Suzuki Borong 8 Penghargaan Pada Autobild Customer Satisfaction Survey

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menambah koleksi penghargaanya. Kali ini Suzuki berhasil unggul di 7 kategori penghargaan dan menjadi pemenang utama secara keseluruhan dalam ajang Autobild Customer Satisfaction Survey (CSS) 2016.

Suzuki Borong 8 Penghargaan Pada Autobild Customer Satisfaction SurveySuzuki berhasil memperoleh penghargaan CSS 2016 dalam dua kategori berbeda yaitu berdasarkan Tipe (Type) dan Merek (Brand). Penghargaan ini didapatkannya pada acara yang bertempat di DeCanter, Plaza Kuningan, Jakarta Selatan.

Pada kategori berdasarkan tipe, kendaraan yang ‘Makin Mengerti’ keluarga Indonesia yaitu Suzuki Ertiga berhasil unggul di 6 kategori. Dimana kategori tersebut adalah The Highest Customer Satisfaction Index in Comfort by Type, The Highest Customer Satisfaction Index in Value for Money by Type, The Highest Customer Satisfaction Index in Safety Technology by Type, The Highest Customer Satisfaction Index in Feature by Type, dan The Highest Nett Promoter Score. Untuk kategori Merek, Suzuki berhasil mendapatkan penghargaan The Highest Customer Satisfaction Index in Fuel Consumption by Brand.

Dengan peraihan yang didominasi oleh Suzuki Ertiga, berhasil membuat mobil tersebut menjadi yang terbaik. Sehingga Suzuki Ertiga dinobatkan sebagai The Highest Customer Satisfaction Index by Type Overall.

Seluruh penghargaan tersebut didapatkan berdasarkan hasil survey yang dilakukan langsung oleh Autobild Indonesia, baik secara online maupun offline. Survey dilakukan dalam periode 11 Februari hingga 31 Oktober 2016 dan melibatkan 1.537 responden.

Usai menerima penghargaan, Harold Donnel selaku Head of Product Development 4W & Accesories PT SIS mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pengguna produk Suzuki yang telah memilih Suzuki khususnya Suzuki Ertiga sehingga pihaknya mendapatkan penghargaan Customer Satisfaction Survey tersebut.

“Penganugerahan CSS 2016 ini menggambarkan bahwa Suzuki mengutamakan kepuasan konsumennya, dan kami merasa bangga dengan hal ini,” kata dia.

CSS 2016 ini merupakan gelaran ketiga yang dilangsungkan oleh Autobild Indonesia. Metode yang digunakan merupakan survey kepada pengguna untuk memberikan komentarnya dalam survey yang dilakukan. Survey juga dilakukan dengan pendekatan kuantitatif dan memanfaatkan angket onine sebagai instrumen pengumpulan data.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Perbedaan Mesin Avanza dan Mesin Xenia yang Perlu Diketahui

OTOmart – Ketika Anda berkendara di jalanan, tentu Anda tidak akan asing lagi dengan...

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman...

Waspada! Bahaya Menaruh Botol Plastik Dalam Kabin Mobil

OTOmart – Jika Anda seringkali meninggalkan air minum dalam kemasan botol plastik di dalam...

5 Etika Pemasangan Lampu Kabut Yang Wajib Dipenuhi

OTOmart – Lampu kabut (fog lamp) merupakan salah satu komponen tambahan (aksesori) yang biasanya...

Tips Cara Merawat Sistem Transmisi Mobil Agar Tidak Rewel

OTOmart – Sebuah kendaraan bermotor dapat dipastikan tidak akan berjalan tanpa adanya girboks atau...

Tips Cara Mengetahui Perbedaan Kapasitas Mesin Mobil

OTOmart – Fungsi utama kapasitas mesin terhadap kinerja mobil adalah pada kemampuannya dalam mengatur...