Siapa SUV Terbaik 2016?

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – All New Pajero Sport pertama kali diperkenalkan pada tanggal 29 Januari 2016. Sambutan hangat diterima dari konsumen tanah air, yang haus akan kehadiran SUV tangguh di segala medan. Keinginan para konsumen pada akhirnya berhasil diwujudkan oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku pemegang merek Mitsubishi.

Hingga kini, peminat akan mobil SUV garapan KTB terus meningkat. Apalagi setelah versi terbarunya  diluncurkan, pihak KTB telah menerima ribuan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). All New Pajero Sport pun merupakan tulang punggung penjualan dari Mitsubishi. Rasa bangga tentu didapatkan pihak KTB, hal ini berkat kerja keras dari semua pihak, sehingga dapat meluncurkan produk berkelas yang dicintai segala kalangan.

siapa-suv-terbaik-2016

Predikat mobil terbaik pun beiringan muncul untuk All New Pajero Sport. Apalagi dengan diberikannya berbagai macam penghargaan hingga mencapai 28 award sejak peluncurannya d tahun 2009. Baru-baru ini All New Pajero Sport kembali mendapatkan penghargaan baru, yakni Car of The Year 2016, The Best SUV, Mid SUV Diesel, dan Favorite Car saat ajang 9th Otomotif Award 2016. Acara ini dihadiri langsung oleh Presiden Direktur PT KTB Hisashi Ishimaki.

Dikutip dari oto.co.id, “Ya, All New Pajero Sport, yang diluncurkan di Jakarta pada tanggal 29 Januari lalu, meraih penghargaan Car of The Year 2016 di ajang 9th Otomotif Award 2016. Selain Car of The Year, SUV kebanggaan Mitsubishi ini juga meraih 3 penghargaan lain, antara lain The Best SUV, Mid SUV Diesel dan Favorite Car”. Penghargaan ini diterima langsung oleh Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB di acara penghargaan yang diadakan pada Kamis, 28 April 2016, di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Keempat penghargaan yang diterima All New Pajero Sport ini membuktikan bahwa produk ini memiliki fitur dan performance terbaik sesuai evaluasi oleh pakar Otomotif. Kami mempersembahkan penghargaan ini untuk pelanggan setia Mitsubishi dan masyarakat Indonesia, yang sudah memberikan apresiasi dan kepercayaannya terhadap Mitsubishi Motors,” ujar Hisashi Ishimaki dalam pidatonya di acara penghargaan.

Siapa SUV terbaik tahun depan? Kita nantikan kejutannya.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

NMAA Tutup Tahun 2017 Dengan Workshop Modifikasi di Bandung

OTOmart – National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) didukung oleh Datsun Indonesia kembali mengadakan...

PT Borobudur Oto Mobil Perkuat Jaringan Dealer Mitsubishi di Yogyakarta

OTOmart – Mendapat predikat sebagai kota dengan kontribusi penjualan kendaraan penumpang terbesar kedua setelah...

PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Buka Dealer Di Lubuk Linggau

OTOmart – PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membuka dealer kendaraan penumpang...

Produk Honda Ternyata Masih Mendominasi Pasar LSUV Tanah Air

OTOmart – Honda ternyata masih mempertahankan dominasinya di Indonesia dengan menguasai pasar Low Sport...

Di Kelas Low MPV, Xpander Belum Sanggup Hadapi Avanza

OTOmart – Xpander membuktikan dirinya sebagai mobil yang paling diminati oleh masyarakat. Hal ini...

Menjelang Akhir Tahun, Penjualan Daihatsu Mencapai Hasil Positif

OTOmart – Menjelang penutupan akhir tahun, dan telah melewati periode 11 bulan (Januari –...