Sosok BMW X2 Concept Muncul di Paris

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Paris – Paris Motor Show 2016 atau yang biasa dikenal dengan Mondial De L’Automobile Paris 2016 menjadi ajang unjuk gigi bagi pihak BMW. Pasalnya di ajang ini, pihak BMW memperkenalkan varian BMW X2 Concept. Jika berkaca dari Indonesia, mobil konsep ini akan menjadi kakak dari All New BMW X1 yang belum lama ini muncul.

Kedepannya BMW X2 Concept dibangun berdasarkan arsitektur UKL yang juga digunakan pada All New BMW X1 dan MINI generasi kedua. Jadi, BMW X2 akan menggunakan roda depan sebagai penggeraknya. Namun, kehadiran sistem penggerak AWD xDrive pada BMW X2 sangat memungkinkan, baik sebagai opsional maupun standar bawaan pada varian tertinggi misalnya.

sosok-bmw-x2-concept-muncul-di-paris
https://www.oto.com/

Jika dilihat dari desain, penampilan BMW X2 terkesan semakin sporty dibandingkan All New BMW X1. Bagian muka BMW X2 lebih garang dengan disematkannya Lampu utama LED yang lebih ‘sipit’. Bumper terstruktur dengan air duct yang besar di tengah dan air curtain di bagian tepi, menjadikannya semakin stylish untuk diajak berkendara seharian. Kemudian, kidney grille ikonik yang hadir lebih besar serta dibingkai aksen aluminium.

Di sisi samping, garis dan pahatan bodi yang kekar dan rumah roda yang besar diisi oleh roda 21-inci menguatkan nilai sporty dari BMW X2 Concept ini. Sementara pemanisnya dipancarkan dari bingkai aluminium dari kaca samping yang seolah menyatu pada setiap pilarnya. Sedangkan penampilan buritan dibekali dengan lampu belakang berdesain modern dan unik, serta dengan bumper dengan posisi yang agak naik. BMW X2 Concept dibekali dengan dimensi panjang 4.439 mm, lebar 1.821 mm, dan 1.598 mm untuk tingginya.

sosok-bmw-x2-concept-muncul-di-paris
https://www.oto.com/

Untuk sektor dapur pacu, BMW X2 nantinya diprediksi akan dibekali dengan mesin 2.0 liter turbocharged 4-silinder, dan dengan pilihan mesin diesel serta paket performa M dan penggerak AWD BMW xDrive. Rencananya, BMW X2 akan memasuki masa produksi pada tahun 2018 dan wujudnya tidak akan jauh berbeda dari versi konsep yang dipamerkan pada Paris Motor Show 2016 ini. Akankah mobil tangguh ini menjadi bagian dari BMW Indonesia?

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Inilah Penyebab Datsun Luncurkan Produk Cross 2018

OTOmart – Datsun direncanakan akan meluncurkan produk ketiga mereka di Indonesia. Perlu diketahui bahwa...

Mitsubishi Indonesia Siapkan Eclipse Cross Untuk Hadapi CR-V

OTOmart – Mitsubishi Indonesia mulai dari akhir tahun lalu hingga awal tahun ini mulai...

Mengenal Secara Detail Fitur Keselamatan Rush 2018

OTOmart – Toyota Rush terbaru sudah dirilis, akan tetapi beberapa fiturnya tetap menarik untuk...

Daftar Harga Mobil Keluarga Di Bawah 150 Juta Tahun 2018

OTOmart – Banyak orang yang mengatakan bahwa awal tahun merupakan momen yang tepat untuk...

Bersiaplah, Ignis Terbaru Siap Meluncur Akhir Januari Ini

OTOmart – Menjelang akhir Januari ini, Suzuki dikabarkan tengah menyiapkan produk terbaru mereka, yaitu...

Daftar Mobil Terbaru 2018 dan Tanggal Peluncurannya

OTOmart – Tahun 2017 lalu, pasar otomotif tanah air telah diramaikan dengan banyaknya mobil...