Suzuki Mudahkan Pemudik dengan Aplikasi Android

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memberikan fasilitas terbaik untuk memudahkan calon pemudik bersama Suzuki. Tahun ini SIS menyelenggarakan program Suzuki Peduli Mudik yang rutin dilakukan sejak tahun 2010. Menginjak tahun ke-6, Suzuki Peduli Mudik 2016 diadakan per tanggal 1 Juli 2016 hingga 10 Juli 2016, dengan tagline ‘Terus Mengawal Perjalanan Keluarga Anda’. Ide dasar program ini untuk mengawal semua pelanggan Suzuki secara aman dan nyaman untuk mudik ke kampung halaman, dan balik ke Jakarta.

Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA) yang telah berjalan sejak 2014 lalu, kembali beroperasi selama periode arus mudik dan arus balik Lebaran 2016 ini dengan penambahan fitur Aplikasi di ponsel Android. Pelanggan yang mengunduh Aplikasi Suzuki Peduli Mudik 2016 atau mengunjungi Pos dan Bengkel Siaga akan dikawal perjalanannya oleh tim HSMA melalui Call Center Halo Suzuki di nomor 08001100800, 24 Jam Bebas Pulsa.

Melalui Aplikasi Suzuki Peduli Mudik 2016, konsumen dapat melihat peta mudik digital yang akan membantu mengarahkan perjalanan dari kota asal ke kota tujuan. Pelanggan Suzuki juga dapat mengetahui lokasi Pos Siaga dan Bengkel Resmi Suzuki di seluruh Indonesia. Ditambah lagi, Suzuki akan siaga membantu para pelanggan yang membutuhkan pertolongan/emergency dan memberikan tanggapan maksimum 10 menit setelah mendapatkan request dari pelanggan.

Dalam 10 hari pelaksanaan, PT SIS menyediakan fasilitas 5 titik Pos Siaga, 30 Bengkel Mobil Siaga dan 20 bengkel Motor Siaga. Fasilitas ini akan beroperasi selama 24 Jam dan siap melayani pelanggan di sepanjang jalur mudik. Didukung dengan adanya service car siaga, yang tergabung dalam fasilitas Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA), yang akan berjaga selama 24 Jam mendampingi pelanggan pada periode mudik.

Fasilitas yang dapat dinikmati pelanggan Suzuki yang mengunjungi Pos dan Bengkel Siaga 2016, diantaranya gratis pemeriksaan 23 item sesuai standar Bengkel Resmi Suzuki, layanan darurat, perbaikan kendaraan, penggantian suku cadang, ruang istirahat yang nyaman dilengkapi terapis pijat, kids corner, Wifi dan Ta’jil gratis, souvenir menarik dari Suzuki, hingga doorprize 5 Set Ban mobil untuk kendaraan Suzuki.

Riecky Patrayudha, Head of Service Department PT. Suzuki Indomobil Sales mengatakan, program Suzuki Peduli Mudik tahun 2016, terfokus pada peningkatan kualitas layanan. Terbukti adanya penambahan layanan baru yaitu adanya Aplikasi Suzuki Peduli Mudik di tahun 2016 ini, yang dapat di download di Play Store.

“Ketersediaan Aplikasi Suzuki Siaga, layanan HSMA, dan 5 Posko Siaga, 30 Bengkel Mobil Siaga serta 20 Bengkel Motor Siaga merupakan upaya kami dalam memberikan kemudahan saat perjalanan mudik. Kami akan mengawal perjalanan Anda, sehingga tercipta rasa aman dan nyaman saat berkendara, serta memastikan Anda dan Keluarga selamat sampai tempat tujuan,” tutup Riecky.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

NMAA Tutup Tahun 2017 Dengan Workshop Modifikasi di Bandung

OTOmart – National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) didukung oleh Datsun Indonesia kembali mengadakan...

PT Borobudur Oto Mobil Perkuat Jaringan Dealer Mitsubishi di Yogyakarta

OTOmart – Mendapat predikat sebagai kota dengan kontribusi penjualan kendaraan penumpang terbesar kedua setelah...

PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Buka Dealer Di Lubuk Linggau

OTOmart – PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membuka dealer kendaraan penumpang...

Produk Honda Ternyata Masih Mendominasi Pasar LSUV Tanah Air

OTOmart – Honda ternyata masih mempertahankan dominasinya di Indonesia dengan menguasai pasar Low Sport...

Di Kelas Low MPV, Xpander Belum Sanggup Hadapi Avanza

OTOmart – Xpander membuktikan dirinya sebagai mobil yang paling diminati oleh masyarakat. Hal ini...

Menjelang Akhir Tahun, Penjualan Daihatsu Mencapai Hasil Positif

OTOmart – Menjelang penutupan akhir tahun, dan telah melewati periode 11 bulan (Januari –...