Simak Kelebihan All New Innova sebelum Diluncurkan!

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Toyota Kijang Innova, produk MPV yang cukup familiar didengar masyarakat tanah air. Mobil yang sudah diperkenalkan sejak tahun 2004 ini, nampaknya akan dikemas ulang dengan berbagai kelebihan yang dapat mempercantik dan memperbaiki kinerjanya.

Semenjak diperkenalkan, Innova berhasil meraih total penjualan yang cukup fantastis dan menjadi produk unggulan dari Toyota di kelas MPV. Pada tahun 2015, kesempatan melakukan perubahan desain dengan kadar full model change akhirnya diterima Toyota Innova. Menurut salah satu sumber dari diler Toyota, Innova terbaru atau All New Innova akan meluncur bulan depan. Bulan November kah? Sembari menunggu peluncurannya, simak dulu kelebihan yang dimiliki All New Innova berikut ini.

Mobil kelas MPV ini dikatakan memiliki beberapa perubahan dari sisi kemampuan dan harga. Varian terbaru dari Innova ini merupakan varian tertinggi (model Q) dari model lama. Terpaut harga sekitar 30 juta dibandingkan tipe sebelumnya atau kisaran 370 juta.

Simak Kelebihan All New Innova sebelum Diluncurkan!

Mesin yang ia gunakan juga mesin diesel 2.4L VNT Intercooler dan bensin 2.0L. Selain itu juga All New Innova sudah menggunakan teknologi VVT-I yang membuat ia lebih bertenaga dan hemat bahan bakar.

Dilihat dari sisi bodi, karena All New Innova melakukan full model change, maka bodinya kini menjadi lebih keren dan stylish. Bodi terlihat lebih tajam dengan grill yang serupa dengan grill pada All New Hilux.

Mobil MPV terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan anti-lock braking system (ABS), 7 kantong udara (Airbag), juga 3 titik sabuk pengaman untuk 7 penumpang. Mobil pun dilengkapi dengan antena sirip hiu (Shark Fin Antenna) yang mempercantik bodinya tanpa mengurangi fungsinya sebagai penangkap gelombang radio. Kemudian pada bagian kemudi, dapat diatur sesuai dengan kenyamanan pengemudi, ditambah dengan Isofix dan teknologi smart entry.

Cukup lengkap bukan yang ditawarkan oleh All New Innova? Tak salah jika harga yang ia tawarkan cukup tinggi dibandingkan model lama. Kita tunggu saja kedatangannya dan tanggal pasti pemesanannya!

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mobil Mogok Karena Banjir? Begini Cara Menghidupkannya

OTOmart – Musim hujan seperti saat ini tentu menimbulkan kekhawatiran tersendiri terutama bagi para...

Tips Optimalkan Fitur Kenyamanan Saat Libur Natal dan Tahun Baru

OTOmart – Saat libur panjang seperti Natal dan Tahun Baru nanti tentu banyak dari...

Ini Terios Baru Yang Cocok Untuk Masyarakat Indonesia

OTOmart – Daihatsu telah mengumumkan secara resmi Terios baru meskipun penjualannnya baru akan dimulai...

Daihatsu Ayla Tawarkan Promo Menarik di Akhir Tahun

OTOmart – Menjelang akhir tahun banyak diler-diler mobil yang memberikan penawaran promo mobil untuk...

Isuzu Pastikan Isuzu Panther Terbaru Gagal Meluncur

OTOmart – Bagi Anda penggemar mobil Isuzu Panther sepertinya harus memendam impian Anda untuk...

Bersiaplah Toyota Vellfire Baru Rilis Tahun Depan, Ini Bocorannya

OTOmart – Bagi Anda penyuka kendaraan Toyota, bersiaplah sebab tahun 2018 mendatang Toyota akan...