Suzuki Borong 8 Penghargaan Pada Autobild Customer Satisfaction Survey

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menambah koleksi penghargaanya. Kali ini Suzuki berhasil unggul di 7 kategori penghargaan dan menjadi pemenang utama secara keseluruhan dalam ajang Autobild Customer Satisfaction Survey (CSS) 2016.

Suzuki Borong 8 Penghargaan Pada Autobild Customer Satisfaction SurveySuzuki berhasil memperoleh penghargaan CSS 2016 dalam dua kategori berbeda yaitu berdasarkan Tipe (Type) dan Merek (Brand). Penghargaan ini didapatkannya pada acara yang bertempat di DeCanter, Plaza Kuningan, Jakarta Selatan.

Pada kategori berdasarkan tipe, kendaraan yang ‘Makin Mengerti’ keluarga Indonesia yaitu Suzuki Ertiga berhasil unggul di 6 kategori. Dimana kategori tersebut adalah The Highest Customer Satisfaction Index in Comfort by Type, The Highest Customer Satisfaction Index in Value for Money by Type, The Highest Customer Satisfaction Index in Safety Technology by Type, The Highest Customer Satisfaction Index in Feature by Type, dan The Highest Nett Promoter Score. Untuk kategori Merek, Suzuki berhasil mendapatkan penghargaan The Highest Customer Satisfaction Index in Fuel Consumption by Brand.

Dengan peraihan yang didominasi oleh Suzuki Ertiga, berhasil membuat mobil tersebut menjadi yang terbaik. Sehingga Suzuki Ertiga dinobatkan sebagai The Highest Customer Satisfaction Index by Type Overall.

Seluruh penghargaan tersebut didapatkan berdasarkan hasil survey yang dilakukan langsung oleh Autobild Indonesia, baik secara online maupun offline. Survey dilakukan dalam periode 11 Februari hingga 31 Oktober 2016 dan melibatkan 1.537 responden.

Usai menerima penghargaan, Harold Donnel selaku Head of Product Development 4W & Accesories PT SIS mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pengguna produk Suzuki yang telah memilih Suzuki khususnya Suzuki Ertiga sehingga pihaknya mendapatkan penghargaan Customer Satisfaction Survey tersebut.

“Penganugerahan CSS 2016 ini menggambarkan bahwa Suzuki mengutamakan kepuasan konsumennya, dan kami merasa bangga dengan hal ini,” kata dia.

CSS 2016 ini merupakan gelaran ketiga yang dilangsungkan oleh Autobild Indonesia. Metode yang digunakan merupakan survey kepada pengguna untuk memberikan komentarnya dalam survey yang dilakukan. Survey juga dilakukan dengan pendekatan kuantitatif dan memanfaatkan angket onine sebagai instrumen pengumpulan data.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Begini Cara Mencegah Radiator Rusak Usai Kredit Mobil Lunas

Otomart – Saat ini telah banyak diler yang memberikan kredit mobil bagi para para konsumennya. Hal ini tentu sangat membantu para konsumen untuk mendapatkan mobil yang diinginkannya. Pada umumnya diler akan memberikan kredit kepada para konsumen selama 5-7 tahun. Namun, … Lihat Selengkapnya

Ingin Beli Mobil Bekas Jakarta, Sebaiknya Lakukan Tips Ini

Otomart – Bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah, membeli mobil bekas merupakan pilihan terbaik jika dibandingkan dengan membeli mobil baru. Apalagi dengan kondisi jalanan Jakarta yang terkenal macet, tentu akan membuat Anda berpikir untuk membeli mobil bekas saja yang murah … Lihat Selengkapnya

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman dan pembelajaran. Apalagi jika kita melakukan pembelian beberapa barang mewah, seperti rumah, motor, mobil atau barang bernilai tinggi lainnya. Khusus untuk mobil, Anda dapat mengantisipasi rasa … Lihat Selengkapnya