Siap-siap, New Daihatsu Ayla Segera Meluncur di Pekanbaru Minggu Ini!

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Pekanbaru – New Daihatsu Ayla secara resmi diluncurkan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) tanggal 7 April 2017 lalu. New Daihatsu Ayla 2017 ini diluncurkan bersamaan dengan saudaranya New Agya 2017, di lokasi yang berbeda. Kedua mobil murah ramah lingkungan (LCGC) ini menawarkan banyak keunggulan baru untuk konsumen tanah air. Setelah peluncuran resmi, kini ADM bersiap meluncurkan perdana di Provinsi Riau, Pekanbaru.

Baca juga: Jadwal Peluncuran Agya-Ayla 1.2L Maju!

Dilansir dari GoRiau.com, hal ini disampaikan oleh Kepala Cabang PT Astra Internasional Tbk-Daihatsu Pekanbaru Saulius Farlyan, Selasa (11/4/2017). Dimana, PT Astra Internasional Tbk-Daihatsu Pekanbaru pun tak ingin ketinggalan dengan kehadiran New Daihatsu Alya Facelift 2017 ini.

siap-siap-new-daihatsu-ayla-segera-meluncur-di-pekanbaru-minggu-ini
Tipe 1.2 R

“Kalau tidak ada halangan, peluncuran perdana New Daihatsu Facelift 2017 akan dilaksanakan 14 April 2017, pukul 16.00 WIB di Mal Ciputra Pekanbaru,” ujarnya sambil mengajak seluruh masyarakat di Riau hadir dalam peluncuran perdana tersebut.

Sedikit mengulas, tak hanya hadir dengan wajah baru yang lebih bergaya, New Daihatsu Alya Facelift 2017 dinilai lebih bertenaga, karena mengusung mesin 3NR-VE 4 silinder dengan teknologi Dual VVT-i berkapasitas 1.200 cc yang merupakan adopsi dari ‘saudaranya’ Daihatsu Sigra.

New Daihatsu Ayla 2017 hadir dengan tiga kelebihan utama, yaitu powerful, stylish, dan nyaman, sehingga diklaim cocok untuk dimiliki konsumen tanah air.

Dari tampilan eksterior, Daihatsu Ayla Facelift 2017 banyak mendapat upgrade perubahan, mulai penggunaan bumper aerokit baru di bagian depan dan belakang, grill depan dengan ornament chrome, dan lampu proyektor dengan LED serta lampu LED DRL segaris untuk bantuan pencahayaan dimalam hari.

Bagian Interior New Ayla terasa lebih modern, dengan disematkannya fitur-fitur mewah seperti audio steering switch, audio double din dengan teknologi touchscreen, posisi kursi dan motif baru, door trim, dan tentunya ornament baru.

Tak hanya eksterior dan interior, New Daihatsu Ayla juga mendapat pilihan mesin lebih beragam. New Ayla 1.2L hadir dengan performa maksimal berkat adanya mesin 1.2L dual VVT-I yang lebih bertenaga, irit bahan bakar, dan emisi gas buangnya semakin baik.

Tampilan stylish New Ayla 1.2L berkat adanya projector headlamp, LED daytime running light (DRL), polishedalloy wheel, dan LED rear combi lamp. Interior tampil sporty dan nyaman dengan Audio 2DIN Touchscreen dan Steering Switch. Adanya fitur Immobilizer menjadikan kendaraan lebih aman, karena hanya dapat dinyalakan jika menggunakan kunci asli.

Harga untuk New Ayla 1.0L dijual mulai Rp 92,55 juta sampai Rp 132,8 juta. Sedangkan New Ayla 1.2L dijual dari harga Rp 125,25 juta sampai Rp 146,25 juta.
Selengkapnya, silakan hadir pada peluncuran perdananya di Mal Ciputra Pekanbaru pada 14 April 2017, pukul 16.00 WIB.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ingin Beli Mobil Bekas Jakarta, Sebaiknya Lakukan Tips Ini

Otomart – Bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah, membeli mobil bekas merupakan pilihan terbaik jika dibandingkan dengan membeli mobil baru. Apalagi dengan kondisi jalanan Jakarta yang terkenal macet, tentu akan membuat Anda berpikir untuk membeli mobil bekas saja yang murah … Lihat Selengkapnya

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman dan pembelajaran. Apalagi jika kita melakukan pembelian beberapa barang mewah, seperti rumah, motor, mobil atau barang bernilai tinggi lainnya. Khusus untuk mobil, Anda dapat mengantisipasi rasa … Lihat Selengkapnya

Di Situs Jual Beli Mobil Bekas, Mobil Avanza Masih Merajai

Otomart – Meskipun saat gelaran GIIAS 2017, Mitsubishi dengan Xpandernya menjadi mobil yang paling diminati oleh para konsumen. Namun, berdasarkan data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) periode Januari-Juli 2017, mobil Avanza masih menjadi LMPV terlaris di Tanah Air. … Lihat Selengkapnya