Tampilkan HR-V Terbaru, Ini Spesifikasi dan Harga Resminya

posted in: Berita Mobil | 2 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
hr-v
Wajah Baru Honda HR-V (Antara Jambi)

OTOmart – Pada GIIAS 2018, selain menyelenggarakan world premiere All New Honda Brio di booth-nya, PT HPM juga meluncurkan produk terbarunya yang lain, yaitu New HR-V 2018. Tidak seperti HR-V sebelumnya, pada bagian luar New HR-V 2018 terdapat beberapa perubahan di bagian luarnya. Dimana perubahan mencolok terdapat pada bagian wajah, eksterior dan fiturnya.

Takehiro Watanabe, President Director PT HPM menyatakan jika produk unggulannya ini telah diterima dengan baik oleh berbagai kalangan masyarakat yang berada di berbagai negara. “Honda HR-V adalah sebuah model global yang telah diterima dengan baik oleh seluruh konsumen yang terdapat di berbagai negara serta telah meraih berbagai macam penghargaan bergengsi. Karena itulah, Honda menghadirkan kendaraan ini demi memenuhi kebutuhan konsumen yang menghendaki sebuah compact crossover yang tangguh, modern dan stylish,” ucapnya, seperti dilansir laman oto.com, Jumat (3/8).

Baca Juga: Mobil Honda HR-V 2018 Dipastikan Meluncur Pertengahan Februari

Sementara itu, Marketing and After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy mengatakan jika produk  terbaru dari Honda ini akan mempunyai penampilan yang semakin menarik, terutama dengan penambahan fitur yang telah diberikan Honda.

Eksterior

Perubahan paling mencolok terdapat pada wajah, dimana Grille serta bagian bemper dilakukan beberapa perubahan yang cukup menarik, lampu depan yang telah menggunakan LED sepenuhnya serta lampu siang hari yang telah LED juga semakin menarik penampilan wajah mobil ini. Perubahan besar terjadi pada bagian lampu kabut yang sekarang telah menggunakan LED strip. Di bagian samping, mobil generasi terbaru ini telah dibekali dengan pelek alloy berukuran 17 inci dan di atasnya terdapat antena dengan model sirip ikan hiu.

Interior

Di bagian dalam kabin, perubahan utama yang paling menonjol terdapat pada bagian layar infotainment yang berdesain floating berukuran 8 inci dan telah menganut sistem touchscreen. Layar infortainment tersebut rupanya telah mendukung berbagai macam format serta mampu terhubung langsung dengan layar smartphone, seperti Miracas atau Mirorring.

Bagian kursi yang digunakan pada mobil ini telah mempunyai desain yang baru dibandingkan model sebelumnya serta material yang digunakan juga telah berbahan kulit demi meningkatkan kenyamanan serta penampilannya agar auro sporty yang terdapat di dalam kabin semakin memancar.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Honda BR-V Terbaru Agustus 2018

Honda memberikan pilihan bagi para konsumen yang ingin mendapatkan mobil ini dengan empat pilihan varian, yaitu tipe 1.8L Prestige CVT, 1.5L E CVT, 1.5L S M/T, 1.5L E Special Edition CVT, dan tipe 1.5L S CVT. Selain itu, enam pilihan warna juga diberikan Honda kepada mobil ini, namun khusus tipe 1.8L Prestige terdapat warna Brownish Amethyst Metallic dan tipe 1.5L terdapat warna Dark Olive Metallic.

Daftar Harga Honda HR-V terbaru Agustus 2018

Tipe Mobil Harga
1.5L S M/T Rp 279.500.000
1.5L S CVT Rp 289.500.000
1.5L E CVT Rp 312.500.000
1.5L E Special Edition CVT Rp 329.500.000
1.8L Prestige CVT Rp 395.000.000

Sumber: oto.com

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ini Alasan Daihatsu Sigra Lebih Laris Dibanding Calya

OTOmart – Daihatsu Sigra dan Toyota Calya facelift telah secara resmi meluncur pada awal...

Mau Membeli Mobil Bekas? Begini Cek Kondisi Airbagnya

OTOmart – Salah satu fitur keselamatan penting yang harus dimiliki oleh mobil modern saat...

5 Perbedaan Daihatsu Sigra Facelift Vs Calya Facelift

OTOmart – Setelah tiga tahun meluncur, mobil hasil kolaborasi antara Toyota dan Daihatsu, yaitu...

Cari Harga Mobil Bekas di Bawah Rp 80 Juta? Ini Daftarnya!

OTOmart – Punya dana Rp 80 jutaan dan mempunyai keinginan membeli mobil bekas? Mungkin...

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Dan Harga New Sigra Facelift 2019

OTOmart – Setelah 3 tahun lamanya tidak diberikan perubahan, kini mobil andalan PT Astra...

Siap Dirilis, Ini Spesifikasi New Sigra dan New Calya Facelift 2019

OTOmart – Setelah lama tidak mendapatkan pembaruan, dua produk kembar milik Toyota dan Daihatsu,...