Spesifikasi dan Daftar Harga Yaris Terbaru Juli 2018

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah

harga yaris

OTOmart – Pada bulan Februari 2018 yang lalu, Toyota memperkenalkan mobil Yaris terbaru yang diberi nama New Toyota Yaris 2018. Pada mobil ini, Toyota memberikan perubahan pada Yaris terbarunya dengan beberapa perubahan yang sifatnya major facelift, serta diberikan penambahan fitur baru. Lalu berapakah harga Yaris 2018 terbaru saat ini?

Sebelum mengetahui harga Yaris 2018, sebaiknya Anda mengetahui spesifikasi mobil ini. Sebab, hal ini sangat penting agar Anda dapat mengetahui kemampuan dari mobil New Yaris tersebut.

Performa Mesin

Pada New Toyota Yaris ini, Toyota menyematkan mesin yang sama seperti pada model sebelumnya, yaitu mesin berkonfigurasi 4-silinder segaris berkapasitas 1,5 liter yang telah dibekali dengan teknologi Dual VVT-i yang sangat khas dari Toyota. Mesin ini ternyata mampu menghasilkan tenaga hingga sebesar 107 Ps yang sangat cocok untuk digunakan untuk kegiatan sehari-hari Anda.

Baca Juga: Selain New Toyota Yaris dan Rush, TAM Akan Luncurkan SUV Terbaru

Eksterior

Jika dilihat secara desain, muka New Toyota Yaris 2018 mempunyai bahasa desain Toyota global seperti yang terlihat pada mobil Camry terbaru di wilayah Amerika Serikat, Toyota Auris serta Vios yang dipasarkan di wilayah ASEAN dan India. Namun, melihat desainnya secara keseluruhan, Yaris terbaru sepertinya mampu untuk menarik perhatian para kawula muda. Perubahan paling signifikan nampak terlihat pada bagian muka serta buritan dan juga dibalik kulitnya.

Interior

Untuk bagian interiornya, Toyota memberikan perubahan dengan penambahan aksen metal pada bagian dashboard, penggunaan panel instrumen terbaru, hingga pengendali AC yang telah dibuat menjadi digital (namun hanya pada varian Yaris TRD Sportivo).

Fitur

Yaris terbaru ini telah dibekali dengan berbagai fitur keselamatan modern dan terbilang lengkap untuk dikelasnya. Bahkan dinobatkan sebagai kendaraan dengan B-Segment, yaitu kendaraan yang paling lengkap fitur keamanannya, sama seperti Honda Jazz, Hyundai i20, dan Kia Rio. Beberapa fitur keamanan yang disematkan oleh Toyota pada Yaris terbarunya antara lain yaitu, airbag yang diletakkan pada sekeliling kabin serta hill start assist. Selain itu, rangka bodi mobil ini juga telah diperkuat sehingga menambah nilai tambah untuk sektor keselamatan pengemudi dan penumpang pada kendaraan ini.

Harga Yaris

Untuk harga Yaris 2018, Toyota Astra Motor, selaku APM Toyota membanderol mobil ini mulai dari harga Rp 235 juta. Harga Yaris tersebut terbilang wajar, sebab Yaris 2018 mempunyai kemampuan baru. Adapun varian yang ditawarkan yaitu E, G dan TRD Sportivo, dimana masing-masing varian tersebut mempunyai pilihan transmisi manual dengan 5 percepatan atau otomatis CVT.

Baca Juga: Ini Perbedaan Antara Toyota Yaris Terbaru vs Yaris Lama

Berikut ini adalah harga lengkap Toyota Yaris 2018

Tipe Mobil Harga
E Grade M/T Rp 231.400.000
G Grade M/T Rp 239.500.000
E Grade CVT Rp 242.300.000
G Grade CVT Rp 250.400.000
TRD Sportivo M/T Rp 261.300.000
TRD Sportivo CVT Rp 273.000.000

Sumber: Oto.com

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Mitsubishi Xpander Bekas Mulai Dari Rp 200 Jutaan

OTOmart – Dibandingkan versi terbarunya, harga jual Mitsubishi Xpander bekas justru lebih menarik. Di...

Sabun Bayi, Cara Murah Merawat Jok Mobil Berbahan Kulit

OTOmart – Jok mobil berbahan kulit pada dasarnya jauh lebih mudah dirawat. Akan tetapi,...

Knalpot Keluar Air dari Mobil Setiap Pagi? Ini Penyebabnya

OTOmart – Jika Anda sering menyalakan mobil di pagi hari dan menemukan knalpot keluar...

Tips Terbaik Membersihkan Setir Mobil Usai Mudik Lebaran

OTOmart – Salah satu komponen mobil yang selalu bersentuhan dengan tangan Anda adalah setir....

Ingin Mudik Aman dan Nyaman? Sebaiknya Cek 7 Komponen Mobil Ini

OTOmart – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, sebagian besar masyarakat tentunya akan menjalankan salah...

Tips Hindari Pecah Ban di Jalan Tol Saat Mudik Lebaran

OTOmart – Sebagian besar kondisi jalan Tol Trans Jawa menggunakan jenis beton cor untuk...