Spesifikasi dan Harga Honda BR-V Terbaru Agustus 2018

posted in: Artikel Mobil | 2 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
br-v
Honda BR-V mengalami penyegaran (Honda)

OTOmart – Salah satu produk unggulan dari Honda dari segmen mobil SUV, New Honda BR-V berhasil mencatatkan hasil penjualan yang cukup signifikan. Hal ini dapat terlihat dari total penjualan mobil ini pada bulan Juni 2018 lalu, dimana mobil ini berhasil meraih total penjualan sebanyak 1.370 unit.

Peningkatan penjualan ini ternyata juga didukung dengan adanya penyegaran model yang sebelumnya diperkenalkan ke publik pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada April 2018 lalu.

Baca Juga: Honda BR-V Terjual Sebanyak 1.370 Unit Selama Bulan Juni

Jika melihat dari total penjualan tersebut, maka kontribusi yang diberikan produk ini pada total penjualan Honda yaitu sebesar 15 persen atau sebanyak 9.096 unit pada Juni 2018 kemarin.

“Yang mempengaruhi penjualan Honda pada Juni lalu karena adanya libur Lebaran yang hanya menyisakan 11 hari kerja. Dan berdasarkan dari angka penjualan yang telah kami capai tersebut ternyata berhasil mencapai target dan menunjukkan performa yang positif bagi produk-produk seperti Honda BR-V yang baru saja melakukan penyegaran tampilan,” ucap Director Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy, seperti dilansir laman Suara.com.

Honda BR-V sendiri telah dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5 liter SOHC berteknologi i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada kecepatan 6.600 rpm dengan torsi puncak yang mencapi angka 145 Nm pada kecepatan 4.600 rpm. Untuk kapasitas mesin yang digunakannya pun cukup mumpuni, karena mempunyai spesifikasi yang sama dengan yang digunakan oleh para rivalnya, seperti Toyota Rush dan Daihatsu Terios.

Untuk bagian fiturnya, Mobil ini telah dilengkapi dengan LED Light guide di bagian lampu depannya, kemudia banyak aero-kit yang terdapat di sekeliling bodi mobil ini. Kemudian di bagian interior, mobil ini telah menggunakan tombol audio pada lingkar kemudinya sehingga pengemudi dapat mengatur playlist hingga volume audio yang terdapat di dalam kabin mobil.

Baca Juga: Daftar Mobil Varian Terbaru Harga di Bawah Rp400 Juta di GIIAS 2018

Selain itu, head unit audionya juga telah menggunakan sistem layar sentuh dan fitur AC digital yang telah menggunakan sistem double blower. Untuk fitur keamanannya, Honda telah memberikan beberapa penyegaran, dimana fitur keselamatannya telah didukung rem Anti-lock Brake System (ABS) yang dilengkapi dengan Electronic Brake-force Distribution (EBD) serta dual SRS Airbags.

Harga Honda BR-V Agustus 2018

Tipe Mobil Harga
S 6MT Rp 238.000.000
E 6MT Rp 248.000.000
E CVT Rp 258.000.000
Prestige CVT Rp 273.000.000

Sumber: oto.com

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ini Spesifikasi dan Harga Mobil CRV Bekas Maret 2020

OTOmart – Sejak dirilis pada tahun 2000 lalu, Honda CRV berhasil menarik perhatian para...

Update Terbaru Harga Avanza Bekas Desember 2019

OTOmart – Hingga saat ini, Toyota Avanza masih menjadi salah satu mobil bekas yang...

Harga Mitsubishi Xpander Bekas Mulai Dari Rp 200 Jutaan

OTOmart – Dibandingkan versi terbarunya, harga jual Mitsubishi Xpander bekas justru lebih menarik. Di...

Sabun Bayi, Cara Murah Merawat Jok Mobil Berbahan Kulit

OTOmart – Jok mobil berbahan kulit pada dasarnya jauh lebih mudah dirawat. Akan tetapi,...

Knalpot Keluar Air dari Mobil Setiap Pagi? Ini Penyebabnya

OTOmart – Jika Anda sering menyalakan mobil di pagi hari dan menemukan knalpot keluar...

Tips Terbaik Membersihkan Setir Mobil Usai Mudik Lebaran

OTOmart – Salah satu komponen mobil yang selalu bersentuhan dengan tangan Anda adalah setir....