Siapa SUV Terbaik 2016?

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – All New Pajero Sport pertama kali diperkenalkan pada tanggal 29 Januari 2016. Sambutan hangat diterima dari konsumen tanah air, yang haus akan kehadiran SUV tangguh di segala medan. Keinginan para konsumen pada akhirnya berhasil diwujudkan oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku pemegang merek Mitsubishi.

Hingga kini, peminat akan mobil SUV garapan KTB terus meningkat. Apalagi setelah versi terbarunya  diluncurkan, pihak KTB telah menerima ribuan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). All New Pajero Sport pun merupakan tulang punggung penjualan dari Mitsubishi. Rasa bangga tentu didapatkan pihak KTB, hal ini berkat kerja keras dari semua pihak, sehingga dapat meluncurkan produk berkelas yang dicintai segala kalangan.

siapa-suv-terbaik-2016

Predikat mobil terbaik pun beiringan muncul untuk All New Pajero Sport. Apalagi dengan diberikannya berbagai macam penghargaan hingga mencapai 28 award sejak peluncurannya d tahun 2009. Baru-baru ini All New Pajero Sport kembali mendapatkan penghargaan baru, yakni Car of The Year 2016, The Best SUV, Mid SUV Diesel, dan Favorite Car saat ajang 9th Otomotif Award 2016. Acara ini dihadiri langsung oleh Presiden Direktur PT KTB Hisashi Ishimaki.

Dikutip dari oto.co.id, “Ya, All New Pajero Sport, yang diluncurkan di Jakarta pada tanggal 29 Januari lalu, meraih penghargaan Car of The Year 2016 di ajang 9th Otomotif Award 2016. Selain Car of The Year, SUV kebanggaan Mitsubishi ini juga meraih 3 penghargaan lain, antara lain The Best SUV, Mid SUV Diesel dan Favorite Car”. Penghargaan ini diterima langsung oleh Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB di acara penghargaan yang diadakan pada Kamis, 28 April 2016, di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Keempat penghargaan yang diterima All New Pajero Sport ini membuktikan bahwa produk ini memiliki fitur dan performance terbaik sesuai evaluasi oleh pakar Otomotif. Kami mempersembahkan penghargaan ini untuk pelanggan setia Mitsubishi dan masyarakat Indonesia, yang sudah memberikan apresiasi dan kepercayaannya terhadap Mitsubishi Motors,” ujar Hisashi Ishimaki dalam pidatonya di acara penghargaan.

Siapa SUV terbaik tahun depan? Kita nantikan kejutannya.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Wholesales Gaikindo Rilis, Akankah Xpander Saingi Avanza?

Otomart, Jakarta – Mitsubishi Xpander, meskipun baru lahir namun namanya telah berkibar sangat kencang. Bahkan selama 11 hari pameran otomotif nasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Tangerang, Mitsubishi telah mengantongi pemesanan kendaraan ini sebanyak 5.281 unit. Beberapa produk … Lihat Selengkapnya

Inilah Daftar Jalan Tol Non-Tunai Milik Jasa Marga

Otomart, Jakarta – Mulai tanggal 31 Oktober 2017 nanti, PT Jasa Marga akan memberlakukan transaksi jalan tol non-tunai pada beberapa ruas tol miliknya. Hal ini berdasarkan surat dari Kementrian PUPR Nomor JL.0304.P/232 pada 6 Juli 2017 mengenai Dukungan Pelaksanaan Transaksi … Lihat Selengkapnya

Pameran Otomotif GIIAS 2017 Jual 17.000 Kendaraan

Otomart, Jakarta – Pameran otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017 resmi ditutup, Sabtu (19/8) malam. Selama 10 hari diselenggarakannya pameran (10-19 Agustus 2017), tercatat telah belasan ribu unit transaksi terjadi dalam pameran ini. Ketua Bidang Pameran Gaikindo, Rizwan … Lihat Selengkapnya