Suzuki Serahkan Karimun Mobil Kesehatan Reaksi Cepat

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OLYMPUS DIGITAL CAMERAOTOMART, Jakarta – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut berpartisipasi dalam penganugerahan pemenang Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Berprestasi 2015, pada 27 November di Hotel Bidakara, Jakarta. Bentuk partisipasi PT SIS dalam untuk memperingati Hari Kesehatan Nasional 2015 ini berupa penyerahan donasi satu unit mobil Suzuki Karimun Wagon R dan empat unit motor Suzuki Shooter yang diberikan secara simbolis.

Penyelenggaraan lomba FKTP Berprestasi ini menghasilkan 3 pemenang untuk 3 kategori, dan Suzuki memberikan 1 unit Suzuki Karimun Wagon R sebagai Mobil Kesehatan Reaksi Cepat kepada pemenang Puskesmas Kawasan Perkotaan. Sedangkan 2 unit motor Suzuki untuk pemenang Puskemas Kawasan Pedesaan dan 2 unit motor Suzuki untuk Puskesmas kawasan Terpencil/Sangat Terpencil.

“Kami berharap kendaraan ini bermanfaat dan memberikan nilai positif, khususnya pelayanan kesehatan masyarakat. Partisipasi PT SIS ini juga merupakan salah satu kegiatan Suzuki Peduli sebagai program Corporate Social Responsibility perusahaan kami. Dan tentunya kerjasama ini dapat mempererat hubungan baik PT SIS dan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia ke depannya,” ujar Andy Tjahjono, 4W Sales Director PT. Suzuki Indomobil Sales.

Karimun Wagon R Mobil Kesehatan Reaksi Cepat (MKRC) merupakan kendaraan khusus yang berfungi mengantarkan petugas paramedik dengan cepat ke lokasi dan sangat cocok untuk layanan kesehatan area perkotaan yang padat. Dilengkapi dengan standar medical equipment layaknya sebuah ambulans, Karimun Wagon R MKRC diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam kondisi emergensi.

Penghargaan tahunan FKTP Berprestasi ini juga merupakan bentuk usaha pemerintah dalam memacu peningkatan akses pelayanan kesehatan yang berkualitas bagi masyarakat. Melalui Direktorat Jenderal Bina Upaya Kesehatan, penilaian FKTP Berprestasi dilakukan dalam bentuk pembinaan dan pengawasan yang dilakukan secara terintegrasi dan berjenjang dalam mendukung keberhasilan pembangunan di bidang kesehatan.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Jangan Gunakan Fitur Defogger Jika Tak Ingin Kaca Retak

OTOmart – Setiap mobil yang dipasarkan ke berbagai negara tropis yang pada umumnya seringkali...

Tips Mengurangi Rasa Mual Saat Melakukan Perjalanan Jauh

OTOmart – Melakukan perjalanan jarak jauh, seperti mudik tentunya akan membuat sebagian orang merasa...

Hati-hati Overheat Mesin Saat Liburan, Begini Cara Mencegahnya

OTOmart – Saat liburan menggunakan mobil pibadi, kemacetan merupakan pemandangan yang lumrah dan biasanya...

Tips Lewati Tanjakan Kali Kenteng dengan Mudah dan Aman

OTOmart – Bagi para pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi dan hendak menempuh perjalanan mudiknya...

Lakukan Tips Perawatan Ini Setelah Mobil Digunakan Mudik

OTOmart – Pada saat liburan akhir tahun pada umumnya dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk...

Hati-Hati! Kondisi ‘Microsleep’ Ketika Berkendara di Jalan Tol

OTOmart – Seperti biasanya, banyak orang yang menjalankan tradisi mudik Lebaran menggunakan kendaraan pribadi....