Perkenalkan Suzuki Ignis Sport Edition, Varian Terbaru Ignis

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
edition
Sumber: Oto Finance

OTOmart – Suzuki mempunyai niat untuk mempertahankan pasarnya dengan cara terus memperluas varian dari City Car besutannya, yaitu Suzuki Ignis yang telah terjual lebih dari 14.000 unit. Karena itu, Suzuki menambahkan varian Ignis yang diberi nama Ignis Sport Edition yang menawarkan enam perubahan eksklusif sehingga menjadikan penampilannya jauh lebih sporty, stylish dan sekaligus semakin memperkuat image Suzuki Ignis sebagai kendaraan masyarakat untuk kaum urban.

“Pembaruan yang dilakukan pada Ignis Sport Edition tidak hanya untuk memberikan penampilan yang lebih segar, akan tetapi juga untuk dapat mengakomodir kebutuhan para masyarakat kaum urban akan kendaraan yang aman dan nyaman, yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur istimewa untuk mendukung kegiatan sehari-hari,” ucap 4W Managing Director, S. Sugiyama, seperti dilansir laman oto.co.id.

Baca Juga: Bersiaplah, Ignis Terbaru Siap Meluncur Akhir Januari Ini

Dalam varian Ignis terbaru ini, Suzuki memberikan enam fitur khusus yang berfungsi untuk memaksimalkan tampilan serta pengalaman berkendara yang berbeda. Di bagian eksterior terdapat perubahan yang cukup signifikan, terutama pada bagian Front Under Spoiler yang membuat tampilannya semakin sporty. Selain itu, di bagian sisi kanan dan kiri dan belakang juga telah dilengkapi dengan Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, dan Rear Upper Spoiler.

Bagian grille pada Ignis Sport Edition ini juga telah dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL). Headlamp yang disematkan pada mobil ini juga dapat disetel ketinggiannya secara manual sesuai dengan jarak pandang pengemudi. Selain eksterior, Suzuki juga membekali bagian interior Suzuki Ignis Sport Edition dengan Head Unit Touch Screen berukuran tujuh inchi.

Head Unit Touch Screen yang disematkannya pun telah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik lainnya, seperti Mechaless, Radio (AM/FM), Bluetooth Audio, Bluetooth phone cell, MP3, dan WMA yang dapat langsung terintegrasi dengan smartphone Anda.

Mobil ini mempunyai empat pilihan warna menarik, antara lain yaitu White Arctic Pearl, Uptown Red Pearl, Midnight Black Pearl, dan Tinsel Blue Pearl. Untuk harganya sendiri, mobil ini dibanderol dengan harga Rp 161.500.000 untuk transmisi AGS dan Rp 151.500.000 menggunakan sistem transmisi manual (MT). Harga ini khusus untuk harga on the road Jabodetabek.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Daftar Harga Toyota Sienta Bekas Agustus 2018

OTOmart – Toyota dikenal sebagai pabrikan otomotif yang mempunyai banyak pilihan model mobil, mulai...

Toyota Berikan Diskon Besar Bagi Avanza di GIIAS 2018

OTOmart – Momen pameran otomotif GIIAS 2018 tidak disia-siakan oleh para pabrikan otomotif untuk...

Siapa Sangka Ternyata Hawa Udara Pemicu Bodi Mobil Berkarat

OTOmart – Karat atau korosi yang terjadi pada mobil merupakan salah satu masalah yang...

5 Mobil City Car Terpopuler di Gelaran GIIAS 2018

OTOmart – Walaupun bukan termasuk ke dalam pasar utama otomotif Indonesia, city car serta...

Suzuki Jimny Jadi Bintang di Gelaran GIIAS 2018

OTOmart – Sebagai salah satu mobil klasik di era 80-an, Suzuki Jimny tampil kembali...

Keistimewaan Daihatsu Terios Custom di GIIAS 2018

OTOmart – Dalam gelaran GIIAS 2018 kemarin, Terios Custom untuk pertama kalinya ditampilkan oleh...