Suzuki menawarkan program uang muka Rp 600.000.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya