Pekan Depan, Suzuki Bakal Meluncurkan Suzuki Ertiga Sport

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
ertiga sport
Suzuki All New Ertiga (Youtube)

OTOmart – Suzuki Indomobil Sales (SIS) sepertinya akan mengeluarkan varian terbaru dari mobil multi purpose vehicle (MPV) andalannya, yaitu Suzuki Ertiga. Hal ini didapat setelah PT SIS mengeluarkan teaser mengenai kehadiran dari varian Suzuki Ertiga sport ini melalui media sosial milik mereka. Teaser yang ditampilkan tentunya banyak mengundang tanda tanya serta teka-teki, terutama bagi masyarakat pengguna Ertiga.

Baca Juga: Kabar Gembira! Suzuki Siapkan Suzuki Ertiga Diesel Terbaru

Menanggapi hal ini, Head of Brand Development and Marketing Research SIS, Harold Donnel, enggan memberikan informasi mengenai nama serta model yang sedang dimaksud tersebut. Meski begitu, Harold hanya membocorkan jika nantinya Suzuki Ertiga sport ini sekaligus melengkapi model mobil keluarga yang berada di jajaran line-up Suzuki saat ini.

“Jika melihat dari siluetnya sih, mungkin sebagian orang tentunya sudah tidak asing lagi dan dapat menebak dengan mudah modelnya. Namun yang pasti, kendaraan ini akan melengkapi model mobil keluarga yang telah ada di Suzuki sehingga membuat variannya menjadi lengkap,” ucap Harold, seperti dilansir laman Kompas.com.

Harold pun menuturkan jika kehadiran varian Suzuki Ertiga sport terinspirasi dari berbagai model Suzuki Sport yang pernah dipajang pada pameran nasional tahun 2018 lalu. Dimana pada pameran tersebut, desainnya tidak jauh berbeda namun terdapat beberapa detail yang telah dilengkapi, baik untuk bagian eksteriornya maupun interior.

Sedangkan ketika ditanyai mengenai fitur apa saja yang nantinya bakal dihadirkan dan kisaran harga Ertiga sport tersebut, Harold masih enggan menginformasikannya. Meski begitu, Harold memastikan jika varian sport ini tentunya jauh mempunyai fitur yang lebih lengkap jika dibandingkan berbagai model yang pernah ada.

“Pada intinya sih kita ingin mewadahi para loyalis mobil keluarga Suzuki yang ingin tampil beda dari berbagai model yang telah beredar di masyarakat. Namun kebanyakan konsumen kami ingin tampilan Suzuki Ertiga terbaru ini sporty dan kali ini akan kami coba hadirkan. Untuk detailnya tunggu nanti saja ya,” terang Harold lagi.

Baca Juga: Harga Suzuki Ertiga Terbaru Naik Mulai Rp 1 Juta – Rp 3,5 Juta

Berdasarkan trailer yang dihadirkan, sepertinya varian sport yang akan diluncurkan pada 22 Maret 2019 mendatang merupakan varian sporty dari Suzuki Ertiga. Apalagi sebelumnya, 4W Deputy Managing Director SIS, Setiawan Surya telah mengatakan jika kehadiran Suzuki Ertiga Sport ini akan menjadi salah satu model termahal dari pabrikannya, dan dirinya positif kendaraan ini akan mampu memicu meningkatkan penjualan Suzuki di tahun 2019 kali ini.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi Renault Triber 2019

OTOmart – Renault akhirnya secara resmi telah meluncurkan produk terbaru mereka yang diberi nama...

Usai Lebaran, Harga Kijang Innova 2018 Masih Rp 200 Jutaan

OTOmart – Siapa yang tidak mengenal dengan Toyota Kijang yang merupakan salah satu MPV...

Harga Tiket GIIAS 2019 Tidak Naik, Mulai Dijual Pre Sale Hari Ini

OTOmart – Salah satu pameran otomotif kelas dunia,  yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show...

Ini Alasan Banyak Orang Memilih Honda Mobilio Bekas

OTOmart – Low MPV nampaknya bukan hanya sekedar merajai produk mobil baru saja, melainkan...

Toyota Tawarkan Layanan Servis Mesin dan Spooring Pasca Mudik

OTOmart – Setelah berakhirnya masa mudik Lebaran dan digantikan dengan musim arus balik untuk...

Usai Lebaran, Toyota Avanza G Menguasai Penjualan Produk Toyota

OTOmart – Toyota Avanza 2019 saat ini terus menjadi market leader Toyota selama tahun...