Suzuki Optimis Produknya Terjual 1000 Unit Di JFK 2017

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terpantau kembali ikut meramaikan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017 mulai 8 Juni hingga 16 Juli, di Area Open Space 2 JIExpo Kemayoran, Jakarta. Booth Suzuki berdiri di atas lahan seluas 800 M2 yang hadir dengan mengusung tema ‘Urban Sport’. Booth yang didominasi oleh warna putih ini menghadirkan produk-produk terbaik dengan total sebanyak 11 unit mobil Suzuki dan 30 unit motor. Di ajang JFK 2017, Suzuki tak mematok target penjualan muluk-muluk, melainkan optimis 1000 produk terjual di sini.

Baca: Suzuki Tawarkan Aneka Promo Di Jakarta Fair 2017

“Jakarta Fair Kemayoran 2017 merupakan ajang potensial bagi Suzuki untuk mendekatkan produk kepada konsumen. Dengan keikut sertaan Suzuki di JFK 2017 selama Bulan Ramadhan dan setelah Lebaran diharapkan mampu meningkatkan daya beli masyarakat. Kami optimis dan menargetkan penjualan Suzuki mobil selama PRJ sebanyak 1000 unit,” ungkap Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

suzuki-optimis-produknya-terjual-1000-unit-di-jfk-2017

Pada kesempatan ini Suzuki khususnya mobil menampilkan produk-produk unggulannya, salah satunya ialah Suzuki Ignis yang belum lama ini diluncurkan. Tak hanya itu line up lainnya yang telah menjadi favorit keluarga Indonesia juga hadir seperti New Ertiga Diesel Hybrid, New Ertiga Dreza, CIAZ, SX4 S-Cross, Karimun Wagon R, APV New Luxury dan juga New Carry Pick Up.

Perhelatan JFK 2017 yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan menjadi momen tepat bagi Suzuki Indonesia untuk memberikan keuntungan lebih kepada para konsumen maupun calon konsumennya dalam program penjualan bertajuk ‘Gempita Ramadan’. Program yang bertujuan untuk memberikan beragam keuntungan dalam memiliki produk mobil maupun motor Suzuki.

Baca: Wuling Confero S Siap Bergaya Di Jakarta Fair 2017

Beberapa program penjualan ‘Gempita Ramadan’ diantaranya adalah ‘Hadiah Langsung e-Money senilai Rp 1 juta’. Selain itu, terdapat tambahan hadiah menarik untuk pembelian SX4 S-Cross akan mendapatkan kaca film premium. Sedangkan pembelian New Ertiga akan mendapatkan Roof Rack atau Cargo Carie. Tak ketinggalan setiap pembelian Ertiga Diesel Hybrid juga akan mendapatkan Free Service 80.000KM atau 4 Tahun. Sementara itu bagi para peminat Wagon R GL dan GS akan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja. Tertarik untuk membeli mobil atau motor Suzuki di JKF 2017?

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Avanza Bekas Turun Akibat Xpander dan Wuling? Benarkah?

Otomart – Setelah kemunculan Xpander dan Wuling saat event pameran otomotif GIIAS lalu, membuat terjadinya perubahan harga yang cukup signifikan di pasar mobil bekas. Sejumlah pedagang mobil bekas pun mengakui bahwa setelah peluncuran dua produk tersebut, membuat segmen mobil MPV … Lihat Selengkapnya

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya