Suzuki Borong 8 Penghargaan Pada Autobild Customer Satisfaction Survey

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menambah koleksi penghargaanya. Kali ini Suzuki berhasil unggul di 7 kategori penghargaan dan menjadi pemenang utama secara keseluruhan dalam ajang Autobild Customer Satisfaction Survey (CSS) 2016.

Suzuki Borong 8 Penghargaan Pada Autobild Customer Satisfaction SurveySuzuki berhasil memperoleh penghargaan CSS 2016 dalam dua kategori berbeda yaitu berdasarkan Tipe (Type) dan Merek (Brand). Penghargaan ini didapatkannya pada acara yang bertempat di DeCanter, Plaza Kuningan, Jakarta Selatan.

Pada kategori berdasarkan tipe, kendaraan yang ‘Makin Mengerti’ keluarga Indonesia yaitu Suzuki Ertiga berhasil unggul di 6 kategori. Dimana kategori tersebut adalah The Highest Customer Satisfaction Index in Comfort by Type, The Highest Customer Satisfaction Index in Value for Money by Type, The Highest Customer Satisfaction Index in Safety Technology by Type, The Highest Customer Satisfaction Index in Feature by Type, dan The Highest Nett Promoter Score. Untuk kategori Merek, Suzuki berhasil mendapatkan penghargaan The Highest Customer Satisfaction Index in Fuel Consumption by Brand.

Dengan peraihan yang didominasi oleh Suzuki Ertiga, berhasil membuat mobil tersebut menjadi yang terbaik. Sehingga Suzuki Ertiga dinobatkan sebagai The Highest Customer Satisfaction Index by Type Overall.

Seluruh penghargaan tersebut didapatkan berdasarkan hasil survey yang dilakukan langsung oleh Autobild Indonesia, baik secara online maupun offline. Survey dilakukan dalam periode 11 Februari hingga 31 Oktober 2016 dan melibatkan 1.537 responden.

Usai menerima penghargaan, Harold Donnel selaku Head of Product Development 4W & Accesories PT SIS mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pengguna produk Suzuki yang telah memilih Suzuki khususnya Suzuki Ertiga sehingga pihaknya mendapatkan penghargaan Customer Satisfaction Survey tersebut.

“Penganugerahan CSS 2016 ini menggambarkan bahwa Suzuki mengutamakan kepuasan konsumennya, dan kami merasa bangga dengan hal ini,” kata dia.

CSS 2016 ini merupakan gelaran ketiga yang dilangsungkan oleh Autobild Indonesia. Metode yang digunakan merupakan survey kepada pengguna untuk memberikan komentarnya dalam survey yang dilakukan. Survey juga dilakukan dengan pendekatan kuantitatif dan memanfaatkan angket onine sebagai instrumen pengumpulan data.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Agya 2017 Terbaru

OTOmart – Sejak dirilis pada tahun 2013 lalu, Toyota Agya Motor akhirnya kembali merilis...

Spesifikasi dan Harga Mobil Sienta Terbaru November 2017

OTOmart – Pernahkah Anda mendengar mengenai salah satu mobil buatan Toyota di segmen compact...

Lihat Harga Mobil Sigra Terbaru November 2017 OTR Jakarta

OTOmart – Perlahan tapi pasti, salah satu produk unggulan yang merupakan gabungan antara pabrikan...

Nissan X-Trail vs Toyota Fortuner, Mana Yang Lebih Unggul?

OTOmart – Nissan dan Toyota sama-sama mempunyai produk andalan di segmen SUV (Sport Utility...

Kenali Fitur serta Harga Panther Touring Sebelum Membelinya

OTOmart – Sejak awal kemunculannya Panther memang dikenal sebagai rajanya mesin mobil diesel, hal...

Ketahui Spesifikasi Serta Harga Ertiga Terbaru November 2017

OTOmart – Suzuki kabarnya akan melakukan peluncuran generasi baru Ertiga yang saat ini tengah...