Suzuki Buka Outlet Sejahtera Sunindo Trada (SST) Di Salatiga

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Salatiga – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus memperluas jaringan after salesnya di tanah air. Kini giliran Salatiga, Jawa Tengah yang memperoleh bagian untuk membuka outlet Suzuki Roda Empat, PT Sejahtera Sunindo Trada (SST). Outlet SST Salatiga merupakan outlet Suzuki Roda Empat nasional ke 314, yang memberikan pelayanan di daerah Salatiga dan sekitarnya.

Outlet ini sudah memiliki fasilitas 3S (Sales (penjualan), Service (perbaikan), dan Sparepart (Suku cadang)). Tujuan dari dibukanya outlet ini untuk menjawab kebutuhan konsumen Suzuki, sekaligus meningkatkan bisnis Suzuki di wilayah Jawa Tengah. Hal ini sebagai wujud komitmen Suzuki di 2017, dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna kendaraan roda empat Suzuki.

Baca juga: GIIAS 2017: Suzuki Jimny Siap Dipasarkan Agustus Mendatang!

Outlet yang berlokasi di Jl. Diponegoro No. 170, Salatiga, hadir sebagai outlet ke-9 dari dealer SST. Hingga saat ini, Suzuki Roda Empat telah memiliki total 314 outlet secara nasional. Dengan diresmikannya Outlet SST Salatiga ini, Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT. SIS mengungkapkan, pihaknya percaya akan menambah kontribusi penjualan Suzuki di Jawa Tengah.

“Outlet SST, Salatiga berdiri di atas lahan seluas 3.010 m2, dan memiliki bangunan showroom 2 lantai dengan total luas bangunan sebesar 3.620 m2. Showroom dan bengkel telah dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini,” ujar Setiawan Surya.

Outlet SST Salatiga merupakan outlet yang memiliki fasilitas 3S yang dibangun dengan konsep desain bangunan dan eksterior serta interior yang modern dan terkini. Outlet ini juga memberikan kesan mewah dan nyaman untuk layanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki, dengan adanya fasilitas – fasilitas yang terdapat di showroom, Full Air Conditioner dan sebagainya.

Baca juga: Alasan Mengapa Suzuki Ignis Layak Dimiliki

Sedangkan untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis sebanyak 7 stall terdiri Post Lift, Smart Diagnostic tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Layanan Cuci dan Vacum Gratis sehingga total kapasitas bengkel baru ini mampu menampung lebih dari 225 unit per bulannya.

“Salatiga merupakan kota penyangga di Jawa Tengah yang perbatasan langsung dengan Kabupaten Semarang, Boyolali serta Magelang sangat prospektif serta mempunyai potensi market yang bagus ke depannya. Kami optimis outlet ini dapat meningkatkan penjualan Suzuki di daerah Jawa Tengah dan mendekatkan pelayanan kami dengan konsumen Suzuki,” tutur Ariadi, Direktur PT Sejahtera Sunindo Trada.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Lexus Luncurkan LM 300h, MPV Alphard Versi Mewah

OTOmart – Setelah memberikan sedikit bocoran untuk MPV mewahnya, Lexus akhirnya resmi memperkenalkan LM...

Khusus Indonesia, “Panoramic Roof” Hilang di Nissan Serena Terbaru

OTOmart – Nissan telah memperkenalkan MPV All New Nissan Serena 2019 pada Februari lalu...

Jajaran Produk Mobil Baru Yang Ditunggu Kehadirannya Di IIMS 2019

OTOmart – Pameran otomotif terbesar di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tinggal menghitung...

Sebelum Bepergian Jauh, Jangan Lupa Cek Ban Cadangan Juga!

OTOmart – Menjelang gelaran pemilu pada tanggal 17 April 2019, tentunya banyak diantara masyarakat...

Sambut Pemilu, Servis Berkala di Auto2000 Dapat Gratis 2 Liter Oli

OTOmart – Tanggal 17 April 2019, masyarakat Indonesia akan mengadakan pesta demokrasi untuk menentukan...

Kena Efek Pemilu, Penjualan Mobil Bekas Stagnan

OTOmart – Selain mengganggu penjualan mobil baru, efek Pemilihan Umum (Pemilu) rupanya juga berdampak...