Sosok Sienta Muncul Di Situs Resmi Toyota

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – All New Sienta sebagai produk pendatang yang paling dinanti-nanti saat ajang IIMS lalu. All New Sienta berhasil menarik perhatian para pengunjung dengan segala kelebihan yang ia tawarkan. All New Sienta berhasil pula menjadi produk yang dapat merangkul masyarakat sehingga ia dapat mencapai total pemesanan dengan jumlah yang cukup fantastis.

Walaupun terbilang masih kalah dengan total penjualan Toyota Avanza saat IIMS, namun keberadaan Sienta dapat dikatakan sebagai penyegar varian-varian yang diberikan Toyota. Dikabarkan bagi yang sudah melakukan pemesanan, dapat mulai mendapatkan All New Sienta pada bulan Juli mendatang. Bulan Juli dipilih pihak Toyota dikarenakan bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri. All New Sienta dapat digunakan untuk menemani perjalanan pulang ke kampung halaman.

All New Sienta juga akan diproduksi di pabrik Toyota di Indonesia, sehingga pihak Toyota memastikan harga jual Sienta akan dapat lebih ditekan karena proses produksi berada di tanah air. Berbicara soal harga, belum ada kabar pasti terkait harga yang ditawarkan oleh pihak Toyota. Namun, range harga berkisar di angka Rp 230 juta hingga Rp 295 juta. Harga yang terbilang wajar untuk produk berkelas semacam ini.

sosok-sienta-muncul-di-situs-resmi-toyota

Di situs resmi milik Toyota pun, yakni di situs www.toyota.astra.co.id, belum ada harga pasti untuk Sienta. Namun Sienta telah resmi muncul di situs resmi ini. Itu pertanda bahwa tak lama lagi harga jualnya akan segera diketahui para konsumen.

Di situs ini, Toyota menyematkan video berdurasi kurang lebih tiga menit. Dalam video ini, Rio Dewanto sebagai model Sienta, menjelaskan fungsi-fungsi dari All New Sienta, Sienta memperlihatkan keelokan desain, dengan fitur canggih dari sisi kabin. Video ini memperjelas keunggulannya secara langsung, bagi calon konsumen yang belum melihat interior maupun eksterior Sienta.

Tak hanya itu saja, Toyota juga menjelaskan secara detail perihal eksterior, interior, keamanan, juga mesin yang digunakan. Mesin terbaru NR-1.500 pastinya dapat membawa anda sekeluarga mendapatkan sensasi berkendara yang lebih cepat namun tetap hemat bahan bakar.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Spesifikasi dan Harga Mobil Avanza Bekas Juli 2018

OTOmart – Tidak dapat dipungkiri lagi jika mobil Avanza merupakan salah satu mobil buatan...

Jaga Persaingan, Mitsubishi Luncurkan Pajero 2019 di Cina

OTOmart – Guna menjaga pasar agar tetap kondusif hingga munculnya model terbaru, membuat Mitsubishi...

Perbedaan Mesin Avanza dan Mesin Xenia yang Perlu Diketahui

OTOmart – Ketika Anda berkendara di jalanan, tentu Anda tidak akan asing lagi dengan...

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman...

Waspada! Bahaya Menaruh Botol Plastik Dalam Kabin Mobil

OTOmart – Jika Anda seringkali meninggalkan air minum dalam kemasan botol plastik di dalam...

5 Etika Pemasangan Lampu Kabut Yang Wajib Dipenuhi

OTOmart – Lampu kabut (fog lamp) merupakan salah satu komponen tambahan (aksesori) yang biasanya...