Suzuki Ertiga Sport 2019 Dibanderol Cuma Rp 240 Jutaan

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
suzuki ertiga sport 2019
Suzuki Ertiga Sport (Youtube)

OTOmart – Setelah sebelumnya meluncurkan Suzuki Ertiga dengan berbagai fitur terbaru yang disematkan, kini PT Suzuki Indomobil Sales kembali merilis produk Ertiga terbaru, yaitu Suzuki Ertiga Sport 2019. Kendaraan keluarga ini mempunyai desain eksterior yang terlihat lebih sporty dengan adanya beberapa fitur terbaru.

Setiawan Surya, Deputy Managing Director SIS divisi roda empat mengatakan jika penyematan konsep Suzuki Sport pada kendaraan All New Ertiga adalah untuk memenuhi selera pasar. Terlebih lagi bagi mereka yang menginginkan mobil keluarga dengan tampilan yang lebih sporty dan fitur modern.

Baca Juga: Sebelum Luncurkan Tipe Sport, Suzuki Hadirkan Ertiga Black Edition

“Kami telah menambahkan 11 fitur terbaru agar membuat Suzuki Ertiga Sport 2019 terlihat lebih agresif sehingga selaras dengan tren otomotif yang ada saat ini. Hal ini tentu memberikan kebanggaan dan keistimewaan tersendiri terhadap para pemiliknya,” ucap Surya, seperti dilansir laman Viva News.

Namun diantara berbagai perubahan yang telah dilakukan tersebut, ubahan yang paling terlihat berasal dari bagian depannya, dimana desain grille bagian atas dan bawah terlihat berubah. Selain itu, spoiler bumper yang berada di bagian bawah pun dibuat menjadi lebih aerodinamis. Hal ini berfungsi untuk menambah kesan mewah dari mobil ini. Bagian rumah lampu kabutnya pun telah disematkan dengan lampu LED sebagai DRL (daytime running light).

Jika dilihat dari samping, perubahannya hanya terdapat pada bagian desain side skirt. Bagian belakangnya pun telah mengalami revisi yang cukup banyak. Mulai dari desain spoiler bagian atas yang mengalami perubahan, terdapat tambahan diffuser pada bumper bagian bawah serta untuk tipe GX yang berada di bagian kaca belakang dan dilengkapi dengan pemanas kaca.

Selain itu, kendaraan ini juga sudah disematkan dengan kamera parkir yang diletakkan di bagian belakang serta emblem Suzuki Sport yang diletakkan di bagasi belakang. Sedangkan perubahan yang dilakukan pada bagian dalam kabin, dasbor serta jok diubah menjadi warna hitam. Namun untuk tipe GX, terdapat head unit dengan layar senutuh berukuran 6,8 inci dengan rangka berwarna hitam mengilap.

Bukan hanya itu saja, pengaturan suhu kabin pada mobil ini pun telah dibuat digital. Namun fitur ESP (electronic stability program) yang sebelumnya tidak dihadirkan, kini pada Suzuki Ertiga Sport 2019 dihadirkan.

Baca Juga: Kabar Gembira! Suzuki Siapkan Suzuki Ertiga Diesel Terbaru

Untuk harganya, Suzuki Ertiga Sport 2019 ternyata mempunyai perbedaan yang tidak terlalu berbeda dengan Mitsubishi Xpander. Dimana untuk Suzuki Ertiga Sport 2019 bertransmisi manual dibanderol dengan harga mulai dari Rp241 juta, bandingkan dengan Xpander Sport manual yang dibanderol Rp242,2 jutaan.

Sedangkan untuk Suzuki Ertiga Sport bertransmisi matik dibanderol dengan harga Rp251,5 juta, bandingkan dengan Mitsubishi Xpander Sport matik yang dibanderol Rp252,2 jutaan.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Kejutan Hari Pertama IIMS, HPM Luncurkan New Honda BR-V

OTOmart – Hari pertama penyelenggaraan pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2019...

Penyelenggara IIMS 2019 Sediakan Free Shuttle Bus Menuju Pameran

OTOmart – Hari ini, Kamis (25/4), pameran otomotif terbesar di Indonesia, Telkomsel Indonesia International...

Cortez CT dan Confero S ACT Siap Tampil di Ajang IIMS 2019

OTOmart – Wuling Motors sepertinya bakal memberikan kejutan pada ajang IIMS 2019. Jika sebelumnya...

Mitsubishi Siapkan Xpander AP4 Concept di IIMS 2019

OTOmart – Menyambut gelaran IIMS 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)...

Sambut Hari Bumi, Toyota Siap Luncurkan C-HR Hybrid Hari Ini

OTOmart – Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sebentar...

Lexus Luncurkan LM 300h, MPV Alphard Versi Mewah

OTOmart – Setelah memberikan sedikit bocoran untuk MPV mewahnya, Lexus akhirnya resmi memperkenalkan LM...