Siap-siap, Sienta Akan Hadir di 6 Kota Termasuk Makassar

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – All New Sienta pertama kali diperkenalkan di ajang International Indonesia Motor Show (IIMS) 2016 tanggal 7 April lalu. Sambutan hangat dari para pengunjung, pada akhirnya mengantarkan Sienta menjadi mobil dengan gelar “best buy car” di IIMS. Booth Toyota tak pernah sepi dikunjungi para pecinta otomotif, yang ingin melihat langsung produk teranyar besutan Toyota.

All New Sienta nantinya akan diproduksi langsung di Indonesia, sehingga dapat menekan harga jual mobil Sienta. Besaran harga Sienta berkisar di angka Rp 230 juta – Rp 295 juta. Pihak Toyota masih menimbang harga jual, karena masih melakukan studi lanjut terkait biaya produksi dan nilai tukar rupiah.

Selama IIMS, Sienta berhasil menarik masa dan meraih total penjualan cukup besar. Walaupun terbilang masih kalah dengan pendahulunya yakni Toyota Avanza. Tapi pihak Toyota sudah merasa puas dengan jumlah total surat pemesanan kendaraan saat IIMS. Diharapkan pula akan terus bertambah seiring dengan pengenalan Sienta di berbagai daerah nantinya.

Demi meningkatkan animo publik, dalam waktu dekat Sienta akan diperkenalkan ke beberapa daerah laiinya. Dikutip dari situs resmi Toyota, mulai Mei mendatang, pihaknya akan memperkenalkan Sienta ke enam kota di Indonesia.

“Mei akan dipamerkan di enam kota, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru,” terang Public Relation Manager PT Toyota-Astra Motor, Rouli Sijabat saat ditemui di booth Toyota di IIMS 2016.

Toyota All New Sienta yang hadir dengan konsep fun and comfort akan dapat dilihat secara langsung di enam kota tersebut. Dari keenam kota itu, empat di antaranya akan memamerkan Sienta di pusat perbelanjaan. Sementara dua kota lain akan dihadirkan di pameran otomotif lokal. “Empat kota dipamerkan di pusat perbelanjaan. Dua kota lagi di pameran otomotif di Pameran Otomotif Medan (25-29 Mei 2016) sama GIIAS Makassar Auto Show (1822 Mei 2016),” kata Rouli.

Sebagai informasi, bagi konsumen yang telah melakukan pemesan, All New Sienta akan mulai didistribusikan bulan Juli mendatang. Bulan ini dipilih karena bersamaan dengan hari raya idul fitri.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Inilah Teknologi Dynamic Force Pada Mobil Toyota Terbaru

Otomart, Jakarta – Meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi pada kendaraan saat ini menjadi tuntutan produsen mobil. Namun tidak berhenti sampai disitu, kinerja (performa) mesin juga harus tetap mumpuni. Melihat kondisi tersebut, Toyota saat ini sedang merombak teknologi mesinnya … Lihat Selengkapnya

Lakukan Berbagai Cara Ini Agar Mobil Irit Bensin

Otomart, Jakarta – Sehebat apapun Anda dalam menerapkan Teknik menyetir eco driving, tetap saja tujuan untuk dapat mengirit penggunaan bahan bakar tidak akan maksimal jika Anda tidak melakukan beberapa persiapan. Ada beberapa persiapan yang perlu Anda ketahui serta menjadi dasar … Lihat Selengkapnya

Ternyata Inilah Penyebab Sistem Pendingin Mobil Bermasalah

Otomart, Jakarta – Sistem pendingin pada kendaraan sangatlah penting peranannya, sehingga sangat perlu untuk menjaga kestabilan suhu kerja mesin. Bayangkan jika sistem pendingin mobil bermasalah atau mengalami kerusakan, tentunya akan membuat mesin semakin panas sehingga akan menyebabkan komponen pada mesin … Lihat Selengkapnya