Suzuki Mobil Siapkan Pos Siaga di Rest Area Tol Cipali

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar Suzuki Peduli Mudik 2015, guna mendukung aktifitas mudik konsumen kembali kekampung halaman untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri. Tahun ini mengusung tagline ‘Mengawal Perjalanan Keluarga Anda’, ditujukan bagi pengguna Suzuki Roda Empat (R4) dan Roda Dua (R2). Suzuki telah menyiapkan  Pos Siaga, Bengkel Mobil Siaga dan Bengkel Motor Siaga yang akan beroperasi 24 Jam penuh, mulai 14 Juli 2015 – 22 Juli 2015.

Di 2015, Suzuki menambahkan 1 Pos Siaga untuk berjaga di ruas tol baru Cikopo dan Palimanan (Cipali), tepatnya di Rest Area KM226. Sedangkan 4 Pos Siaga lainnya terdapat di Rest Area KM57, Nagrek, Alas Roban dan Buntu. Pos siaga Suzuki akan melayani pelanggan motor dan mobil Suzuki. Untuk Bengkel Siaga, tersedia di sepanjang Jalur Pulau Sumatra, Jawa dan Bali, akan mengawal perjalanan mudik keluarga Indonesia.

Layanan Service Emergency Road Assistance (SERA) akan berjaga selama 24 Jam di 6 lokasi Bengkel Siaga untuk membantu pelanggan yang membutuhkan layanan darurat tetapi belum sampai di lokasi Pos ataupun Bengkel Siaga. Fasilitas lain yang Suzuki sediakan adalah, Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA). Pelanggan yang telah mengunjungi Pos dan Bengkel Siaga akan dikawal perjalanannya oleh tim HSMA hingga ketempat tujuan.

Pada tahun sebelumnya, Suzuki menyediakan 4 Pos Siaga, 40 Bengkel Mobil Siaga serta 22 Bengkel Motor Siaga telah berhasil melayani 5.016 pelanggan Suzuki yang terdiri dari 3600 mobil Suzuki dan 1.506 motor Suzuki. Sedangkan pada tahun 2015 ini, Suzuki Peduli Mudik telah menyediakan 5 Pos Siaga, 33 Bengkel Mobil Siaga, dan 20 Bengkel Motor Siaga dengan target 6.000 pelanggan Suzuki yang akan memanfaatkan program ini. Target tersebut meningkat 20% dari tahun lalu, dengan rincian 4.100 mobil Suzuki dan 1.900 motor Suzuki akan masuk ke Pos Siaga dan Bengkel Siaga.

Riecky Patrayudha, Service Head PT. Suzuki Indomobil Sales mengungkapkan, PT. SIS peduli dengan kenyamanan dan keamanan pelanggan Suzuki saat mudik. Oleh karena itu, telah disiapkan 5 Pos Siaga, 33 Bengkel Mobil Siaga dan 20 Bengkel Motor Siaga, untuk menjangkau jalur mudik keluarga Indonesia disepanjang jalur Sumatra, Jawa dan Bali. “Kami melibatkan 210 teknisi bersertifikasi Suzuki yang akan bersiaga di Pos dan Bengkel Siaga,” ujarnya.

Saat mengunjungi Pos Siaga Suzuki, banyak fasilitas yang dapat dimanfaatkan pelanggan  diantaranya, fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan sesuai standar Bengkel Resmi Suzuki, layanan darurat, perbaikan kendaraan, penggantian suku cadang, ruang istirahat yang nyaman, terapis pijat, kids corner dan mushola.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Inilah Teknologi Dynamic Force Pada Mobil Toyota Terbaru

Otomart, Jakarta – Meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi pada kendaraan saat ini menjadi tuntutan produsen mobil. Namun tidak berhenti sampai disitu, kinerja (performa) mesin juga harus tetap mumpuni. Melihat kondisi tersebut, Toyota saat ini sedang merombak teknologi mesinnya … Lihat Selengkapnya

Lakukan Berbagai Cara Ini Agar Mobil Irit Bensin

Otomart, Jakarta – Sehebat apapun Anda dalam menerapkan Teknik menyetir eco driving, tetap saja tujuan untuk dapat mengirit penggunaan bahan bakar tidak akan maksimal jika Anda tidak melakukan beberapa persiapan. Ada beberapa persiapan yang perlu Anda ketahui serta menjadi dasar … Lihat Selengkapnya

Ternyata Inilah Penyebab Sistem Pendingin Mobil Bermasalah

Otomart, Jakarta – Sistem pendingin pada kendaraan sangatlah penting peranannya, sehingga sangat perlu untuk menjaga kestabilan suhu kerja mesin. Bayangkan jika sistem pendingin mobil bermasalah atau mengalami kerusakan, tentunya akan membuat mesin semakin panas sehingga akan menyebabkan komponen pada mesin … Lihat Selengkapnya