Subaru BRZ STI Sport Siap Tampil di Tokyo Auto Salon

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Tokyo – Hasil kolaborasi panas antara Subaru Technica International Inc (STI) dan Fuji Heavy Industries Ltd. (FHI) akan segera meluncur. Subaru BRZ STI Sport merupakan buah kerjasama kedua perusahaan otomotif besar tersebut. Kendaraan sport ini akan hadir di Tokyo Auto Salon 2017, yang berlangsung pada 13 – 15 Januari mendatang. Mobil yang berbagi platform dengan Toyota 86 ini akan dilengkapi dengan berbagai fitur lebih ganas dengan paket eksterior yang sporty nan ciamik.

subaru-brz-sti-sport-siap-tampil-di-tokyo-auto-salon

Subaru BRZ STI Sport akan hadir dengan mengusung model coupe dan sangat sporty. Dihiasi dengan lingkar roda 18 inci dan desain bumper depan baru, diyakini dapat mencuri perhatian para pengunjung pameran modifikasi di Jepang tersebut. Subaru memastikan mobil ini akan segera diproduksi dan telah disiapkan dengan paket modifikasi bagi konsumen.

Paket tersebut dipastikan akan memaksimalkan teknologi ‘STI-tuned driving performance’ dan membuat tampilan eksterior maupun interiornya menjadi lebih eksklusif. Versi produksi mobil ini di Jepang dipastikan tidak dilengkapi dengan turbocharged seperti yang ditawarkan di pasar Amerika Serikat.

Di AS, setiap model Subaru STI telah menyematkan teknologi turbocharged guna memaksimalkan performanya dan telah terbukti dalam diri Subaru WRX STI. Dalam proses pengembangan platform, Subaru telah bekerjasama dengan Toyota. Subaru BRZ versi sport akan menggunakan mesin 2.0-liter Subaru Boxer yang menyemburkan tenaga 205 hp.

Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 6-speed dengan opsi auto responds berkat adanya quick shift. Dengan performa tersebut, Subaru BRZ STI Sport dipastikan akan memberikan pengalaman berkendara baru bagi konsumen di Asia dan Eropa. Selain BRZ STI Sport Concept, mobil lain yang dipajang adalah WRX S4 STI Sport Concept, Levorg STI Sport -STI Performance dan Subaru Impreza G4 -STI Performance. Selain itu ada pula WRX STI NBR Challenge 2016 serta Subaru BRZ GT300 2016.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya