Gelar Program Menarik, Suzuki Terima Tukar Tambah Ertiga Terbaru

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
menarik
Sumber: The Gaspol

OTOmart – Bagi Anda yang saat ini sedang berburu diskon atau pun program menarik mengenai mobil, maka sebaiknya segera berkunjung ke pameran IIMS 2018. Sebab, pada pameran tersebut terdapat berbagai diskon serta skema pembiayaan yang menarik untuk Anda.

Dari sekian banyaknya merek mobil yang mejeng pada gelaran IIMS 2018, banyak yang menawarkan harga promo serta program menarik lainnya untuk menarik minat para konsumen yang berkunjung. Salah satunya adalah Suzuki yang memberikan penawaran cukup menarik dengan program trade in, yaitu suatu program dimana pemilik Ertiga lama dapat menukarkan mobilnya dengan Ertiga terbaru generasi kedua saat ini.

Baca Juga: Perbandingan Ertiga Versi Baru dan Lama, Mana yang Lebih Baik?

“Saat ini program trade in kamu berikan hanya kepada para pemilik Ertiga lama saja. Karena itu, jika para konsumen mau punya Ertiga baru, bisa ikuti saja panduan yang ada di booth Suzuki dalam gelaran IIMS 2018,” ucap Head of Brand Development and Marketing Research PT SIS, Randy Rezki M, seperti dilansir laman Viva News.

Suzuki sendiri pada gelaran IIMS tahun ini, diketahui telah melakukan kerja sama dengan enam perusahaan pembiayaan demi mempermudah para konsumen untuk memiliki kendaraan Suzuki yang jadi incarannya.

“Adanya kerja sama dengan enam perusahaan leasing ini, yaitu Suzuki Finance, Oto Kredit Mobil, Adira Finance, Indomobil Finance, BCA Finance, dan Mandiri Tunas Finance. Membuat kami berharap agar para konsumen semakin dipermudah dalam melakukan pembelian produk Suzuki,” ucap National Sales Head 4W PT.SIS, Susanto Winarno.

Selain itu, pada gelaran IIMS 2018 ini, para konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai bonus yang ditawarkan oleh Suzuki, dimana Suzuki juga telah menyiapkan special gift untuk para pengunjung yang telah melakukan pembelian mobil Suzuki All New Ertiga.

Suzuki Finance juga menawarkan satu kali asuransi gratis untuk para konsumen yang telah melakukan SPK. Dimana asuransi yang ditawarkan meliputi asuransi all risk, yaitu jenis asuransi dimana Suzuki Finance akan menjamin seluruh biaya perbaikan ketika mobil mengalami kerusakan. Selain itu, ada pula asuransi total loss, dimana para konsumen dapat mengganti mobil jika terjadi kehilangan dengan hanya melampirkan kunci asli dan STNK.

Seakan tidak mau kalah dengan Suzuki Finance, Mandiri Tunas Finance juga menawarkan paket down payment yang cukup menarik sebesar 20 persen, dimana terdapat gratis satu kali angsuran.

Baca Juga: New Ertiga Produk Indonesia Siap Dipasarkan di 70 Negara

Namun, bagi para pengunjung yang lebih tertarik untuk meningkatkan maintenance kendaraan, maka Adira Finance merupakan pilihan yang bijak, dimana Adira Finance menawarkan layanan tukar tambah dengan proses pelayanan hingga satu jam, mulai dari cek data cicilan dan bank.

Selain menawarkan berbagai paket, Suzuki juga memberikan kemudahan bagi para pengunjung yang akan membeli produk Suzuki dengan mendapatkan bunga rendah sebesar 2,9 persen dengan tenor selama satu tahun di semua tipenya.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Gunakan Per All New Rush, Modifikasi Avanza Ini Justru Lebih Elegan

OTOmart – Toyota Avanza hingga saat ini masih menjadi salah satu kendaraan yang paling...

Sambut HUT RI Ke-74, Auto2000 Gelar Promo Mobil Toyota

OTOmart – Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Auto2000 yang merupakan diler resmi untuk...

Aplikasi e-Uji Emisi, Tampilkan Lokasi Resmi Uji Emisi Kendaraan

OTOmart – Setelah mengeluarkan instruksi gubernur beberapa hari yang lalu mengenai uji emisi kendaraan...

Mau Lulus Uji Emisi Kendaraan? Coba Lakukan Tips Ini

OTOmart – Setelah DKI Jakarta masuk ke dalam kota dengan kualitas udara terburuk di...

Auto2000 Usulkan Toyota HiAce Jadi Kendaraan Pengganti Angkot

OTOmart – Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta telah mulai mensosialisasikan perluasan sistem ganjil genap...

Ini Keuntungan Menggunakan Garansi Mobil Bekas

OTOmart – Hingga kini masih banyak masyarakat Indonesia yang salah kaprah mengenai perbedaan antara...