Suzuki Peduli Mudik 2017 Siap Siaga 24 Jam Non Stop!

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi anda yang merayakan dan selamat berlibur bagi anda semua. Dalam rangka menyambut hari kemenangan ini, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program bertajuk ‘Suzuki Peduli Mudik 2017’. Promo ini berlangsung mulai 23 Juni – 2 Juli 2017, yang secara khusus akan digelar di 7 Titik Pos Siaga, kemudian 29 Bengkel Mobil Siaga serta 22 Bengkel Motor Siaga yang tersebar di jalur mudik mulai dari Sumatera, Jawa hingga Bali. Semua layanan tersebut disiapkan untuk mengawal perjalanan mudik dan liburan para konsumennya.

Dalam program yang mengusung tagline ‘Siaga Melayani Anda’ ini, Suzuki akan bersiaga 24 Jam non stop melayani pelanggan setianya dengan memberikan berbagai fasilitas seperti Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA), Layanan darurat Suzuki Emergency Roadside Assistance, fasilitas Pos dan Bengkel Siaga.

suzuki-peduli-mudik-2017-siap-siaga-24-jam-non-stop
http://www.suzuki.co.id/

Pelanggan yang memanfaatkan fasilitas Pos Siaga 2017, akan mendapatkan fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati Ta’jil, makanan dan minuman, game console, TV Cable, tempat istirahat yang nyaman, souvenir dan free wifi secara gratis. Sedangkan fasilitas yang ada di Bengkel Siaga 2017, yaitu tersedia snack dan coffee corner, selain itu pelanggan juga akan mendapatkan souvenir menarik selama persediaan masih ada.

Baca: Tata Lebaran Care 2017 Siap Siaga Selama Musim Mudik Dan Arus Balik

Service Head PT. SIS, Riecky Patrayudha, mengatakan dengan adanya program Suzuki Peduli Mudik 2017, menjadi wujud konsistensi Suzuki dalam memberikan pelayanan tebaik kepada pelanggan setianya. Pada tahun ini, diprediksi sebanyak 3.400 unit pemudik yang akan memanfaatkan program Suzuki Peduli Mudik 2017.

“Setiap tahunnya kami terus melakukan evaluasi terhadap kebutuhan para pemudik. Kami berharap pelayanan yang kami berikan dapat menambah kenyamanan para pemudik. Terakhir, kami turut menghimbau untuk tetap menjaga keselamatan berkendara bagi para pemudik dan selamat ber-Hari Raya bersama keluarga,” ujar Riecky.

Baca: Hino Lebaran Service Corner Dan Bengkel Siaga Tersebar Di 12 Titik

Salah satu layanan yang khas dari Suzuki sejak Suzuki Peduli Mudik 2014, yaitu Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA). Layanan HSMA sudah berhasil mengawal sebanyak 3.632 pemudik yang menggunakan mobil dan motor Suzuki sejak 2014. Pada tahun ini, SIS memiliki proyeksi target pemanfaatan layanan HSMA sebanyak 5.000 pelanggan motor dan mobil Suzuki.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Resmi Meluncur, Berikut Spesifikasi dan Harga Lengkap KIA Seltos

OTOmart – Di awal tahun 2020, PT Kreta Indo Artha (KIA) melakukan gebrakan dengan...

Model Mobil Ini Harganya Anjlok Tapi Banyak Peminat

OTOmart – Sejumlah model mobil baik MPV ataupun SUV yang berasal dari berbagai merek...

Ini Perubahan Yang Dilakukan Suzuki Pada All New Ertiga 2020

OTOmart – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di awal tahun 2020 melakukan gebrakan dengan...

Tips Agar Performa Turbo Kijang Innova Diesel Meningkat

OTOmart – Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan performa mesin Toyota...

Ketahui Ciri-Ciri Mobil Yang Terendam Banjir Dengan Trik Ini

OTOmart – Di hari pertama tahun 2020, banjir melanda sebagian besar wilayah di Jakarta...

Mau Campur Angin Nitrogen Dengan Angin Biasa? Ini Penjelasannya

OTOmart – Anda biasa mengisi tekanan ban mobil Anda dengan angin nitrogen dan ingin...