Suzuki Serahkan Karimun Mobil Kesehatan Reaksi Cepat

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OLYMPUS DIGITAL CAMERAOTOMART, Jakarta – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut berpartisipasi dalam penganugerahan pemenang Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Berprestasi 2015, pada 27 November di Hotel Bidakara, Jakarta. Bentuk partisipasi PT SIS dalam untuk memperingati Hari Kesehatan Nasional 2015 ini berupa penyerahan donasi satu unit mobil Suzuki Karimun Wagon R dan empat unit motor Suzuki Shooter yang diberikan secara simbolis.

Penyelenggaraan lomba FKTP Berprestasi ini menghasilkan 3 pemenang untuk 3 kategori, dan Suzuki memberikan 1 unit Suzuki Karimun Wagon R sebagai Mobil Kesehatan Reaksi Cepat kepada pemenang Puskesmas Kawasan Perkotaan. Sedangkan 2 unit motor Suzuki untuk pemenang Puskemas Kawasan Pedesaan dan 2 unit motor Suzuki untuk Puskesmas kawasan Terpencil/Sangat Terpencil.

“Kami berharap kendaraan ini bermanfaat dan memberikan nilai positif, khususnya pelayanan kesehatan masyarakat. Partisipasi PT SIS ini juga merupakan salah satu kegiatan Suzuki Peduli sebagai program Corporate Social Responsibility perusahaan kami. Dan tentunya kerjasama ini dapat mempererat hubungan baik PT SIS dan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia ke depannya,” ujar Andy Tjahjono, 4W Sales Director PT. Suzuki Indomobil Sales.

Karimun Wagon R Mobil Kesehatan Reaksi Cepat (MKRC) merupakan kendaraan khusus yang berfungi mengantarkan petugas paramedik dengan cepat ke lokasi dan sangat cocok untuk layanan kesehatan area perkotaan yang padat. Dilengkapi dengan standar medical equipment layaknya sebuah ambulans, Karimun Wagon R MKRC diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam kondisi emergensi.

Penghargaan tahunan FKTP Berprestasi ini juga merupakan bentuk usaha pemerintah dalam memacu peningkatan akses pelayanan kesehatan yang berkualitas bagi masyarakat. Melalui Direktorat Jenderal Bina Upaya Kesehatan, penilaian FKTP Berprestasi dilakukan dalam bentuk pembinaan dan pengawasan yang dilakukan secara terintegrasi dan berjenjang dalam mendukung keberhasilan pembangunan di bidang kesehatan.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Banyak Dicari Pemburu Mobil Bekas, Ini Harga Mobilio Bekas

OTOmart – Beberapa pemain mobil bekas memprediksi jika hingga akhir tahun 2018, mobil bersegmen...

Cara Mudah Membersihkan Lampu Mobil Berembun

OTOmart – Pernahkan Anda mengalami lampu depan mobil Anda redup? Lampu depan mobil menjadi...

Perbedaan Pelapis Jok Berbahan Kulit Sintetis dan Asli

Otomart, Jakarta – Bagian interior merupakan salah satu bagian yang menjadi daya tarik para...

Daftar Harga LMPV Tanah Air September 2018

OTOmart – Sejak melemahnya nilai mata uang rupiah terhadap dolar Amerika, membuat beberapa pabrikan...

Selain Jalan Berlubang, Ini Penyebab Lain Kecelakaan Lalu Lintas

OTOmart – Semenjak awal tahun 2018 hingga Agustus 2018, telah terjadi banyak kasus kecelakaan...

Tips Mengecek Kode Produksi Ban Biar Tidak Beli Ban Kedaluwarsa

OTOmart – Ban merupakan salah satu komponen yang amat vital dalam sebuah kendaraan. Namun...