Suzuki Celerio, City Car Terbaik Tanah Air

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Suzuki Celerio merupakan city car dengan performa tangguh, yang mampu melibas jalanan perkotaan tanah air dengan mudah. Baru-baru ini, Suzuki Celerio kembali membanggakan pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Hal ini lantaran diumumkannya Suzuki Celerio sebagai peraih penghargaan ‘Small City Hatchback’ pada perhelatan Otomotif Award 2016, Kamis, 28 April lalu. Penghargaan diserahkan langsung kepada perwakilan pihak SIS Donny Saputra, selaku 4W Marketing Director di Gading Agung Room, Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara.

suzuki_celerio_city_car_terbaik_tanah_air
www.suzuki.co.id

Beragam penghargaan Suzuki Celerio dapatkan, membuatnya semakin terpercaya dari sisi fungsi juga kinerja yang diberikan. Tahun sebelumnya, Suzuki Celerio juga berhasil meraih penghargaan sebagai ‘The Best City Car’ di ajang AutoCar Award 2015 dan ‘The Best Five Choice’ di The Indonesia Automotive Journalist Forum Car of The Year 2015. Penghargaan apalagi yang akan ia dapatkan?

Penghargaan tersebut diberikan kepada konsumen setia Celerio yang terus mempercayakan produknya pada Suzuki. Sebagai informasi tambahan, Suzuki Celerio merupakan mobil pertama yang menggunakan mesin ‘Continuously Variable Transmission (CVT)’. Mesin Suzuki Celerio menggunakan jenis K10B 3-silinder DOHC berkapasitas 1.000 cc. Lalu, mesin mampu mengeluarkan torsi 68 PS pada putaran 6.000 rpm. Mesin ini telah teruji dengan drive by wire sehingga konsumsi bahan bakar diklaim lebih irit.

Dikutip dari oto.co.id “Celerio merupakan produk inovatif, dengan diraihnya penghargaan ini mengukuhkan citra Celerio sebagai city car yang paling diminati oleh masyarakat di Indonesia. Penghargaan ini merupakan bukti keberhasilan Suzuki menghadirkan inovasi disetiap produknya,” kata Donny Saputra, usai menerima penghargaan Otomotif Award 2016.

“Mengusung tagline ‘Suzuki Celerio, Amazing for Real’, city hatchback ini memiliki beragam kelebihan. Selain menjadi city car pertama dikelasnya yang menggunakan transmisi CVT, Celerio juga memiliki beberapa fitur lebih yang terdiri dari Dual Airbag, ABS, serta fitur TECT (Total Effective Control Technology) di bagian rangkanya. Tak hanya itu, interior dari Celerio ini pun sangat luas dan juga penggunaan bahan bakar yang irit di kelasnya membuat Celerio pantas dijuluki sebagai ‘The Amazing 1000” imbuh oto.co.id.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Inilah Teknologi Dynamic Force Pada Mobil Toyota Terbaru

Otomart, Jakarta – Meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi pada kendaraan saat ini menjadi tuntutan produsen mobil. Namun tidak berhenti sampai disitu, kinerja (performa) mesin juga harus tetap mumpuni. Melihat kondisi tersebut, Toyota saat ini sedang merombak teknologi mesinnya … Lihat Selengkapnya

Lakukan Berbagai Cara Ini Agar Mobil Irit Bensin

Otomart, Jakarta – Sehebat apapun Anda dalam menerapkan Teknik menyetir eco driving, tetap saja tujuan untuk dapat mengirit penggunaan bahan bakar tidak akan maksimal jika Anda tidak melakukan beberapa persiapan. Ada beberapa persiapan yang perlu Anda ketahui serta menjadi dasar … Lihat Selengkapnya

Ternyata Inilah Penyebab Sistem Pendingin Mobil Bermasalah

Otomart, Jakarta – Sistem pendingin pada kendaraan sangatlah penting peranannya, sehingga sangat perlu untuk menjaga kestabilan suhu kerja mesin. Bayangkan jika sistem pendingin mobil bermasalah atau mengalami kerusakan, tentunya akan membuat mesin semakin panas sehingga akan menyebabkan komponen pada mesin … Lihat Selengkapnya