Sosok New Chevrolet Spark Meluncur 23 Februari

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Sepak terjang Chevrolet Indonesia tahun 2016 memang terkesan belum begitu pulih, dikarenakan banyaknya pesaing di beberapa segmen mengharuskan Chevrolet berbenah di tahun ini. Seakan mengerti betul akan persaingan pasar otomotif di tahun 2017, Chevrolet siap meluncurkan tiga varian sekaligus. Ketiganya adalah All New Chevrolet Spark, Chevrolet Trax (facelift) dan SUV Chevrolet Trailblazer.

sosok-new-chevrolet-spark-meluncur-23-februari
https://www.oto.com/

Dari ketiga produk anyar tersebut, ada satu nama yang menarik bagi konsumen. Salah satu yang menarik tentu saja city car New Chevrolet Spark. Sosok city car ini memang bukan pemain baru di tanah air. City car ini sudah pernah diperjualbelikan di Indonesia tiga tahun lalu. Namun sejak LCGC mendominasi pasar, maka Chevrolet Indonesia menghentikan penjualannya. Kini, berbekal pembaharuan di bidang teknis dan desain, mereka kembali percaya diri hadir di Indonesia.

New Chevrolet Spark akan berhadapan langsung dengan beberapa ‘pemain’ lama dan baru di segmennya. Kelas mobil perkotaan memang bukan yang difavoritkan banyak orang. Namun di kelas ini, hampir bisa dipastikan yang memilikinya adalah kaum yang baru mapan dengan keluarga yang masih kecil.

Seperti yang dirilis oleh Oto.com, Spark generasi terbaru terlihat sangat modern dengan desain yang lebih tegas. Parasnya dihiasi grille ganda yang dibelah bumper. Lampu utamanya berhias day time running light, dengan rumah foglam besar di pojok bumper. Secara keseluruhan, Spark yang hadir dengan dua trim, LT dan LTZ ini menanggalkan kesan membosankan yang tersimak pada generasi sebelumnya.

Dari balik kap mesin, Chevrolet mencangkokkan mesin empat silinder 1,4 liter DOHC. Spesifikasi lengkapnya memang masih dirahasiakan, namun jika merunut ke beberapa situs luar, mesin ini mampu menghasilkan daya hingga 98 hp. Hal ini menarik karena Spark menjadi salah satu city car terkuat yang ada di Indonesia.

Namun sayang, harganya cukup mahal yaitu Rp 205 Juta untuk varian tertinggi, LTZ. Kompetitornya yang meluncur bulan Maret, Suzuki Ignis, hanya dibanderol Rp 170 juta untuk varian tertinggi (GX), sungguhpun performanya di bawah Spark. Tapi sepertinya terlalu dini untuk menilai murah atau mahalnya harga Spark, karena fitur yang dibawa di dalamnya masih belum diketahui dengan pasti.

Kalau Anda tertarik, silakan kunjungi Senayan City, Jakarta untuk mencoba dan melihat mobil ini secara langsung pada 23 Februari nanti.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ingin Beli Mobil Bekas Jakarta, Sebaiknya Lakukan Tips Ini

Otomart – Bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah, membeli mobil bekas merupakan pilihan terbaik jika dibandingkan dengan membeli mobil baru. Apalagi dengan kondisi jalanan Jakarta yang terkenal macet, tentu akan membuat Anda berpikir untuk membeli mobil bekas saja yang murah … Lihat Selengkapnya

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman dan pembelajaran. Apalagi jika kita melakukan pembelian beberapa barang mewah, seperti rumah, motor, mobil atau barang bernilai tinggi lainnya. Khusus untuk mobil, Anda dapat mengantisipasi rasa … Lihat Selengkapnya

Di Situs Jual Beli Mobil Bekas, Mobil Avanza Masih Merajai

Otomart – Meskipun saat gelaran GIIAS 2017, Mitsubishi dengan Xpandernya menjadi mobil yang paling diminati oleh para konsumen. Namun, berdasarkan data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) periode Januari-Juli 2017, mobil Avanza masih menjadi LMPV terlaris di Tanah Air. … Lihat Selengkapnya