Suzuki Ciaz, Sedan Mewah Performance Tangguh

posted in: Artikel Mobil | 1 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – PT. Suzuki Indomobil Motor patut berbangga hati karena salah satu produknya, yaitu Suzuki Ciaz mendapat apresiasi baik dari para konsumen. Suzuki Ciaz merupakan salah satu sedan mewah yang nyaman dikendarai dan memiliki beragam fitur terbaik.

Suzuki Ciaz pertama kali diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada bulan Agustus lalu. Sambutan baik diterima Suzuki Ciaz dan kini ia siap menjelajahi jalanan di Indonesia. Harga on the road Jakarta per Desember 2015 mulai dari Rp 275 juta. Penasaran bagaimana penampakan Suzuki Ciaz?

Suzuki Ciaz, Sedan Mewah Performance Tangguh

Tampak lebih sporty bukan? Suzuki Ciaz dilengkapi dengan desain chrome front grill, halogen head lamp projector, dan fog lamp yang lebih stylish. Pada bodi samping, Suzuki Ciaz dibalut dengan chrome dan desain bodyline yang tegas, kokoh dan sporty. Jika dilihat dari bagian belakang pun, ia lebih menampilkan kesan tangguh dan gagah.

Yuk, intip bagian dalam sedan Ciaz:

Suzuki Ciaz, Sedan Mewah Performance Tangguh

Interior Ciaz didesain lebih lega sehingga ia akan memberikan kenyamanan bagi para penumpang. Ciaz juga didukung dengan multimedia canggih, yang akan menemani perjalanan pengguna Ciaz. Suzuki Ciaz memiliki Switch Audio yang mudah diatur dari steer dengan adanya Bluetooth Connection HP, Automatic Air Conditioner, Sistem audio 2din dengan CD player, MP3, USB connection, aux in, 4 speaker, lengkap kan?

Lalu, Ciaz ini dilengkapi dengan kapasitas bagasi yang cukup besar 495L, Ciaz mampu menampung beberapa barang besar sekaligus.

Kemudian, Ciaz didukung dengan mesin bertaraf global, tipe K14B. Mesin ini akan memperingan kinerja dan membuat bahan bakar lebih efisien. Tentu saja jika bahan bakar lebih efisien maka Ciaz turut serta melindungi lingkungan bukan?

Suzuki Ciaz, Sedan Mewah Performance Tangguh

Ciaz merupakan mobil mewah dengan performa tangguh, selain itu juga Ciaz memberikan tingkat keselamatan sangat lengkap. Suzuki Ciaz dilengkapi dengan sabuk keselamatan dengan fungsi ELR dan pengaturan ketinggian, Dual SRS Airbag pada bagian depan, lalu Side Impact Beam di kedua sisi pintu. Tambahan lagi, untuk sistim pengereman Ciaz menggunakan sistem ABS (Anti-Lock Breaking System) dan EBD (Electric Brake Distribution).

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Perbedaan Mesin Avanza dan Mesin Xenia yang Perlu Diketahui

OTOmart – Ketika Anda berkendara di jalanan, tentu Anda tidak akan asing lagi dengan...

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman...

Waspada! Bahaya Menaruh Botol Plastik Dalam Kabin Mobil

OTOmart – Jika Anda seringkali meninggalkan air minum dalam kemasan botol plastik di dalam...

5 Etika Pemasangan Lampu Kabut Yang Wajib Dipenuhi

OTOmart – Lampu kabut (fog lamp) merupakan salah satu komponen tambahan (aksesori) yang biasanya...

Tips Cara Merawat Sistem Transmisi Mobil Agar Tidak Rewel

OTOmart – Sebuah kendaraan bermotor dapat dipastikan tidak akan berjalan tanpa adanya girboks atau...

Tips Cara Mengetahui Perbedaan Kapasitas Mesin Mobil

OTOmart – Fungsi utama kapasitas mesin terhadap kinerja mobil adalah pada kemampuannya dalam mengatur...