Sienta Hadir dengan 4 Varian

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Pagelaran otomotif IIMS 2016 telah dibuka pada hari ini, tanggal 7 April 2016. Selama 11 hari ke depan, IIMS akan memanjakan para pecinta otomotif dengan suguhan berupa mobil dan motor tangguh besutan merek otomotif ternama, juga event-event keren lain yang telah dipersiapkan oleh Dyandra Promosindo selaku event organizer.

36 merek otomotif siap memeriahkan rangkaian acara IIMS hingga akhir pameran. Salah satu merek otomotif yang terlihat mencolok dan dinantikan penampilannya ialah PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMI). Toyota memperkenalkan kepada publik terkait produk terbarunya, yakni Toyota Sienta. Mulai hari ini, Toyota Sienta sudah dapat dilihat secara nyata di booth Toyota, dengan tema booth “ Unlock Your Playground”.

Sienta-Hadir-dengan-4-Varian
Toyota Sienta By @ToyotaID

Toyota Sienta merupakan produk baru yang tengah ramai diperbincangkan di berbagai media, kini secara resmi diperkenalkan di Indonesia. Toyota Sienta nampaknya akan menjadi primadona baru di Indonesia.

Kendaraan Multi Activity Vehicle (MAV) diracik sesuai dengan keinginan konsumen tanah air. Mobil 7 penumpang ini, dinilai cocok untuk segala medan di Indonesia, juga memiliki emisi bahan bakar lebih hemat. Selain itu juga, Sienta memiliki desain baru yang lebih fungsional.

Baca juga: Toyota Pastikan Sienta Hadir di IIMS 2016

Toyota Sienta hadir dengan empat varian, yakni varian E, G, V dan G. Namun terkait spesifikasi lengkap juga perbedaan masing-masing varian belum diumumkan secara resmi. Pemesanan Toyota Sienta pun mulai dibuka, dengan down payment lebih rendah. Namun, produksi dan distribusi kendaraan dimulai per Juli 2016. Toyota Sienta dipatok dengan kisaran harga 230 juta hingga 295 juta.

Selain itu juga, Indonesia akan menjadi Negara kedua yang memproduksi Sienta setelah Jepang. Pembuatan Toyota Sienta akan dilakukan di pabrik ketiga, yang berlokasi di Karawang Jawa Barat. Pabrik baru yang kian ramai diperbincangkan, pada kenyataannya benar adanya jika pabrik digunakan untuk memproduksi Toyota Sienta.

Secara keseluruhan, antara Toyota Sienta di Jepang dan Indonesia tak jauh berbeda. Hanya saja, perbedaan yang paling mencolok terlihat dari ground clearance Sienta Indonesia yang di desain lebih tinggi yakni 170mm, lebih tinggi sekitar 25 mm dibandingkan Sienta Jepang.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Jaga Persaingan, Mitsubishi Luncurkan Pajero 2019 di Cina

OTOmart – Guna menjaga pasar agar tetap kondusif hingga munculnya model terbaru, membuat Mitsubishi...

Perbedaan Mesin Avanza dan Mesin Xenia yang Perlu Diketahui

OTOmart – Ketika Anda berkendara di jalanan, tentu Anda tidak akan asing lagi dengan...

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman...

Waspada! Bahaya Menaruh Botol Plastik Dalam Kabin Mobil

OTOmart – Jika Anda seringkali meninggalkan air minum dalam kemasan botol plastik di dalam...

5 Etika Pemasangan Lampu Kabut Yang Wajib Dipenuhi

OTOmart – Lampu kabut (fog lamp) merupakan salah satu komponen tambahan (aksesori) yang biasanya...

Tips Cara Merawat Sistem Transmisi Mobil Agar Tidak Rewel

OTOmart – Sebuah kendaraan bermotor dapat dipastikan tidak akan berjalan tanpa adanya girboks atau...