Suzuki Karimun Wagon R Facelift Tampil di IIMS 2017

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 resmi dibuka pada tanggal 27 April lalu. Suzuki sebagai salah satu peserta pameran turut ambil bagian di IIMS. Di sini Suzuki memamerkan dan meluncurkan sejumlah produk andalannya. Produk yang cukup menyita perhatian selain Suzuki Ignis, yakni Suzuki Karimun Wagon R Facelift. Tanpa banyak pemberitaan sebelumnya, pihak Suzuki meluncurkan Karimun Wagon R yang mendapat beberapa perubahan.

Adapun perubahan terlihat dari warna bodi Karimun Wagon R, yang tampil menggunakan warna biru. Warna ini tampaknya jadi pilihan baru yang sebelumnya tidak terdapat pada pilihan kelir Karimun Wagon R.

suzuki-karimun-wagon-r-facelift-tampil-di-iims-2017
https://www.oto.com/

“Ya memang kami melakukan minor change pada Karimun Wagon, jadi perubahannya hanya sedikit, tidak banyak. Itu mobilnya warna biru yang juga baru, jadi ada pilihan warna baru,” terang Donny Saputra Direktur Marketing 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam ajang IIMS 2017 di JIExpo Kenayoran, Kamis (27/4).

Donny menjelaskan, perubahan yang terjadi pada Karimun Wagon R, meliputi bagian lambang garuda yang semula di depan kita pindahkan ke belakang. Juga untuk interior, audionya kita bikin model in-dash yang menyatu dengan dashboard.

suzuki-karimun-wagon-r-facelift-tampil-di-iims-2017
https://www.oto.com/

Ia menambahkan, perubahan yang dilakukan hanya untuk refreshment produk saja. “Jadi tidak ada alasan mengapanya, hanya refreshment saja, tetap produk itu kan LCGC,” ungkapnya. Untuk harga, Donny menerangkan tidak mengalami perubahan yang banyak, hanya menyesuaikan.

Di ajang IIMS 2017, Suzuki menampilkan beragam produknya, di antaranya Ignis, Ertiga Diesel Hybrid, SX4 S-Cross, Karimun Wagon R dan juga Suzuki GSX Series. Dalam pameran yang berlangsung hingga 7 Mei 2017 ini, Suzuki mengusung konsep Urban SUV. Konsep ini sesuai produk terbarunya, Ignis.

Sedangkan cara untuk menarik calon konsumen yakni dengan memberikan penawaran cicilan ringan mulai dari Rp 1,5 jutaan, atau juga kredit dengan bunga 3,26 persen. Untuk down payment (DP) yang disiapkan berkisar 15 persen dan tenor cicilan hingga 7 tahun (syarat dan ketentuan berlaku).

Baca juga: BCA Berikan Kemudahan Beli Mobil Di IIMS 2017

Untuk menggoda minat calon konsumen, Suzuki juga menawarkan beragam promo. Hadiah langsung uang elektronik, On Board Unit (OBU) dan juga ada hadiah 3 uit GSX-S 150 serta Satria Fu bagi konsumen yang melakukan test drive di ajang IIMS 2017. Selain itu, diberikan juga promo berupa cicilan ringan dan bunga rendah untuk pembelian produk-produk Suzuki.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Avanza Bekas Turun Akibat Xpander dan Wuling? Benarkah?

Otomart – Setelah kemunculan Xpander dan Wuling saat event pameran otomotif GIIAS lalu, membuat terjadinya perubahan harga yang cukup signifikan di pasar mobil bekas. Sejumlah pedagang mobil bekas pun mengakui bahwa setelah peluncuran dua produk tersebut, membuat segmen mobil MPV … Lihat Selengkapnya

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya